The Diary Game | 20 April 2024 | Membayar Tagihan Tepat Waktu

in Steem SEAlast month (edited)

Assalamualaikum

Hai steemian's!!

Semoga harimu menyenangkan!

Bertepatan dengan terdengarnya suara adzan berkumandang, saya pun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhu. Kemudian saya segera menunaikan sholat Sunnah fajar dan sholat subuh. Lalu saya pun mengakhiri ibadah subuh ini dengan bertilawah beberapa ayat Al-Qur'an dan do'a.

Seperti biasanya, usai mengerjakan sholat subuh saya mengerjakan aktivitas rutin pagi yang sudah menjadi keseharian saya. Sebagai mana layaknya ibu rumahtangga lainnya, seperti bersih-bersih bebenah, menjemur pakaian, merawat tanaman dan yang lainnya.

Menu sarapan favorit Bungsuku

Setelah selesai mengerjakan rutinitas pagi saya segera istirahat dan pergi mandi. Kemudian mencuci pakaian yang kotor hingga selesai. Pukul 10 pagi membuat menu sarapan untuk Bungsu. Menu sarapan favoritnya adalah nasi 🍚 goreng dengan lauk ikan 🐟 tongkol goreng.

Tempat ku membeli lauk pauk

Lauk pauk yang saya beli

Hampir jam 11 siang saya membeli lauk pauk produk rumahan yang sudah dikemas di lapak lauk pauk yang berlokasi di Simpang Parang lX, jaraknya tidak jauh dari rumahku. Di sini jenis menunya lebih banyak dan bervariatif. Harganya juga bervariasi, murah dan sangat terjangkau. Kemudian saya membeli sayur kuah lemak dengan lauk sambal udang 🍤+tempe sebagai tambahan menu siang ini. Setelah membayar belanjaan saya segera pulang.

Foto kemarin saat saya ke kantor pos

Bukti pembayaran yang baru saya ambil

Pukul 11:30 menit saya pergi ke kantor pos untuk mengambil resi bukti pembayaran angsuran motor yang seharusnya sudah saya terima kemarin saat terjadi transaksi. Karena kemarin jaringan internet mengalami gangguan, maka Pak Pos menyarankan saya datang hari ini untuk mengambil resi bukti pembayarannya. Kemudian saya pun segera pulang.

Struk pembayaran listrik

Sampai di rumah saya makan siang bersama Bungsu dengan menu yang saya beli tadi di lapak lauk pauk. Selesai makan siang saya pun istirahat sebentar. Tak lama kemudian datanglah petugas PLN yang rutin setiap bulan selalu datang untuk mengecek listrik. Tetapi hari ini beliau datang untuk memberikan struk sebagai tanda bukti pembayaran listrik yang sudah saya bayar kemarin juga. Dengan alasan yang sama seperti di atas yaitu adanya gangguan jaringan internet. Sebagai pelanggan yang baik saya selalu melakukan membayaran tagihan dengan tepat waktu.

Sekitar pukul 1 siang waktunya saya menunaikan sholat dhuhur, kemudian istirahat siang dan tertidur hingga jelang sore. Pukul 16:30 menit saya segera mandi, kemudian menunaikan sholat asar. Selanjutnya saya menghabiskan waktu senja di rumah saja bersama keluarga tercinta.

Demikianlah cerita saya hari ini, teman-teman! Semoga kalian semua menyukainya. Terima kasih sudah membaca blog saya 🤗💞

Regards,

@idaali

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI12.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 last month 

Postingan yang sangat bagus,

 29 days ago 

Terima kasih cek nif sudah singgah 🤗 💪💪💪

 29 days ago 

Sdh lamasy tidak buka steemit..semoga berkah

 29 days ago 

Ayo semangat 💪💪💪 cek nif,
bikin konten berkualitas. Salam sukses 👍

 29 days ago 

Gak pandai saya.harus banyak belajar dari kak ida.yang sudah senior

 29 days ago 

😭😭

 29 days ago 

Kita sama-sama belajar! Sebelumnya scO1 sering masuk di akun-mu karena konsisten nulis. Saya juga mau coba konsisten nulis ini

 29 days ago 

Sekarang 01 gak muncul lagi..entak kenapa

 29 days ago 

Nulis aja terus! Pantang kendor 💪💪 nanti insyaallah datang lagi👌

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69394.55
ETH 3894.24
USDT 1.00
SBD 3.73