THE DIARY GAME | 29 MARET 2023 | Membantu Menyiapkan Menu Berbuka Puasa Bersama.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

IMG_20230329_163247-01.jpeg

Seperti biasa, Ramadhan kali ini, vibes di setiap tahunnya juga mungkin akan terasa berbeda, ada bahagianya dan ada juga sedihnya. Selalu tidak apa-apa, terima kasih kepada diri sendiri sudah berlapang hati untuk menerima apa yang terjadi dalam beberapa hari ke belakang di hidup ini. Harus tetap semangat dari sebelumnya meski beberapa keadaan terasa berubah.

Puasa yang sudah berjalan seminggu, dan hari ini aku mendapat pesan dari grup WhatsApp bahwa ada acara buka puasa bersama di mesjid Al-Munawarah, dan para pemuda di suruh datang untuk mempersiapkan menu berbuka puasa.

Pagi ini aku tertidur dan baru terjaga sekitar jam 11 pagi menjelang siang, ketika bangun tidur aku tidak langsung bangun aku bersantai ria di tempat tidur sampai azan zuhur terdengar dari mesjid terdekat baru aku menuju kamar mandi, selesai membersihkan diri aku segera melaksanakan sholat zuhur.

IMG_20230329_161546-01.jpeg

Jam 3 sore aku menuju ke salah satu grosir setelah berbelanja kebutuhan toko aku mengantarkan barang tersebut ke toko, tidak lama kemudian aku menuju ke Mesjid untuk membantu kegiatan berbuka puasa bersama, aku menuju ke dapur pembuatan kanji rumbi "kanji rumbi merupakan salah satu makanan khas Aceh yang berbentuk bubur" makanan ini memang selalu ada di setiap bulan Ramadhan, dan di bagikan gratis di Mesjid Al-Munawarah.

IMG_20230329_161614-01.jpeg

Setelah membantu membagikan kepada tamu yang datang dan kanji rumbi tersebut sudah habis, aku menuju ke dapur kari kambing, menu buka puasa hari ini kami membuat kari kambing, semua pemuda sibuk dengan kegiatan nya, sekitar jam 6 sore semua sudah selesai dan aku pulang ke rumah sejenak, setiba di rumah aku bergegas mandi dan tidak lama kemudian aku kembali ke Mesjid.

IMG_20230329_183745-01.jpeg

Setiba di sana tidak lama kemudian kami buka puasa bersama pemuda desa, kari kambing dengan es kelapa menu buka puasa sangat nikmat, hehe selesai berbuka puasa kami semuanya melaksanakan sholat maghrib berjamaah dan setelah itu kami membersihkan tempat tempat kami berbuka puasa.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  
 last year 

Ata pree lom...
Hehehe

 last year 

Bertoh mangat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63148.13
ETH 3109.71
USDT 1.00
SBD 2.51