THE DIARY GAME SEASON KE 3(02 OKTOBER 2020)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

Cuaca pagi ini sangat sejuk angin sepoi-sepoi masuk di sela jendela kamar ku, alarm di handphone berbunyi berapa kali saya hanya menekan tunda di layar handphone supaya lima menit kemudian akan berbunyi kembali, sekitar jam 05:30 wib saya segera bangun dengan tubuh yang dingin ku menuju kamar mandi, walaupun air sangat dingin saya langsung menggosok gigi dan mengambil wudhu.

Ketika selesai berwudhu saya segera ke kamar kembali untuk melaksanakan sholat subuh, selasai sholat saya kembali tidur, karena cuaca sangat dingin membuat tubuh malas untuk beraktivitas.

Sekitar jam 08:00 pagi saya mulai bangun dan segera merapikan tempat tidur, cuaca diluar sudah sangat cerah, saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, sekitar 10 menit saya selesai mandi dan kembali ke kamar untuk berpakaian.

Sekitar jam 08:35 saya menghidupi motor dan langsung tancap gas menuju toko, seperti biasa hal yang pertama saya lakukan di toko membersihkan toko dan mengatur barang-barang di toko, setelah selesai saya menuju ke warung pak haji untuk menikmati sanger, karena toko saya berada pas seberangan jalan dengan warung pak haji saya bisa memantau pelanggan kalau datang ke toko.

Tidak terlalu lama saya bersantai di warung pak haji karena cuaca mulai mendung seakan sebentar lagi akan turun hujan, tidak lama sekitar jam 11:00 wib hujan kembali turun sangat deras, padahal tadi cuaca sangat panas.


Suasana di dalam mesjid


Untuk hujan nya tidak begitu lama turun nya sekitar jam 12:00 wib hujan pun reda saya langsung menutup toko dan pulang ke rumah, karena hari ini hari jumat jadi saya harus segera pulang untuk bersiap-siap ke mesjid. Sesampai di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri selesai membersihkan diri saya berpakaian dan tidak lupa pakai wangi wangiian.

Selesai sholat jumat saya kembali ke rumah sebelum kembali ke toko saya makan terlebih dahulu, selesai makan saya kembali ke toko, sampai di toko tidak banyak yang saya lakukan karena cuaca mendung sesekali hujan, cuaca seperti ini membuat toko agak sepi.

Suana hari pun mulai gelap sekitar jam 18:00 saya menutup toko dan pulang ke rumah, di perjalan saya membawa motor dengan pelan-pelan sekitar 20 menit sampai di rumah, saya pun menunggu azan maghrib tiba.

Sekitar jam 21:00 wib saya mulai lapar, saya pun menghidupi motor dan menuju ke simpang Surabaya karena di sana banyak kuliner yang enak enak, saya memesan nasi goreng pataya pakai ayam penyet, saking enak nya nasi nya tidak butuh lama sudah habis tidak tersisa, saya hanya membayar 20.000 rupiah.


nasi goreng pataya yang saya santap


Setelah selesai makan saya kembali ke rumah untuk beristirahat, sesampai di rumah saya langsung membersihkan muka dan menuju kamar sebelum tidur saya bermain handphone sampai saya tertidur sendiri sampai pagi hari.

Ini lah cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja yang telah mengajak kontes The Diary Game, saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.

Ingin tau tentang saya klik disini

Sort:  
 4 years ago 

Oh teman saya @herimukti
Kenapa harus ada nasi goreng, sungguh saya ingin mencicipi nya.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Nasi goreng salah satu makanan favorit ku

 4 years ago 

Hahaha anda harus melakukan diet temanku

 4 years ago 

Pernah kejadian di Lhokseumawe dulu waktu baru dibuka warung nasi khusus nasi goreng seluruh dunia. Cerita penjual warung saat itu ada pelanggan yang memesan nasi goreng pataya untuk dimakan di rumah. Setelah selesai dikotakkan pelanggan membayar dan langsung pulang. Tidak lama pelanggannya balek ke warung melapor ke penjual, "bang tadi saya pesan nasi goreng pataya, tapi kenapa gak ada nasinya" penjual pun menahan tawa sambil ngomong "maaf bang nasinya ada, sudah dibungkus telur". Pelanggannya langsung kabur sambil menahan malu. Semoga @herimukti tidak ada kejadian seperti ini, hehe...

#twopercent
#indonesia

 4 years ago (edited)

Hai @herimukti, saya salah satu orang yang sangat menggemari nasi goreng, dan nasi goreng pattaya sungguh menggiurkan. Melihat nasi goreng pattaya di foto yang anda sertakan saya menjadi kangen dengan masakan tersebut.
#onepercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Sudah lama tidak membaca dan memberi komentar di postingan anda saudara ku, anda selalu mencintai dan meneropong kuliner-kuliner yang populer di mana saja anda berada, mungkin anda suatu saat akan menjadi analisis kuliner profesional.

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Dear @herimukti anda seorang ceria dan penuh semangat.. tetapi anda tidak bisa lepas dari makanan enak🤣

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Dear @herimukti
Selamat, Anda salah satu pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58139.39
ETH 2454.15
USDT 1.00
SBD 2.36