The Diary Game (Jum'at, 12 April 2024) Jum'atan Di Hari Lebaran Bersama Muhammad Hafizh

in Steem SEA3 months ago

IMG20240412122518.jpg


Apa kabar semua sahabat Steem SEA ku semoga dipagi yang cerah ini dan di Hari Raya yang penuh berkah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang satupun untuk menjalankan aktivitas kita sehari-hari, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya dan kita semua tidak ada halangan satu pun untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari dan Tetap Semangat dalam berkarya di Steemit Khususnya di Steem SEA semoga kita semua berjaya... Aamiin

Dipagi hari ini saya dan keluarga tercinta menghabiskan waktu untuk bersilaturahmi ketempat sanak saudara yang berada di Gampong kelahiran saya yaitu Gampong Pusong Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, satu persatu rumah saudara saya kunjungi untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di hari raya idul Fitri ini, anak-anak pun sangat senang bisa bertemu dengan pakwa dan bunda mereka dan nenek mereka, apalagi di rumah nenek anak-anak saya ada disajikan lontong babat kesukaan anak-anak, kalau dirumah mamak mertua saya lontong babat sudah menjadi makanan khas hari setiap tahun.

IMG20240412124224.jpg
Mesjid Jabal Nur


Setelah menikmati semua menu khas dari hari raya akhirnya saya pun memutuskan untuk pulang kerumah saya di Komplek Perumahan Poroh Permai, cepat balik kerumah karena hari ini adalah hari Jum'at, biar Jum'atan tidak terlambat makanya saya cepat-cepat pulang ke rumah, tiba dirumah jam sudah menunjukkan pukul 11.30 wib, saya pun beristirahat sebentar karena lelah dengan aktivitas silaturahmi tadi, setelah istirahat nya cukup saya pun masuk kedalam rumah untuk mandi Sunnah Jum'at, siap mandi Sunnah Jum'at saya dan si bungsu Muhammad Hafizh segera menuju ke mesjid.

IMG20240412122502.jpg
Muhammad Hafizh Siap-siap Ke Mesjid

Begitu tiba di Mesjid Jabal Nur Gampong Paya Puntet Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Muhammad Hafizh sangat senang, Muhammad Hafizh selalu minta ikut kalau saya pergi ke Mesjid, saya pun sangat senang dan bahagia punya anak laki-laki satu wayang yang mau ikut ke Mesjid bersama saya, jam di smartphone saya sudah menunjukkan pukul 12.30 wib, setelah Panitia Mesjid mengumumkan siapa yang bertindak sebagai khatib dan siapa yang menjadi imam shalat Jum'at, khutbah Jum'at pun dimulai, setelah selesai shalat Jum'at kami pun kembali kerumah karena Muhammad Hafizh sudah sangat mengantuk dari mata nya yang sudah kelihatan layu.


Hari sudah sore, perasaan baru tadi menunaikan ibadah shalat Jum'at, waktu berlalu dengan sangat cepat, Sore ini pukul 16.35 wib setelah bangun dari tidur, setelah selesai shalat ashar saya membawa anak-anak jalan-jalan karena suasana masih lebaran, sore ini kami berempat dengan menggunakan sepeda motor mengelilingi Kota Lhokseumawe, Disepanjang jalan macet, jalanan penuh dengan kendaraan sepeda motor roda dua, roda tiga dan roda empat pun tidak ketinggalan, setelah capek mutar-mutar akhirnya kami pun pulang kerumah, Malam ini setelah selesai melaksanakan shalat Maghrib dan shalat isya, saya pun beristirahat karena lelah dengan aktivitas di siang hari, Sampai disini dulu diary game saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemians semuanya karena sudah membaca postingan saya, tanpa sahabat steemians semuanya sungguh postingan saya tidak ada nilainya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @sultan-aceh @waterjoe @fantvwiki @safriana88

Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam,


SALAM

@ibda

Tentang saya

Sort:  

Berehhh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65915.92
ETH 3486.15
USDT 1.00
SBD 2.67