THE DIARY GAME |01 Oktober 2022 | Ke Banda Aceh Menonton Persiraja.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20221001_175819-01.jpeg

Selamat pagi bulan oktober, di bulan ini perasaan ku senang bercampur sedih, bulan di mana aku dilahirkan menjadi bulan yang sangat istimewa untukku, walaupun perasaan sedih dan bahagia tercampur aduk ketika memasuki bulan oktober, di mana bulan ini membuat diriku menjadi lebih tua, Semoga tibanya bulan kelahiranku ini membawa keberkahan untuk kehidupanku saat ini dan seterusnya.

Aku bangun pagi ini seperti biasa, aku bergegas membersihkan diri dan menuju ke dapur membuat serapan untuk diriku sendiri, selesai serapan dan mandi aku berbicara dengan ibuku sambil meminta izin karena hari ini aku ingin pergi ke kota Banda Aceh, setelah mendapat izin dari ibu ku, aku segera melakukan prepare dan selesai prepare persiapan aku menghidupi motor ku untuk mengantar kedua keponakan ku ke sekolah.

IMG_20221001_145310-01.jpeg

saat tiba di Banda Aceh

Selesai mengantar mereka berdua aku menuju ke Nikmat Kopi, menyeruput segelas kopi pagi hari memang bisa membuat aktivitas ku lebih semangat, sekitar jam 10 pagi aku sudah tiba di rumah, tidak lama kemudian bang @ikhsan01 menjemput ku di rumah, hari ini aku ke Banda Aceh bersama beliau, setiba bg isan tiba di rumah kami pun bergegas berangkat dengan hati-hati.

Hari ini kami ke Banda Aceh ingin menyaksikan pertandingan lanjutan liga 2 Indonesia, pertandingan hari ini yaitu klub kebanggaan masyarakat Aceh, kami ingin menyaksikan pertandingan antara Persiraja versus Perserang , tepat jam 3 sore kami tiba di kota Banda Aceh, aku pun segera menghubungi salah satu teman kami yang berada di sana untuk membantu kami membeli tiket masuk ke stadion, setelah di hubungi oleh salah satu temanku bahwa tiket sudah ada aku sedikit lebih aman dan juga lebih santai.

IMG_20221001_161030-01.jpeg

hendak mengantri di pintu masuk

Selesai membersihkan diri aku bersama bang isan bergegas menuju ke stadion H.Dimurthala Lampineng, setelah mendapat tiket dari salah satu temanku kami segera memasuki stadion, hanya menunggu beberapa saat peluit wasit terdengar bertanda laga tersebut sudah mulai, pertandingan yang sangat seru, tim lantak laju membuat keunggulan lebih dulu berkat gol semata wayang Perda Rahman.

IMG_20221001_163857-01.jpeg

Menyaksi laga sedang berlangsung

Skor akhir 1-0 pun bertahan sampai akhir laga, selesai menyaksikan pertandingan Persiraja kami pun kembali pulang, di sini kami pisah dengan bang @ikhsan01, beliau kembali pulang ke rumah @nasri99 dan aku pulang ke rumah wawak ku, dan selesai sholat Isya kami bertemu kembali untuk menyaksikan pertandingan Liverpol.

IMG_20221001_210037-01.jpeg

saat mengisi minyak di SPBU

Sebelum bertemu mereka di salah satu warung kopi aku menuju ke SPBU, iya bensin di motor ku habis total terpaksa aku harus mengisi minyak setelah mengantri beberapa saat aku pun langsung menuju ke tempat warung kopi yang sudah di tunggu oleh bang @ikhsan01 dan @nasri99 selesai menyaksikan pertandingan liverpol kami pun pulang ke tempat masing-masing.

Keadaan yang sangat melelahkan setelah perjalanan jauh dari Pidie Jaya ke Banda Aceh di tambah lelah menyaksikan pertandingan Persiraja membuat aku setiba di atas kasur langsung terlelap tertidur pulas.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI5.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

jadi kali ini pertandingannya sudah tidak rusuh lagi ya seperti kemarin kemarin. wkwkw

 2 years ago 

Mantap that bag heri, memang betoi2 fans bola, leh nonton liga aceh lanjut nonton liga inggreh lom 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59190.13
ETH 3187.58
USDT 1.00
SBD 2.45