THE DIARY GAME | 19 MARET 2023 | Makan Besar Menyambut bulan suci Ramadhan.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

IMG-20230319-WA0008-01.jpeg

Hari minggu ini para pemuda desa ku mengadakan acara Sie kameng (kari kambing) salam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan juga perpisahan mahasiswa KPM yang sudah 40 hari menjalan kegiatan di desa kami, dengan adanya acara seperti ini supaya adik adik mahasiswa KPM dapat perpisahan yang sempurna dari desa kami.

IMG_20230319_105029-01.jpeg

IMG_20230319_101225-01.jpeg

Semalam hujan turun sangat lebat, kami pemuda desa sangat khawatir dengan meluap air sungai, sebab acara besok acara tersebut di pinggir sungai Lhok Ugop, Ulegle Pidie Jaya, tampa di sangka cuaca pagi hari ini sangat cerah, syukur alhamdulillah hari ini cuaca berpihak dengan kami.

IMG_20230319_124206-01.jpeg

Selesai serapan pagi dengan beberapa roti, aku menjemput teman ku di rumah nya, selesai menjemput teman di rumah nya, kami pun menuju ke surau karena titik kumpul kami di surau, kami berangkat bersama setelah semuanya terkumpul kami langsung tancap gas, sekitar 15 menit kami tiba di lokasi sungai Lhok Ugop, kami semuanya saling bantu membantu mengambil perlengkapan masak.

IMG_20230319_134058-01.jpeg

Semuanya ada kegiatan masing-masing, aku bersama pemuda lainnya bertugas memasak nasi, setelah semuanya masak, kami melakukan doa bersama terlebih dulu, dan setelah itu kami makan bersama, menikmati kari kambing dengan suara aliran sungai yang begitu adem, selesai makan kami mandi di sungai lhok ugop yang air sangat dingin.

IMG-20230319-WA0004-01.jpeg

IMG-20230319-WA0006-01.jpeg

Satu persatu orang lain pada pulang, sedangkan aku bersama 5 teman lainnya masik menikmati mandi di sungai ini, tidak terasa melihat jam sudah pukul 3 siang menjelang sore, kami bergegas mengganti pakaian dan kembali pulang, kami singgah di terminalTor coffe terlebih dahulu, untuk menikmati kopi yang sudah kepengen sedari tadi pagi.

Jam 5 sore kami kembali pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku bergegas membersihkan diri dan beristirahat sejenak, malam harinya aku menuju ke Nikmat Kopi sendirian saja, aku hanya menyaksikan pertandingan Manchester United di lanjutkan piala FA, dengan skor 3-1 membuat tim favorit ku melaju ke babak semi final.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54274.36
ETH 2279.16
USDT 1.00
SBD 2.33