HAMPIR TERLUPAKAN! KINI AKTIF KEMBALI

in #thediarygame4 years ago (edited)

Halloo @steemitblog yang selalu mengembangkan platfrom yang sangat bagus ini.

Nama asli saya heri mukti, teman memanggil saya dengan nama heri, usia saya 24 tahun saya anak ke 3 dari 4 bersaudara, pekerjaan saya mahasiswa dan saya tinggal di Banda Aceh, untuk memunuhi saya bekerja di toko pakaian.



Hati saya sangat gembira dan antusias untuk kembali menulis dan menyapa kawan yang dulu pernah terjalanin di platform ini.
Sudah hampir 2 tahun lebih saya tidak pernah membuka flatfrom ini, dan sekarang saya kembali lagi menggunakan platfrom yang luar biasa ini.

Walaupun sedikit lamban dalam mengolah kata-kata yang tepat karena sudah begitu lama saya tidak menulis semoga teman-teman yang ada di platform ini bisa membimbing saya untuk terus belajar di platform ini.

Saya pertama sekali mengenal platfrom ini di tahun 2017 dari kawan tapi sudah saya anggap seperti saudara saya sendiri, terima kasih @nazarul dan @green07 berkat kalian saya ada di platform ini. Ketika ingat kembali tahun itu kita lalui sangat luar biasa di @steemit, perjalanan kita menelusuri hutan, sungai, laut bahkan ke sawah untuk mencari bahan postingan.
Walaupun kami semua sempat lama vakum di dunia ini, tapi sekarang mereka telah kembali aktif membagi postingan yang menarik.






Terimakasih sebesar-besarnya untuk @anroja yang telah membangunkan kami dari tidur panjang untuk memulai kembali membagi postingan yang menarik dan luar biasa.

Salam hangat dari kejauhan kepada @anroja semoga kedepan anda semakin sukses dalam membangun komunitas @steemit yang lebih luas.

Terimakasih

Sort:  

Keren heri...selamat berselanjar di lautan steemit.🙏🙏👍

Terimakasih @fooart akan kita arungi bersama-sama

ganteng x kang
👍👍👍👍👍

Terimakasih saudara

Selamat datang kembali syedara kamoe @herimukti

Terima kasih saudara

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61533.72
ETH 3447.25
USDT 1.00
SBD 2.51