THE DIARY GAME || 20-JANUARI- 2022 || SELAMAT JALAN NENEK KU

in Steem SEA3 years ago

Hello sahabat steemians #steemsea di mana pun anda berada, saya mengharapkan anda semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia setiap saat, kali ini kegiatan ku sedikit lebih santai dari hari biasanya.

IMG_20220120_140705-01.jpeg

Suara alarm terdengar begitu deras di samping telinga ku, aku bergegas menuju kamar mandi, selesai berpakaian aku di panggil oleh mamak ku dia memberitahukan ku bahwa nenek kami udah tidak sadarkan diri, aku menghampiri beliau, mamak ku yang mulai menetes air matanya membuat aku sedikit panik, aku tidak bisa melihat perempuan menangis apa lagi ini mamak ku sendiri yang menangis, membuat aku cukup sedih.

Tidak ada sedikit pikiran dalam benak ku bahwa hari ini terakhir kali kami melihat nenek, karena nenek ku sudah beberapa kali dalam kondisi seperti ini, beliau sudah sangat tua, perkiraan umur nya sudah 80 tahun, aku mencoba menghubungi kakak dan adik nya mamak ku untuk datang ke rumah ku.

IMG_20220120_112726.jpg

sedang memasang tenta

Jam 9 pagi aku pergi ke kede seperti biasanya, baru saja aku membuka kede, aku mendapat telepon dari Raihan (adik kandung), dengan nada yang begitu sedih dia memberitahukan bahwa nenek sudah meninggal, aku bergegas menutup kede dan segera pulang, setiba di rumah aku langsung menghampiri mamak ku, aku memeluk dan menenangkan beliau supaya tidak larut dengan kesedihan.

IMG_20220120_140705.jpg

Mengantar jenazah nenek

Aku menghubungi abang dan sepupu-sepupu ku, setiba mereka semua kami mengambil semua kebutuhan yang di perlukan, seperti tempat mandi jenazah, tenta dan kursi, warga desa sudah berkumpul di luar halaman cukup ramai, dengan cuaca yang sangat panas, kami langsung memasak tenta supaya warga desa duduk tidak kepanasan.

Hari yang cukup melelahkan, tidak tidur sedikit pun dari pagi sampai malam membuat mata ku cukup kantuk, selesai sholat magrib beberapa saudara datang ke rumah, kami melakukan zikir dan berdoa sesama keluarga, jam 9 malam baru selesai kegiatan di rumah, setelah beristirahat sejenak aku pergi ke Meureudu untuk menemani @ikhsan01 pergi belanja.

IMG_20220120_211425.jpg

Menemani @ikhsan01 berbelanja

Jam 10 malam kami menuju ke terminalTor, seharian tidak menikmati kopi, sudah dari tadi terbayang dengan kopi di terminalTor, setiba di sana aku langsung bergabung di meja rekan yang duluan tiba seperti @siwen.

IMG_20220120_221423.jpg

menikmati kopi sanger di terminalTor coffe

Kami di sana tidak terlalu lama, jam 12 kami membubarkan diri, tapi jam sebelum membubarkan diri, kami di beri hadiah dengan beberapa bungkus mie lobster, aku menikmati satu bungkus berdua sama teman, selesai menikmati mie lobster kami langsung membubarkan diri.

Setiba di rumah aku langsung menuju ke kamar mengambil smartphone dan mulai mengkurasi beberapa akun delegasi untuk seetsea, tidak sempat mengkurasi dari tadi sangat sibuk, ini kegiatan aku hari ini, semoga anda semuanya sehat dan bahagia dalam menjalani aktivitas anda semuanya.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

📷 PicturePhotography
ModelVivo X60
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@herimukti
LocationAceh

REGARDS @herimukti

Sort:  

Yang tabah dek.. semoga Allah tempatkan beliau disisinya dan insya Allah Nenek ahli sorga. Amin ya allh

 3 years ago 

Aamiin ya Allah 🙏🙏

 3 years ago 

Inna lillahi wa inna ilaihi Raji'un,allahummaghfirlahu warhamhu, semoga amal beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

 3 years ago 

Aamiin ya Allah
Teurimong geunaseh adun

 3 years ago 

Innalillahi wainnailaihi roji'uun...
Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Nenek adek ke Rahmatullah
Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi-Nya & di tempatkan di Jannah-Nya 🤲🏻

Keep strong ya dek !

 3 years ago 

Aamiin ya Allah
Terima kasih kak

 3 years ago 

Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻
Sama-sama dek 🤍

 3 years ago 

Innalillahiwainnailaihirajiun, semoga Allah tempatkan almarhumah di sisi terbaikNya. inshaAllah husnul khatimah… aamiin Allahumma aamiin

 3 years ago 

Aamiin ya Allah, Terima kasih atas doa terbaik darimu kknda. 🙏🤗

 3 years ago 

Sama2 ya, salam sama mamak 😊

 3 years ago 

Iya kknda 😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita ya dek. Smoga.alm husnul khatimah.

 3 years ago 

Aamiin ya Allah
Makasih ya buk

 3 years ago 

Semoga kelg di beri kekuatan dan kesabaran

Innalillahiwainnailaihirajiun, allah lebih sayang sm nenek dek heri. Semoga di lapangkan kuburnya, di tempatkan di surga terindahnya allah swt. Dek heri yang tabah dan banyak berdoa untuk nenek ya. Maaf kk gak bisa ngunjung, doa aja untuk nenek dek heri 🙏🙏

 3 years ago 

Terima kasih kakak ya😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60986.47
ETH 2413.18
USDT 1.00
SBD 2.59