Betterlife, The Diary Game Senin 27 Februari 2023 : Hari Ini Aku Lelah

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum

Hai steemian's!!


Seperti biasa saya bangun pagi di awal waktu. Setelah mendengar adzan berkumandang dari dalam meunasah saya segera menunaikan sholat subuh. Usai melaksanakan sholat subuh saya

IMG_20230223_115202.jpg
Kemarin saat menjenguk kerabat di Rumah Sakit

Kemarin saat saya menjenguk kerabat yang tengah dirawat di "Rumah Sakit Sakinah, Lhokseumawe", saya dan Sulung mengalami kecelakaan kecil, terjatuh dari sepeda motor. Sehingga menyebabkan kedua kaki saya terkilir. Sedangkan Sulung mengalami luka memar dan terkilir pada tangan dan bahu kirinya.

Kurang lebih pukul 8 pagi saya dan Sulung berangkat dari rumah menuju rumah terapi yang berada di Blang Asan, Meunasah Tutong, Tanah Luas, Aceh Utara.


Cuaca pagi ini sangat cerah sementara sepeda motor kami terus melaju dalam kecepatan sedang. Sawah yang mulai menguning menjadi pemandangan gratis bagi setiap orang yang melintasi jalanan ini.

IMG_20230224_084854.jpg
Di rumah terapi

Tak lama kemudian sampailah kami di tempat yang kami tuju. Sulung mendapat antrean yang pertama. Proses terapi untuk Sulung pun berlangsung hampir 1 jam. Setelah selesai barulah giliran saya dengan waktu proses terapi yang lebih cepat.

Setelah proses terapi selesai, saya dan Sulung beristirahat sejenak untuk meredakan rasa sakit efek dari terapi, lalu kami berpamitan dan segera meninggalkan rumah terapi.

IMG_20230224_083556.jpg
Perjalanan menuju rumah produksi gerabah

Selanjutnya kami pergi ke Rumah Produksi Gerabah yang berlokasi di Tanah Pasir, Aceh Utara untuk mengambil sebagian gerabah hasil karya Sulung saat belajar kelas gerabah beberapa bulan lalu. Setelah itu kami langsung pulang menuju rumah.

Sampai di rumah saya dan Sulung segera menyimpan gerabah-gerabah tersebut, lalu beristirahat sejenak. Setelah membersihkan diri, kemudian saya memanaskan makanan yang sudah tersedia di dalam kulkas, lalu saya dan Sulung makan siang bersama.

IMG_20230224_172151.jpg

Pukul 13:30 menit saya menunaikan sholat dhuhur, kemudian saya beristirahat kembali dan tertidur hingga jelang sore. Sekitar pukul 4 sore setelah adzan berkumandang, saya segera menunaikan sholat asar terlebih dahulu. Usai sholat saya pergi ke agen BriLink terdekat dan menarik sejumlah uang.

IMG_20230224_165831.jpg
Kue yang saya pesan

Kemudian saya menuju rumah pemesanan kue dan mengambil kue yang sudah saya pesan sebelumnya, lalu saya segera membayarnya. Saya memesan kue ini untuk hantaran pengantin kerabat kami.

IMG_20230224_181710.jpg
Tas cantik untuk kado hantaran

Bukan itu saja! Saya juga memberinya sebuah kado berupa tas cantik yang sudah saya persiapkan untuk sang pengantin. Kemudian saya segera menyerahkan kue dan tas hantarannya kepada si-empunya acara. Sementara acara Intat Linto akan dilangsungkan esok hari. Setelah itu saya segera pulang, karena hari mulai senja.

Begitulah aktivitas saya hari ini, semoga teman-teman semua menyukainya. Terima kasih sudah membaca blog saya 🙏🤗❤

Terima kasih kepada :

@anroja
@radjasalman
@waterjoe
@herimukti


Regards,

@idaali

About me


Sort:  
 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI14.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima kasih sudah verifikasi postingan saya