Betterlife, The Diary Game Selasa, 10 Januari 2023 : Menyambut Pagi

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum

Hai steemian's!!


Masjid Raya Pase, Panton Labu
lokasi


Saya sangat bersyukur hari ini masih bisa menghirup udara pagi yang segar dengan cuma-cuma. Disaat kota-kota besar hampir tidak bisa melihat birunya langit, menghirup udara yang bersih dan segar. Setiap menatap langit pagi adalah saat yang menakjubkan bagiku.

IMG_20221226_083658.jpg
Sarapanku

Sambil menikmati suasana pagi, saya mengerjakan aktivitas rutin dengan membersihkan halaman dan merawat tanamanku yang tumbuh kian subur. Selesai beraktivitas saya pun istirahat dan menikmati sarapan pagi, minum moccachino vanilla latte panas dan makan roti panggang.

Setelah membersihkan diri dan melaksanakan sholat dhuha, saya segera menuju dapur dan membuat olahan makanan untuk hari ini. Tidak berapa lama kemudian, masakannya sudah siap dan disajikan di atas meja makan. Lalu saya dan keluarga makan siang bersama.

Pukul 1 siang saya menunaikan sholat dhuhur terlebih dahulu. Usai sholat saya mengambil kue bakpao yang sebelumnya sudah saya pesan, di tempat pemesanan kue. Karena sebentar lagi saya akan pergi ke Panteu Breuh, Panton Labu.

Kue yang akan saya bawa ke tempat keponakan yang melahirkan dan yang tengah sakit

Rencananya saya akan pergi didua tempat, yaitu menjenguk keponakan pasca melahirkan dan menjenguk suami keponakanku yang lain, yang juga sedang sakit.

IMG_20221226_151151.jpg
Kado untuk adik bayi

Kurang lebih pukul 13:30 menit saya berangkat dari rumah yang diantar oleh putri saya yang bernama Dara. Kami singgah sebentar di toko Sederhana untuk membeli kado. Kemudian kami melanjutkan perjalanan kembali menuju Panteu Breuh, Panton Labu.

IMG_20221226_145205.jpg
Perjalanan menuju Panton Labu

Di tengah perjalanan kami singgah di sebuah Pertashop dan mengisi Bahan Bakar Minyak. Kemudian kami melanjutkan perjalanan kembali hingga sampailah kami di rumah keponakanku yang pasca melahirkan itu.

IMG_20221226_151758.jpg
Dedek bayi keponakanku

Saya dan Dara segera menemui keponakan yang sedang menimang bayinya. Kemudian menyerahkan kue beserta kado yang kami bawa sambil beristirahat dan mengobrol.

IMG_20221226_161144.jpg
Saat acara makan-makan

Setelah mengobrol saya dan Dara menikmati jamuan makan yang sudah dipersiapkan. Selesai acara makan-makan saya pun berpamitan untuk menjenguk suami keponakanku yang lain, yang tengah mengalami sakit. Ia pun memutuskan untuk ikut menjenguk pula suami keponakan yang sakit.

Lokasi rumah mereka tidaklah terlalu jauh, sehingga dalam waktu singkat sampailah kami di rumahnya. Tetapi rumahnya sudah kosong tak ada penghuninya. Setelah melakukan kontak telefon, ternyata sisakit sedang dibawa ke Lhokseumawe untuk berobat ke dokter. Dengan rasa kecewa kami pun akhirnya pulang dengan membawa kembali kue bakpao yang kami bawa tadi.

IMG_20221226_170040.jpg
Saat menunaikan sholat ashar di masjid Raya Pase

Kemudian saya dan Dara sengaja singgah di masjid Raya Pase, Kota Panton Labu, untuk menunaikan sholat ashar terlebih dahulu. Setelah selesai mengerjakan sholat lima waktu kami segera pulang. Sampai di rumah bersamaan dengan suara adzan berkumandang. Saya pun segera membersihkan diri, lalu menunaikan sholat maghrib bersama.

Begitulah aktivitas saya hari ini, teman-teman! Semoga kalian menikmatinya. Terima kasih sudah membaca blog saya 🙏🤗💖

CC:

@anroja
@radjasalman
@waterjoe


Regards,

@idaali

About me


Sort:  
 2 years ago 

The place is very beautiful, and the foods looks like very delicious. What a cute little kid.

 2 years ago 

Terima kasih @aehryanglee sudah singgah di postingan saya. Semoga harimu menyenangkan 🙏🤗❤

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI13.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Sangat indah

 2 years ago 

Terima kasih 🤗🙏