THE DIARY GAME | September 2022 | Mencari Suasana Baru di Taman Kota Pidie JayasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20220925_220959-01.jpeg

Selamat pagi semua, di hari minggu ini aku menemani ibu ku ke pasar ikan, setelah seharian bergelut dengan alam bersama sahabat membuat hari ini aku hanya melakukan kegiatan yang santai saja, aku sangat jarang membeli ikan di pasar, karena biasanya penjual ikan menjual dagangan nya dengan membawa ikan ke tiap-tiap rumah, karena hari ini aku bersama ibu ku kebetulan menuju ke pasar Meureudu jadi kami singgah sejenak membeli ikan di pasar ikan Meureudu.

IMG_20220924_091837-01.jpeg

menemani ibu ke pasar ikan

Sekitar jam 10 selesai mengantarkan ibu ku pulang ke rumah aku menuju ke terminalTor coffe, di sana aku bertemu beberapa sahabat sambil menyeruput kopi, obrolan kami sangat panjang, pembahasan kami masih tentang Alue demam yang baru kami jelajahi kemarin, membuat beberapa teman yang tidak ikut sangat ingin bergabung sama kami.

Tidak terasa waktu sholat zuhur sudah tiba, kami pun memutuskan kembali pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku bergegas melaksanakan sholat zuhur dan kemudian aku makan siang bersama keluarga, selesai menikmati makan siang aku beristirahat sejenak, cuaca pun sangat mendung membuat sangat nyaman untuk tidur sebentar siang hari ini.

Hanya tidur sekitar 15 menit kemudian aku bermain di rumah bersama keponakan ku, pada sore harinya ibu ku mengajak menemani beliau ke tempat wawak kusuk langganan beliau, sekitar satu jam di rumah wawak kami kembali pulang, tetapi ibu ku menyuruh singgah ke rumah adik nya terlebih dulu karena beliau sudah lama tidak jumpa sama adik nya.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7y75GP4cdAK5d23RiPGS1zUKuCFMtvgMa6QRpKws23qteF53Efqv99Arb9xAH8wDousNN4wumDzvJZPToJ3EzRrLzcihi6-01.jpeg

Cuaca yang mulai menghitam seperti akan turun hujan sangat lebat, aku pun segera mengajak ibu pulang, setiba di rumah suara azan maghrib terdengar dari toa mesjid, aku pun segera melaksanakan sholat maghrib selesai melaksanakan kewajiban aku bercanda bersama adik perempuan ku yang makin hari sudah begitu gede.

IMG_20220925_210454-01.jpeg

IMG_20220925_212317-01.jpeg

nongkrong di taman kota Pidie Jaya

Selepas sholat isya aku dan beberapa teman dekat merencanakan menuju ke Taman kota Pidie Jaya, kami sudah merencanakan dari semalam, mencari suasana baru di Taman kota sesekali boleh lah, di taman kota Pidie Jaya sekarang sudah memiliki cafe yang viral bagi kalangan muda mudi di Pidie Jaya, jadi sengaja ke sini di malam kemungkinan pengunjungnya tidak ramai.

Betul saja dengan cuaca yang sesekali gerimis membuat cafe ini sedikit sepi, terlihat masih banyak kursi yang kosong, membuat kami sangat nyaman nongkrong di sini malam hari ini, menikmati lampu dan angin malam di tengah taman kota dan di samping danau taman kota membuat kami tidak terasa sudah jam 10 malam.

Setelah membayar di meja kasir, kami pun memutuskan kembali pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku langsung beristirahat merebahkan lelah seharian.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97