The Diary Game, Betterlife (Sabtu, 6 November 2021) Makan siang ditemani Muhammad Hafizh.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211106_142020.jpg
Makan siang bersama keluarga


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Salam sejahtera selalu buat sahabat steemians ku semuanya semoga pagi ini kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat, Setelah di bangunkan oleh sang istri tercinta, saya bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah menyikat gigi tidak lupa berwudhu, Tiba di Mushalla Baitul Hijrah, keadaan Mushalla masih sepi belum ada satupun jamaah yang datang, menghidupkan pengajian dari pengeras suara Mushalla Baitul Hijrah selanjut saya menggelar sajadah, setelah sajadah selesai saya gelar, Saya pun shalat sunat dua rakaat, selesai shalat menunggu tiba waktunya shalat Shubuh saya berzikir, Tidak lama saat saya berzikir waktu shalat Shubuh pun tiba, bangkit dari duduk langsung saya mendekati microfon untuk mengumandangkan adzan subuh.

IMG_20211106_045800.jpg
Menjelang shalat Shubuh


Pulang dari Mushalla Baitul Hijrah saya langsung masuk ke kamar utama karena sibungsu Muhammad Hafizh sedang menangis, Saya pun berbaring di samping Muhammad Hafizh sambil menina bobokkan Muhammad Hafizh saya pun ikut tertidur, Terbangun jam sepuluh pagi karena di bangunin oleh sang istri tercinta, Kakak Aisyah sudah mamak antar ke sekolah kata sang istri kepada saya, Sang istri pun menawarkan kepada saya mau makan mie caluk atau nasi, saya pun menjawab makan mie caluk aja, beranjak dari tempat tidur saya menuju ke kamar mandi untuk mencucinya mulut dan muka untuk selanjutnya menikmati mie caluk buatan sang istri tercinta.

IMG_20211106_104604.jpg
Mie caluk buatan istri enak terasa di lidah


Setelah menunaikan shalat zhuhur saya bersiap-siap mengantar sikembar Zahra zuhra kesekolah, lagi-lagi siang ini Muhammad Hafizh pun minta ikut bersama saya untuk mengantar sikembar ke sekolah, Sebentar saya antar sikembar kesekolah terlebih dahulu kami menjemput kakak Aisyah disekolah nya, Siap menjemput kakak Aisyah kami pun berangkat kekantor saya untuk menyampul buku cetak sikembar, Kakak Aisyah yang menyampul buku cetak sikembar sedangkan saya sibuk menjaga Muhammad Hafizh yang asyik berlari-lari di halaman depan kantor, Setelah buku cetak disampul kami pun berangkat ke sekolah sikembar, Setelah sikembar sampai ke sekolahnya, Kakak Aisyah minta diantarkan ke Toko tempo untuk membeli pena warna-warni dan buku untuk membuat tugas dari sekolahnya, Setelah siap belanja kami pun langsung pulang kerumah, Sampai dirumah kami pun beristirahat sejenak di depan teras rumah tak lama kemudian sang istri pun membawakan makan siang, kami pun makan bersama di depan teras rumah.

IMG_20211106_122224.jpg
Siap mengantar sikembar


IMG_20211106_165604.jpg
Lagi mengecat pagar

Jam 15.06 wib saya memanfaatkan waktu luang untuk membersihkan pagar rumah yang sudah mulai berkarat, setelah karat saya bersihkan langsung saya ngecat pagar kembali agar tidak berkarat lagi, Sedang sibuk mengecat pagar tiba waktu untuk menjemput sikembar pulang dari sekolah, karena saya lagi mengecat pagar, sang istri yang menjemput sikembar, setelah istri pulang bersama sikembar saya pun berhenti mengecat pagar, masuk kerumah untuk mandi dan shalat ashar, setelah selesai shalat ashar sayapun menemani istri mengutip uang angsuran Tupperware di kandang Meunasah Manyang Kecamatan Muara Dua.


Pulang dari kandang pas didepan rumah azan sudah berkumandang sang istri langsing masuk kedalam rumah, saya langsung menuju ke Mushalla Baitul Hijrah untuk menunaikan shalat magrib berjamaah, selesai shalat magrib dan shalat isya berjamaah di Mushalla Baitul Hijrah saya baru pulang kerumah, sampai dirumah saya pun harus menjaga Muhammad Hafizh karena sang istri tercinta mau shalat isya, selesai shalat isya sang istri pun masuk kamar untuk menidurkan Muhammad Hafizh istri pun ikut tertidur, Sedangkan saya menikah suasana malam di depan teras rumah sampah jam 23.45 wib baru saya masuk dalam untuk tidur, Terima kasih banyak sahabat steemians ku semuanya, sudah mampir ke postingan saya tanpa sahabat steemians semuanya sungguh postingan saya ini tidak bermakna.

IMG_20211106_195409.jpg
Muhammad Hafizh menyuapi kakak zuhra es krim


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @sisol @akbar2468 @zoelgood
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

--------@ibda--------

Tentang saya

Sort:  

Enak mie nya bg 😕🙏

 3 years ago 

Alhamdulillah ...mie buatan istri pasti enak, kalau ngak enak pun harus dibilang enak, kalau ngak di bilang enak ntar ngak mau di buat lagi..buahahahaha @fahmiam

🤣
Btoi bg
Pokoknya mngat mnye na istri euh 🤭

 3 years ago 

Mantap kali mie culuek, bereh menyoe buatan isteri tercinta.... 👍👍👌

 3 years ago 

Buahahahaha... Alhamdulillah masakan istriku @safriana88 banyak yang enak-enak.. kalau ngak enak mana mungkin saya gemuk....

 3 years ago 

Wahahaha.... Bereh that masakan ibu @safriana88 😀👌🙏

 3 years ago 

Payah nambah selalu @zoelgood

 3 years ago 

Mantap postingannya terpilih.

Menikmati makanan dengan keluarga sungguh enak ya

 3 years ago 

Iya .. makasih banyak

Menu yang sangat sederhana namun bisa mengenyangkan insyaaAllah...🤗🤗💪

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58476.88
ETH 2522.41
USDT 1.00
SBD 2.34