The Diary Game ( Rabu, 27 Maret 2024 ) Bulan Ramadhan Perbanyak Ibadah

in Steem SEA4 months ago (edited)

IMG20240327173247.jpg
Zuhra Humaira dan Muhammad Hafidz


Apa kabar semua sahabat Steem SEA semoga dipagi yang cerah ini dan di Bulan Ramadhan ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang satupun untuk menjalankan Ibadah Puasa, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya dan kita semua tidak ada halangan satu pun untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari dan Tetap Semangat dalam berkarya di Steemit Khususnya di Steem SEA semoga kita semua berjaya... Aamiin

Pagi ini sebelum melakukan aktivitas ke kantor terlebih dahulu saya menunaikan ibadah shalat subuh berjamaah di Mushalla Baitul Hijrah Komplek Perumahan Poroh Permai, Setelah selesai menunaikan ibadah shalat subuh, saya sempatkan diri untuk membaca Alquran karena di bulan suci Ramadhan dianjurkan untuk memperbanyak membaca Alquran, tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul tujuh pagi, saya pun bergegas pulang ke rumah, Sampai dirumah saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah semuanya selesai, saya pun berangkat ke kantor, Setelah menempuh perjalanan lima kilometer kurang lebih akhirnya saya pun tiba di kantor, yang tidak boleh lupa yaitu absensi finger print, setelah selesai melakukan absensi finger print, saya pun masuk keruangan kerja saya.

IMG20240327085302.jpg

IMG20240327085319.jpg
Suasana Kantor Di Bulan Ramadhan


Jam sudah menunjukkan pukul 08.40 wib, masih pagi saya pun masih di dalam ruangan Pendidikan Islam menyelesaikan beberapa surat masuk, berhubung lagi dalam bulan suci Ramadhan kerjaan yang harus saya kerjakan tidak terlalu banyak, walau pagi ini kerjaan tidak terlalu banyak saya tetap berada di dalam ruangan sambil menunggu masyarakat yang mau mengurus dokumen-dokumen penting salah satunya adalah legalisir ijazah, karena mata telah lelah saya pun keluar menuju mushalla kantor untuk menunaikan ibadah shalat sunnat Dhuha.

IMG20240327090235.jpg
Selesai Shalat Dhuha

Tanpa terasa waktu terlewatkan dengan sangat cepat, setengah hari sudah terlewati aktivitas saya hari ini di kantor bersama rekan-rekan kantor, waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 wib, waktunya pulang kantor sudah tiba, sahabat stee SEA dibulan ramadhan ini jam pulang kantor lebih cepat dari hari biasa, setelah menempuh perjalanan yang menghabiskan waktu kurang lebih sekitar sepuluh menit akhirnya saya pun tiba di rumah.

Sesampainya saya didepan rumah, saya melihat anak-anak lagi bermain asyik dengan sangat gembira, sikembar Zahra Humaira dan Zuhra Humaira menemani si Bungsu Muhammad Hafidz bermain, mereka sangat bahagia, dari Raup wajah mereka terlihat menunjukkan ekspresi wajah yang sangat menggembirakan, saya pun memarkirkan sepeda motor saya di halaman depan rumah saya dan langsung menemani anak-anak bermain.

IMG20240327173234.jpg
Anak-anakku Lagi Bermain

Jam sudah menunjukkan pukul 16.12 wib waktu shalat ashar pun sudah lewat, saya pun segera memanggil anak-anak untuk masuk kerumah, dan menyuruh mereka mandi dan tidak lupa menyuruh mereka menunaikan ibadah shalat ashar, setelah selesai menunaikan ibadah shalat ashar saya dan anak-anak jalan-jalan sore sambil mencari takjil untuk berbuka puasa, setelah melakukan perjalanan menelusuri kota Lhokseumawe dan takjil pun sudah kami beli, kami pun langsung menuju jalan pulang ke rumah, sesampainya kami dirumah, tak lama beberapa menit kemudian suara azan berkumandang, kami pun berbuka puasa bersama, setelah selesai berbuka puasa saya pun menunaikan ibadah shalat magrib, dan setelah menunaikan ibadah shalat isya dan shalat tarawih, saya dan keluarga jalan-jalan ke pusat kota Lhokseumawe dengan menggunakan sepeda motor dan tidak lupa singgah di SPBU untuk mengisi bahan bakar, setelah lelah jalan-jalan kami pun pulang ke rumah dan setelah tiba dirumah kami pun beristirahat, Sampai disini dulu diary game saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemians semuanya karena sudah membaca postingan saya, tanpa sahabat steemians semuanya sungguh postingan saya tidak ada nilainya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @sultan-aceh @waterjoe @fantvwiki @safriana88

Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam,


SALAM

@ibda

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66408.50
ETH 3486.20
USDT 1.00
SBD 2.70