THE DIARY GAME (24 APRIL 2021) Akhir Pekan Tampa Kegiatan

in Steem SEA3 years ago

Selamat akhir pekan warga steemian di manapun anda berada.

Hari ini aku terbangun jam 10 pagi, karena hari ini tidak perlu lagi ke rumah sakit karena ayah ku sudah bisa pulang ke rumah, aku bergegas mandi dan selesai membersihkan diri aku memanaskan motor ku, hari ini tidak ada kegiatan yang terlalu penting ku kerja kan, setelah memanaskan motor aku menuju ke rumah wak Jannah (kakak dari ibu ku) sudah lama aku tidak mengunjungi rumah nya.

00000PORTRAIT_00000_BURST20210424174535640.jpg

Omer yang sedang tidur

Sesampai di sana ku melihat keponakan ku yang bernama Omer lagi bersantai di atas tempat tidurnya, ku coba mengganggu mengajak dia bermain, tetapi dia tetap tidur tidak ingin bermain bersama ku, aku pun langsung menuju dapur melihat wawak ku yang lagi membuat kue untuk di jual.

00000IMG_00000_BURST20210424121354473_COVER.jpg

paket yang baru saja tiba

Tiba-tiba handphone berbunyi ku melihat tidak ada keluar nama di handphone ku, dan ku mencoba mengangkat dan ternyata yang melepon kurir pengantar paket, aku langsung mengarah kan posisi tempat ku saat itu, aku membeli kain sarung beberapa hari yang lalu melalui online dan hari ini paket sudah sampai di tangan ku.

Sekitar jam 14.00 aku pulang ke rumah, karena waktu sholat zuhur sudah tiba aku pun melaksanakan sholat terlebih dulu dan setelah itu ku beristirahat sejenak, sambil bercanda bersama Alfia keponakan ku, sampai dia tertidur di samping ku melihat Alfia tertidur aku pun tidur juga.

00000IMG_00000_BURST20210424182014121_COVER.jpg


00000IMG_00000_BURST20210424181327183_COVER.jpg

Membeli menu berbuka puasa

Sekitar jam 17.00 aku di bangunkan oleh Alfia, karena dia mengajak ku berjalan-jalan sore hari ini, aku bergegas bangun dan mengambil handuk menuju ke kamar mandi, setelah itu aku melaksanakan sholat dan berpakaian dan pergi jalan-jalan sambil mencari takjil bersama adik dan keponakan ku.

Hari ini kami membeli putu dan es kelapa muda, hampir sekitar satu jam lebih kami jalan-jalan keliling Meureudu setelah itu kami pulang ke rumah, aku dan adik ku menyiapkan menu buka puasa dan menaruh nya di ruang tamu, begini lah kalau bulan puasa, makan selalu bersama-sama.

00000PORTRAIT_00000_BURST20210424225248175.jpg

@anroja dan @el-nailul yang sangat serius membahas @steem.amal

Selesai berbuka puasa aku melaksanakan sholat maghrib, dan sekitar jam 22.00 aku menuju ke terminalTor di sana ku melihat sudah banyak teman steemian yang nongkrong, aku pun duduk di meja @anroja dan @el-nailul ternyata mereka berdua sedang mengadakan rapat keuangan @steem.amal sambil mendengarkan mereka berdua berbicara aku memesan satu gelas sanger, tidak lama barista handal Roji Pora langsung mengantar di hadapan ku.

Aku tidak bisa lama-lama di sana karena aku harus kembali ke kios ku, setelah berpamitan dengan teman-teman di sana aku langsung meluncur ke kios ku, aku pulang ke rumah sekitar jam 04.00 subuh.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V15
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@herimukti
LocationAceh

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Sort:  

https://steemit.com/trending/hive-155655

Subscribe community Please put and posting also, it will be your help to make this community subscribe to your friend too. Open this link 03481454359 Contract on whatsapp 03481454359 Contact on whatsapp

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59305.10
ETH 2602.12
USDT 1.00
SBD 2.44