THE DIARY GAME SEASON KE 3 (03 Desember 2020) PREPARE KE2 PULANG KAMPUNGsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago


Hello steemian lovers

Kembali menyapa teman-teman Steemians memang sangat menyenangkan, semoga yang membaca postingan saya hari ini mendapat kebahagiaan dan kesehatan.

Tepat jam 05.30 pagi terdengar suara keras bertanda alarm smartphone saya berbunyi, saya bergegas bangun dan mematikankan nya, Saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri selesai membersihkan diri saya langsung berpakaian dan menunaikan sholat subuh.

Jam 07:30 wib
Saya menuju ke warung kopi, saya yakin dengan segelas kopi bisa membuat semangat kerja yang lebih, saya menghabiskan waktu lama di warung kopi dengan asik bermain smartphone dan sekali membuka steemit untuk membalas komentar yang masuk di notifikasi.
Hari ini saya minum sanger di warung kopi "pak haji"

Jam 8:40 wib
Saya langsung membayar kopi yang saya minum dengan harga 5000 ribu rupiah atau setara 3,5 steem dan saya langsung menstarter motor saya untuk menuju ke toko tempat saya bekerja, tidak lama saya sampai di, karena jaraknya hanya seberangan jalan saya sampai di toko.

Jam 09.00 wib
Saya langsung membuka toko, sambil dalam hati membaca doa supaya hari ini banyak pembeli yang membeli produk di toko saya, dan saya langsung membersihkan debu yang ada di dalam toko dan merapikan beberapa barang di toko yang sudah tidak rapi lagi, merapikan barang-barang itu hal yang wajib bagi saja bekerja.

Jam 12.35 saya menuju ke Mesjid As-Shadaqah untuk melakukan sholat zuhur, selesai sholat saya mencari tempat makan siang, selasai makan saya kembali ke toko bekerja seperti biasanya, ketika saya sampai di toko sudah ada pembeli yang sudah menunggu saya.


jamaah yang lagi sholat sunat mesjid


Sekitar jam 15.30 saya ke tempat servis motor karena semalam saya mengganti di bengkel nya cina tidak bangus, ketika saya suruh liat masalah rem saya kenapa tidak pakam ketika di rem, pas di liat oleh mekanik ternyata yang palsu di ganti di bengkel cina kemarin.


motor yang sedang saya servis


Sekitar jam 16.00 saya kembali ke toko sesampai di toko saya melihat barang baru sampai di toko, saya langsung membereskan barang baru yang baru sampai, hari ini trening premium dan bola premium sampai di toko saya menghitung dan merapikan nya.


![IMG_20201128_210604-01.jpeg](


trening premium dan bola premium yang sedang saya hitung


Sekitar jam 18.00 saya menutup toko dan pulang ke rumah sesampai di rumah saya langsung membersihkan diri dan beristirahat sejenak sambil menunggu azan maghrib dari toa mesjid Tgk.Dianjong.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja yang telah mengajukan kontes The Diary Game, saya sangat senang berkumpul di sini.

Terimakasih juga kepada:
@ steemcurator08 , @ernaerningsih , @muzack , @radjasalman , @nazarul , @inwi , @green07 , @ikhsan01 , @steem-indonesia , @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.

Ingin tau tentang saya klik disini

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63470.48
ETH 2544.22
USDT 1.00
SBD 2.72