THE DIARY GAME |03 Oktober 2022 |Penyembuhan Cedera Lutut Dengan Olahraga SepedasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20221003_182513_1-01.jpeg

Selamat pagi dunia setelah bangun dari tidur yang sangat terlelap aku bergegas menuju kamar mandi, selesai membersihkan diri aku kemudian berpakaian, selesai berpakaian aku menuju ke dapur rumah ku untuk membuat serapan pagi, selesai membuat serapan pagi aku segera menikmati serapan pagi yang sederhana, selesai serapan pagi aku memanaskan mesin motor ku untuk mengantar keponakan ku ke sekolah.

Setelah menunggu keponakan ku beberapa saat kemudian kami langsung berangkat menuju ke sekolah yang jarak nya tidak terlalu jauh dari rumah ku, hanya butuh beberapa menit aku tiba di sekolah mereka, selesai mengantarkan mereka aku menuju ke warung Nikmat Kopi, aku tidak melihat @mad.demon hari ini sepertinya dia tidak datang ke sini pagi hari ini.

Aku hanya sendirian di Nikmat Kopi, setelah menikmati kopi pagi aku kembali pulang ke rumah dan setiba di rumah aku melakukan kegiatan seperti biasa dan siang hari nya aku bergegas membersihkan diri dan segera makan siang, perut yang sudah sangat lapar aku pun segera menyantap makan siang ini.

IMG_20221003_134054-01.jpeg

mesjid Al-Munawarah

Sekitar jam 2 siang aku menuju ke terminalTor coffe, tetapi sebelum ke sana aku singgah di mesjid Al-Munawarah terlebih dulu untuk melaksanakan sholat zuhur, dan selesai melaksanakan kewajiban ku kemudian aku menuju ke terminalTor coffe di sana aku bersama beberapa teman, dan kali ini teman lama kami hadir bersama kami sudah lama kami tidak ngopi bersama, selesai ngopi bersama kami pun membubarkan diri.

IMG_20221004_161412-01.jpeg

bersama dengan Tengku Ikhsan

Sore hari ini aku kembali menuju ke lapangan bola kaki, dengan cedera lutut aku tidak bergabung bermain bola dengan teman lainnya, aku berolahraga hanya mengkayuh sepeda ku, hampir satu jam berolahraga sepeda keringat yang keluar cukup banyak membuat aku begitu sangat kelelahan, sambil beristirahat aku melihat rekan lainnya bermain sepak bola, kaki ku sudah sangat gatal untuk bermain tetapi dengan cedera lutut membuat aku menguringi niat ku untuk bermain bola bersama rekan ku.

IMG_20221003_182513_1-01.jpeg

di lapangan bola setelah selesai olahraga

Selesai berolahraga sore hari ini aku kembali pulang ke rumah setiba di rumah aku bergegas membersihkan diri dan tidak lama kemudian azan maghrib terdengar dari toa mesjid aku segera melaksanakan sholat maghrib selesai sholat maghrib aku menemani kakak ku berbelanja, selesai berbelanja aku mengajak adik ku ke pasar Meureudu, setiba di sana aku membeli sate padang untuk ke bawa pulang ke rumah.

IMG_20220930_211616-01.jpeg

ketika membeli sate padang

Sekitar jam 9 malam aku menikmati kopi bersama sahabat ku di terminalTor coffe, di sana aku bersama beberapa teman, jam 11 malam kami pun membubarkan diri masing-masing dan pulang ke rumah.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63747.88
ETH 3130.43
USDT 1.00
SBD 3.89