Betterlife, The Diary Game Jumat 10 Desember 2021: Power Up 100% Lagi Dan Menyambut Si-Bungsu Pulang

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualakum

IMG_20211208_155922.jpg

Hai steemian..!!

Pukul 5:30 dini hari, saya segera melaksanakan shalat fardhu subuh. Setelah shalat subuh biasanya saya segera bersih-bersih di setiap sudut ruangan, tetapi pagi ini tidak demikian. Saya segera beranjak ke dapur untuk membuat sarapan pagi terlebih dahulu, karena ada si-Bungsu yang baru pulang dari Dayah Cabang Takengon. Pagi ini saya membuat masakan kesukaannya, yaitu "soto bening ayam spesial".

IMG_20211210_153623.JPG

Pukul 1 dini hari si-Bungsu pulang dari cabang Takengon

IMG_20211210_110200.jpg

Soto bening ayam spesial kesukaan Bungsu

Selesai memasak baru lah saya menyapu rumah, teras dan halaman. Saat beraktivitas pagi ini, saya berjumpa dengan dengan orang-orang disekitarku. Kami saling berinteraksi satu sama yang lain, mereka juga sedang mengerjakan aktivitasnya masing-masing. Setelah
mengerjakan rutinitas pagi saya istirahat sejenak, tidak lupa mencuci tangan dan kaki hingga bersih. Saat istirahat saya menikmati kue, oleh-oleh dari Takengon yang dibawa Bungsu semalam.

IMG_20211210_085005.jpg

Kue, oleh-oleh dari Takengon

Cuaca yang mendung sedari pagi, tidak menyurutkan diriku untuk melanjutkan aktivitas hari ini. Pukul 12:30 siang, Bungsu berangkat ke masjid untuk melaksanakan shalat jumat. Sedangkan saya segera beranjak mandi dan bersiap-siap hendak pergi ke toko untuk berjualan. Setelah selesai mandi saya pun segera mengerjakan shalat fardhu dhuhur, kemudian berangkat ke keude Blang Jreun tempat toko kami berada.

Sesampainya di toko, suasana sekitar Keude Blang Jreun masih tampak sepi, karena orang-orang masih belum selesai mengerjakan shalat jumat dari dalam masjid agung An-Nur yang berada di Keude Blang Jreun Tanah Luas. Saya segera membuka toko dan mengerjakan rutinitas toko seperti biasanya, sambil menunggu aktivitas Keude kembali normal setelah orang-orang selesai shalat jumat nanti.

IMG_20211210_070011.JPG

IMG_20211210_082513.JPG

Beberapa ScreenShot Power Up semalam

Pukul 13:30 WIB Ibadah jumat telah usai, waktunya beraktivitas dan menanti pelanggan yang hendak berbelanja perlengkapan dari toko kami. Untuk mengisi kekosongan waktu, saya pun membuka akun Steemitku yang semalam habis melakukan Power Up dan mendukung #club100. Hari ini saya sungguh bahagia, karena cita-cita saya menjadi Minnow diakhir tahun ini telah tercapai. Sekarang saya menjadi Minnow yang akan terus mencoba berenang, mengarungi samudra Steemit menuju level berikutnya.

IMG_20211115_154051.jpg

Seorang pelanggan setelah belanja dari toko kami.

Kunjungan beberapa pelanggan membuyarkan impianku tentang dunia Steemit. Saya pun segera menyambut kedatangan para pelangganku dengan senyum sumringah. Setelah selesai melayani pelanggan saya duduk kembali dan menuliskan aktivitas saya hari ini untuk mengikuti kontes the diary game di @Steem-Sea.

Jam menunjukkan pukul 4 sore, setelah suara azan tidak terdengar lagi saya segera beranjak ke kamar mandi dan berwudhu, lalu melaksanakan shalat fardhu ashar terlebih dahulu. usai shalat saya melanjutkan menulis, sambil sesekali melayani pelanggan yang datang. Hingga waktu menjelang senja, saya pun segera berkemas menutup toko dan pulang.

Terima kasih untuk :

@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@heriadi
@nazarul
@steemcurator08
@steem.sea
@el-nailul
@mirzamg
@cicisaja


Regards,

@idaali

About


Sort:  
 3 years ago 

Mantap salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal kembali pak @cmdd, terima kasih kunjungannya

 3 years ago 

Sama sama.

 3 years ago 

Keren kak rutin melakukan power up
Welovepowerups, semoga citi-citanya tercapai kak

 3 years ago 

Terima kasih atas doa dan dukungannya bu @asriani

 3 years ago 

Ya kak sama-sama

Semoga sukses selalu, tetap konsisten melakukan power up, meningkatkan kekuatan dan bermanfaat bagi komunitas dan org lain 💪

 3 years ago 

Terima kasih atas doa, saran dan kunjungannya

Sama-sama

 3 years ago (edited)

Soto ayam bening selalu menjadi favorit. Sukses dan sehat selalu untuk Tante kesayangan ku @idaali sekeluarga 🤲🙏

 3 years ago 

Benar sekali soto ayam jadi favorit keluarga, terima kasih dukungannya rid. Harapan saya kita bisa sama-sama sukses

 3 years ago 

Aamiin 🤲💪👍

 3 years ago 

Bagus Kak, dengan selalu power up, akun tambah kuat dan akan cepat sukses.

 3 years ago (edited)

Aamiin🤲 Insyaallah saya akan rutin melakukan power up secara bertahap agar SP lekas bertambah sehingga akun jadi kuat. Terima kasih om Yusak atas dukungannya bikin saya tambah semangat untuk selalu belajar membuat karya yang lebih baik 🙏💪

 3 years ago 

Sama-sama Kak, semoga segera sukses. InsyaAllah.

 3 years ago 

Soto ayam beningnya cukup menggiurkan kak 👍😂

 3 years ago 

Selamat kak jadi pemenang pertama 👏😀

 3 years ago 

Alhamdulillah, berkat doa dirimu juga. Terima kasih dek @fitri1994 sudah pantau akun kami. Semoga berikutnya giliran postingmu terpilih🤲aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59