THE DIARY GAME (4 NOVEMBER 2021) MEMERIKSA CEDERA LUTUT DI RUMAH SAKIT

in Steem SEA2 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

IMG_20211031_172533.jpg

Kopi ekpreso membuat mata ku bertahan sampai larut malam, aku tidak bisa tidur dengan cepat, mata yang sangat fres membuat aku tidur jam 4 pagi, padahal di pagi hari aku harus bangun lebih awal karena pagi ini aku harus ke rumah sakit.

Rencana pagi ini aku ku Rumah Sakit umum Pidie Jaya, rencana datang ke sana jam 8 pagi karena aku harus mendaftar terlebih dahulu, karena badan tidak terlalu fit, aku menghubungi kakak ku yang bekerja di Rumah Sakit tersebut, dan menyuruh dia untuk membantu mendaftarkan registrasi.

Jam 9 pagi aku sudah tiba di kios ku, seperti biasanya aku membuka kios ku dengan berlahan sambil mengatur barang dan juga membersihkan nya, selesai semuanya ku rapikan aku pun melihat barang yang mulai berkurang aku langsung menuju ke toko glosir yang tidak jauh dari kios ku, aku belanja beberapa barang, sekitar 15 menit aku di sana, pagi ini belum ramai orang di glosir membuat aku cepat selesai di sana.

Jam 10 pagi ketika selesai menata barang yang baru saja aku beli, aku pun menuju ke warung kopi yang hanya sebelahan dengan kios ku, aku menyuruh membuatkan kopi dan ku mengambil satu bungkus bubur kacang hijau untuk serapan pagi ku hari ini.

Selesai menganjal serapan pagi aku kembali menuju kios, di sana aku bersantai sambil menunggu beberapa pembeli datang, tidak lama kemudian kakak ku menghubungi ku dan menyuruh ku untuk datang ke Rumah Sakit karena dokter sudah tiba, ku menghubungi adik ku dan menyuruh dia untuk datang ke kios dan aku pulang ke rumah bersiap-siap mengganti pakaian dan langsung menuju ke rumah sakit umum Pidie Jaya.

IMG_20211104_121927.jpg

menunggu antrian bersama pasien lainnya

Setiba di sana aku di arahkan oleh kakak ku ke ruang bedah, aku harus menunggu antrian terlebih dahulu, tidak lama kemudian aku di panggil oleh dokter, yang menangani ku ialah dokter Syahrul Ramadhan, beliau menanyakan tentang penyakit ku, setelah memberi tahu bahwa aku cedera di bagian lutut di sebabkan jatuh ketika bermain futsal, dan beliau langsung menyarankan ku untuk melakukan Rontgen, setelah di tulis surat dan aku langsung membawa ke ruang Radiologi.

Setiba di sana aku bertemu dengan beberapa perawatan di sana dan langsung ku berikan surat yang di berikan oleh dokter Syahrul Ramadhan, tidak butuh lama aku langsung di suruh masuk ke dalam ruang ronsen, sekitar 10 menit hasil ronsen ku sudah keluar, aku pun langsung membawa nya lagi ke dokter Syahrul Ramadhan.

IMG_20211105_173158.jpg

hasil Rontgen

Setelah di lihat hasil Scen Rontgen dokter memberitahukan bahwa lutut Tidak terlalu parah, hanya saja lembam sedikit akibat keseleo, aku juga di sarankan oleh dokter untuk kembali hari senin, akan di lakukan terapi, setelah menunggu aku di berikan resep obat, aku pun memberikan resep obat tersebut ke kakak ku, dan aku langsung kembali ke rumah.

IMG_20211104_130602.jpg

ketika mengambil obat

Sekitar jam 2 siang aku di ajak oleh bang Ikhsan pergi ke undangan maulid di rumah kawan nya, aku langsung bersiap-siap dan menyuruh jemput di rumah oleh bang Ikhsan.

Selesai sholat magrib aku menuju ke balai pengajian mengikuti pengajian rutin dengan pemuda desa, sekitar jam 9 malam setelah selesai ngaji kami menuju ke terminalTor coffe nongkrong di sana bersama teman steemians, aku hanya satu jam saja di sana karena harus kembali ke kios ku, aku menutup kios jam 12 malam, dan setelah itu aku pulang ke rumah dan beristirahat sambil bermain smartphone ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  
 2 years ago 

Semoga lekas sembuh bg 🤲🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66408.70
ETH 3225.39
USDT 1.00
SBD 4.17