The Diary Game (Selasa, 21 Mei 2024) Menunggu Kakak Aisyah Di Operasi

in Steem SEA2 months ago

IMG20240522073946.jpg
Didepan Ruang Operasi


Apa Kabar Semua Sahabat Steem Sea ku semoga dipagi yang cerah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kekurangan satu apapun, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya dan kita semua tidak ada halangan satu pun untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari dan Tetap Semangat dalam berkarya di Steemit Khususnya di Steem Sea semoga kita semua selalu berjaya dan tetap semangat.

IMG20240522092739.jpg
Selfi Dengan Sikembar Biar Terlihat Kuat

Dipagi selasa ini saya dan keluarga masih di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe, Hari ini anak sulung saya Kakak Aisyah Jauharatul Jinan harus di operasi karena penyakit yang diderita kakak Aisyah adalah usus buntu, tidak ada cara lain kecuali operasi, hati ini sangat cemas, gelisah, rasa takut, duduk tidak tenang, apa pun yang saya lakukan hati saya tetap tidak tenang karena kakak Aisyah lagi didalam ruang operasi, jam 07.30 wib kakak Aisyah sudah masuk ke dalam ruang operasi dirumah sakit Kesrem, pagi ini saya tidak bisa sarapan pagi karena rasa gelisah sangat kuat, tiap menit, tiap detik saya melihat jam di smartphone, kapan selesainya operasi.
Didepan Kamar operasi


IMG20240522074003.jpg

Satu jam telah berlalu namun anak saya belum juga selesai di operasi, hati semakin gelisah, walau saya pura-pura menguatkan diri, namun sesekali air mata jatuh ke pipi saya, anak sulung masih di dalam ruangan operasi, duduk tidak nyaman, bahkan saya melihat ibu mertua saya yang duduk didepan ruang operasi, yang sesekali berbicara sama saya kok lama sekali operasinya, saya pun coba menguatkan diri dan menenangkan ibu mertua saya agar bersabar, semua butuh proses, mungkin sebentar lagi sudah selesai operasinya.

Jam sudah menunjukkan 09.30 wib sudah dua jam anak sulung saya didalam ruangan operasi, dalam benak hati saya kok belum selesai, apakah masih antrian operasi didalam, karena waktu pertama saya bawa masuk kakak Aisyah ke ruang operasi banyak pasien yang masuk mau di operasi, mungkin anak saya lagi menunggu antrian operasi, isi hati saya berbicara sendiri, saya pun mencoba menenangkan diri biar kelihatan sama mamak mertua saya kelihatan tidak apa-apa agar mamak mertua tidak ikut sedih.


Jam 11.10 wib seorang perawat keluar memanggil keluarga Aisyah, keluarga Aisyah, keluarga Aisyah, saya pun bangkit dari tempat duduk saya dengan cepat-cepat, saya pun masuk ke dalam ruang operasi, Alhamdulillah ya Allah akhirnya anak saya pun selesai di operasi, kakak Aisyah pun memanggil saya dan mamanya, dia pun menangis sambil memanggil namanya dan memanggil saya, sambil menangis Aisyah mengatakan sakit ayah, sakit mamak, tak lama kemudian setelah operasi Aisyah pun ngigau, berbicara sendiri, mungkin efek dari obat bius disaat Aisyah di operasi.

Waktu berlalu sangat lambat, entah perasaan saya, karena saya ingin waktu berlalu secepat kilat karena kakak Aisyah sedang berpuasa, setelah keluar dari kamar operasi kakak Aisyah tidak boleh makan dan minum selama 24 jam, bayangkan saja besok pagi baru bisa berbuka puasa, saya pun sangat terpukul melihat kondisi anak sulung saya, yang baru di operasi merintih kesakitan pasca dibelah perutnya dan tidak boleh makan apa-apa, kalau makanan sanggup kakak Aisyah tahan, tapi kalau minum dia selalu mengadu sama saya, ayah haus, ayah haus, ya Allah sedih kali rasanya.


Malam ini setelah menunaikan Ibadah shalat isya saya hanya menghabiskan waktu bersama si bungsu Muhammad Hafizh sikembar di dalam kamar rumah sakit menjaga kakak Aisyah yang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit, hari ini seolah-olah waktu berlalu sangat lambat jam baru menunjukkan pukul 22.05 wib, saya pun menyuruh sibungsu Muhammad Hafizh dan sikembar untuk tidur, sedangkan saya duduk disampingnya Kakak Aisyah, Sampai disini dulu diary game saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemians semuanya karena sudah membaca postingan saya, tanpa sahabat steemians semuanya sungguh postingan saya tidak ada nilainya.


@anroja @radjasalman @sultan-aceh @waterjoe @fantvwiki @safriana88 @neukyan

Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam,


SALAM

@ibda

Tentang saya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 2 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI6.0 ( 6.49 % self, 77 upvotes, 43 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

D2CA581D-BDF5-470C-86B0-D3334D0F3161.png

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#3. We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.

 2 months ago 

Terima kasih banyak

 2 months ago 

Semoga operasinya berjalan lancar dan si Kakak bisa sembuh seperti sediakala..🤲

 2 months ago 

Terima kasih banyak atas doa nya

 2 months ago 

Sama-sama Pak

 2 months ago 

Alhamdulillah, operasinya sudah selesai, sekarang kita berdoa kepada Allah, biar kakak Aisyah cepat sembuh dan sehat kembali. Kuatkan hati bapak, siapkan tenaga untuk menjaga kak aisyah. Aamiin ya rabbal'alamin

 2 months ago 

Terima kasih banyak atas doa nya, semoga Allah membalas kebaikan droneuh

 2 months ago 

Sama-sama, sesama muslim kita juga harus saling berdoa.

 2 months ago 

Sedih rasanya mendengar bila kk Aisyah merintih meminta air karena haus, saya juga sudah pernah merasakan bagaimana rasanya setelah di operasi, semoga kk Aisyah cepat sembuh dan bisa ceria kembali, tetap semangat pak💪

 2 months ago 

Lumayan menguras hati & jiwa ketika mendengar Kak Aisyah dengan suara parau merta merintih kesakitan memanggil-manggil nama Anda & mengatakan bahwa ia sangat haus dan disatu ia harus Puasa pasca menjalankan operasi usus bantu. Segala do'a terbaik untuk Kak Aisyah. Semoga lekas kembali sehat & ceria seperti sedia kala bersama keluarga tercinta

 2 months ago 

Terima kasih banyak atas doa nya

 2 months ago 

Afwan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43