THE DIARY GAME |10 Oktober 2022 | Menuju Ke Stadion Pidie JayasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20221010_171023-01.jpeg

Alarm berdering membangunkan dari tidur lelap ku, ku meraba handphone ku segera ku matikan deringan alarm tersebut, kemudian aku duduk sejenak di tempat tidur menghilangkan rasa pusing di bagian belakang kepala, setelah terasa pusing menghilang aku bangkit dan menuju kamar mandi, selesai mandi aku segera berpakaian setelah itu aku menuju ke dapur membuatkan serapan pagi sederhana, hanya membuat telur dadar untuk serapan pagi ini.

IMG_20221013_161415-01.jpeg

saat di terminalTor coffe

Jam 10 pagi menjelang siang aku menuju ke terminalTor coffe aku di sana bersama beberapa rekan biasa, kegiatan yang super sibuk membuat aku baru menikmati kopi sekarang, aku tidak lama di sana hanya duduk menikmati kopi setelah itu kembali pulang ke rumah.

IMG_20221011_141000-01.jpeg

ketika mengantar keponakan ke tempat ngaji

Siang harinya setelah melaksanakan sholat zuhur aku mengantarkan keponakan ku ke tempat ngaji, selesai mengantarkan keponakan ke tempat ngaji aku kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku menikmati makan siang selesai makan siang aku beristirahat sejenak, tidak lama kemudian ibu ku mengajak ke rumah abang sepupu ku yang kemarin baru saja memiliki anak ketiga nya.

IMG_20221010_171023-01.jpeg

ketika menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion

Aku segera membawa ibu ku ke rumah abang sepupu ku yang jaraknya sekitar 10 menit, di sana aku tidak terlalu lama karena aku sudah ada janji dengan bang isan menemani beliau tugas di stadion Pidie Jaya, sekitar jam 4 sore aku sudah tiba di rumah aku bergegas melaksanakan sholat ashar dan setelah melaksanakan sholat bang isan pun tiba menjemput ku di rumah.

Kami bergegas menuju ke stadion Pidie Jaya, karena hari ini cuaca sangat panas aku menuju ke tribun penonton, bang isan bersiap-siap di tenda panitia, sore hari ini pertandingan yang sangat seru antara Cubo fc versus Meureudu Fc, dan pertandingan sore ini di menangkan oleh Cubo Fc kemenangan di babak adu pinalti.

Selesai menyaksikan pertandingan sepak bola kami pun kembali pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku bergegas membersihkan sebab ketika jalan pulang tadi hujan membuat kami basah, selesai mandi azan maghrib pun terdengar dari toa mesjid terdekat rumah, aku bergegas melaksanakan sholat maghrib.

IMG_20221011_214732-01.jpeg

malam hari di terminalTor coffe

Sekitar jam 8 malam kakak ku mengajak menemani dia berbelanja, selesai menemani kakak berbelanja aku menuju ke terminalTor coffe, malam ini suana di terminalTor coffe sedikit sepi mungkin efek hujan, malam ini aku pun cepat pulang ke rumah, sebab keadaan tubuh ku seperti demam, dan mata ku sangat perih dan gatal, aku pun bergegas kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku segera beristirahat.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  
 2 years ago 

This post was received 40% upvote from @steemcurator08
Curated by the Community Curator
Team 5.

We support quality posts anywhere and any tag

Operated by : @heriadi
Team 5 Curation Guidelines for October, 2022

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 2 years ago 

Thank you very much @inspiracion

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59511.68
ETH 2613.19
USDT 1.00
SBD 2.39