THE DIARY GAME | 28 NOVEMBER 2023 | MASIH DI SUASANA MAULID

in Steem SEA8 months ago

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

IMG_20231122_163813-01.jpeg

Pagi ini sangat cerah berbeda dengan kemarin ketika bangun pagi aku di sambut dengan rintikan hujan, pagi ini aku tidak perlu menyiapkan serapan pagi sebab ibu ku membuat serapan pagi ini sangat lezat, setelah serapan pagi aku mengobrol bersama ibu ku sambil bercanda dengan kedua keponakan ku yang lagi bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah nya.

Jam 9 pagi aku menuju ke terminalTor coffe, setiba di sana aku melihat beberapa rekan ku yang sudah tiba sedari tadi, tidak terlalu lama kami di terminalTor pagi ini, hanya menikmati kopi pagi saja dan setelah itu kami membubarkan diri dan berangkat kerja masing-masing.

IMG_20231128_134504-01.jpeg

Seperti biasanya setiba di toko, aku membersihkan debu-debu di toko dan memberikan makanan kucing yang ada di toko, siang harinya aku bersama teman ku menuju ke rumah teman yang mengadakan khanduri maulid nabi, setelah menutup toko aku menuju ke terminalTor rekan lu sudah menunggu ku di sana, setiba di sana kami langsung berangkat menuju lokasi.

Setiba di sana kami langsung menikmati makanan yang sudah di sediakan di meja prasmanan, kami tidak lama di sana, selesai makan kami kembali pulang ke rumah masing-masing, sekitar jam 2 siang aku kembali ke toko.

IMG_20231122_122029-02.jpeg

Sore harinya aku bersama masyarakat desa ku menuju ke desa Geunteng, kami menghadiri undangan maulid, rekan ku yang menunggu di toko kami pergi barsama, selesai menutup toko kami pun menuju ke tempat titik kumpul, menunggu sebentar saja, kemudian masyarakat Desaku tiba kami langsung menuju ke lokasi.

Suana maulid memang sangat meriah di tempat kami, setiba di sana kami di sambut oleh perangkat desa dan di arahkan oleh pemuda desa di tempat yang sudah di sediakan oleh para panitia, setelah membacakan sholawat kami membagikan makanan yang sudah di sediakan oleh panitia maulid desa Geunteng.

IMG_20231122_190802-01.jpeg

Pada malam harinya selesai sholat maghrib aku menuju ke tempat ngaji, aku mengikuti pengajian rutin pemuda desa, selesai ngaji kami melanjutkan sholat isya berjamaah dan setelah selesai sholat isya kami melakukan rapat untuk membubarkan panitia maulid.

Selesai itu semua aku langsung menuju toko dan malam ini aku sedikit telat menutup toko, musabab rekan ku malam ini sangat ramai di toko, jam 1 malam baru aku bisa menutup toko, selesai menutup toko aku langsung pulang ke rumah, membersihkan diri dan segera merebah lelah ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

!upvote 40


🍀🎉🎯🎨 Participate in the "Seven Network" Community🍀🎉🎯🎨.
This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven). Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

Not enough voting power.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67334.81
ETH 3235.43
USDT 1.00
SBD 2.64