Betterlife, The Diary Game Sabtu 7 Mei 2022 : "Mengiringi Dara Kembali Ke Banda Dan Mengantar Sulung Berobat"

in Steem SEA2 years ago
Note : 10% of Rewards Donated To Account : @steemseacurator

Assalamualaikum

Hai steemian's!!

Saya terbangun pukul 4:51 dini hari, saya segera ke kamar mandi membersihkan diri dan berwudhu. Tak lama kemudian suara azan berkumandang, lalu saya melaksanakan sholat subuh. Selesai sholat saya pun beraktivitas dengan mengerjakan rutinitas pagi seperti biasanya.

IMG_20220507_094148.JPG

Bunga-bunga yang menawan

Setelah selesai mengerjakan aktivitas di dalam ruangan, sekarang saya akan mengerjakan aktivitas rutin di luar ruangan. Kemudian saya melanjutkan dengan menyapu teras dan juga halaman. Setelah itu membenahi tanaman hias yang tengah mekar nan menawan, dan saya pun menikmatinya.

IMG_20220507_200443.jpg

Kala tengah menikmati neo cappuccino

Sambil minum secangkir neo cappuccino, saya pun duduk di teras rumah dan beristirahat. Sesuai jadwal, tepat pukul 9:00 pagi saya menemani Dara, menunggu kendaraan travel minibus yang akan menjemput dan membawanya kembali ke Banda Aceh, karena masa liburan telah habis.

IMG_20220507_090215.jpg

Saat menunggu kendaraan travel minibus bersama Dara

Sudah sejak dua hari lalu Dara memesan tiket, agar pihak travel menyediakan bangku kosong untuknya. Saya dan Dara pun pergi mendekati jalan raya, untuk memudahkan akses kendaraan.

Tetapi kali ini pihak travel bekerja tidak sesuai jadwal yang mereka buat sendiri, sehingga membuat kami menunggu lumayan lama. Satu jam pun telah berlalu, akhirnya kendaraan travel minibus itu tiba pada pukul 10:05 menit. Kendaraan itu segera melaju dan membawa serta si-Dara ke tempat tujuannya. Hanya do'a-do'aku yang selalu mengiringi disetiap langkah Dara dalam menggapai cita-citanya. Kemudian saya pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah saya segera mandi karena sudah sangat kegerahan. Usai membersihkan diri kemudian saya makan, lalu memberi pakan para kucing peliharaan kami. Setelah itu saya duduk-duduk dan beristirahat sambil membuka akun steemitku. Selama kurang lebih 50 menit saya beraktivitas di dunia maya, saya pun menutup handphone dan tertidur.

IMG_20220507_134826.jpg

Perjalanan menuju kota Bayu

Pukul 1 siang saya terbangun dari tidur, lalu segera beranjak ke kamar mandi, berwudhu, kemudian melaksanakan sholat dhuhur. Usai sholat saya mengantarkan Sulung @ozzarm pergi berobat ke Bayu. Ada benjolan kecil dilututnya dan itu memerlukan tindakan dokter selanjutnya.

IMG_20220507_140427.jpg

Di rumah keponakanku di Bayu

IMG_20220507_144456.jpg

Dokter (keponakanku) sedang bertindak

IMG_20220507_141601.jpg

Ruang periksa

Setelah tiba di Bayu, kami pun membuka obrolan santai dengan si-Empunya rumah, yang tak lain adalah keponakanku sendiri, sambil menikmati minuman dan sisa kue lebaran. Tak lama kemudian lutut Sulung diperiksa oleh Dokter di ruang periksa, lalu selanjutnya dilakukan tindakan operasi kecil. Operasi berlangsung 1 jam lebih lamanya. Setelah selesai, saya kembali duduk menemani Sulung yang mulai terasa kesakitan. Setelah minum obat dan sakitnya mulai reda kami pun berpamitan pulang.

Setelah tiba di rumah yang bertepatan dengan suara azan berkumandang, saya segera menuju kamar mandi, membersihkan diri, berwudhu, lalu melaksanakan sholat ashar. Kemudian saya beristirahat sambil menghabiskan waktu sore di rumah saja dan ditemani oleh kucing-kucing kami yang lucu.

Begitulah aktivitas saya hari ini, teman-teman! Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya 🙏🤗 Semoga kalian menikmatinya.

CC:

@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@steem.sea
@el-nailul
@firyfaiz
@mirzamg


Regards,

@idaali

About me


Sort:  
 2 years ago 

Semoga benjolan di lutut si sulung cepat pulih setelah diambil tindakan ya.

 2 years ago (edited)

Aamiin 🤲 🙏 Terima kasih atas do'a dan kunjungannya. Semoga allah memberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk ibu @dederanggayoni dan keluarga 🤲aamiin.

 2 years ago 

Alhamdulillah aamin

 2 years ago 

Silaturrahmi yang sangat penting untuk dilakukan oleh semua orang,mantap pak👏

 2 years ago 

Terima kasih @zulhendra, sudah singgah 🙏 semoga harimu menyenangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67491.07
ETH 3345.66
USDT 1.00
SBD 2.72