THE DIARY GAME (22 AGUSTUS 2020) Kembali Ke Banda AcehsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hello steemian lovers



Matahari sudah sangat tinggi tapi tubuh ini sangat berat untuk bangun, ibu ku sudah beberapa kali membangunkan ku untuk menyuruh serapan, karena semalam saya menonton final liga Europa Laegeu, terpaksa saya begadang bersama beberapa teman, pertandingan semalam antara Inter Milan Vs Sevilla yang di menangkan oleh Sevilla 2-3.

Jam 10 : 00 wib
saya baru bangun pagi setelah beberapa kali di bangunin saya terpaksa bangun dengan mata yang masih kantuk sekali, saya merapikan tempat tidur dan segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri selesai.

Jam 10:30 wib
Setelah selesai membersihkan diri, saya langsung makan yang sudah di sediakan oleh ibu, setelah selesai makan saya ke rumah abang sepupu yang tidak jauh dari rumah ku, hanya butuh waktu 5 menit saya sampai di sana. Saya sengaja datang ke rumah sepupu ingin melihat anak nya yang masih bayi.


anak abang sepupu saya yang bernama Amara, tetapi dia sering di panggil pinki


Jam 12:00 wib
Saya langsung ke warung kopi Terminaltor bertemu teman-teman yang sudah duluan berada di sana, memesan segelas kopi untuk memulihkan mata yang masih kantuk, saya tidak lama nongkrong bersama teman di Terminaltor karena hari ini saya ingin kembali ke Banda Aceh.

Jam 14:00 wib
Cuma satu jam saya di Terminaltor dan saya langsung pulang ke rumah untuk bersiap-siap kembali ke Banda Aceh, sesampai di rumah saya langsung sholat zuhur dan makan siang.

Jam 14:30 wib
Saya langsung berangkat ke Banda Aceh menggunakan motor beat, kali ini saya tidak sendiri kembali ke Banda Aceh saya di temani oleh muyasir, kami berdua membawa motor masing-masing.

Tanjakan pertama di Lembah Seulawah yang sering di sebut "cot moto gileng"


Jam 17:00 wib
kami sampai di jalan Lembah Seulawah, cuaca yang awal nya sangat cerah tiba-tiba mendung, tidak jauh kami berjalan hujan pun seketika turun sangat deras, kami terpaksa berhenti, karena hujan tidak reda-reda kami berdua langsung melanjutkan perjalanan menggunakan jas hujan.
Tidak banyak saya mengambil gambar di Lembah Seulawah karena hujan yang sangat deras.

Sebelum hujan turun, kami sempat mengisi bensin di SPBU Seulawah dan membeli air minum di kantin SPBU tersebut.


saya dan muyasir lagi membeli minuman di kantin SPBU Seulawah


Saya dan Muyasir lagi memakai jas hujan


Jam 18:30 wib
Kami tiba di Banda Aceh dengan pakaian sedikit basah, sesampai di Banda Aceh, saya dan muyasir ke rumah masing-masing, sesampai di rumah saya langsung membersihkan diri yang sudah tidak tahan lagi dengan baju yang basah.

Ini lah cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja yang telah mengajak kontes The Diary Game, saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Sort:  
 4 years ago 

Share ke Twitter


Sobat, filter yang Anda gunakan dalam foto-foto itu sangat indah atau hanya kamera di ponsel Anda? Sangat bagus foto jalannya, sangat berwarna dan hidup, salam banyak.

#onepercent
#venezuela

 4 years ago 

Terima kasih @imagen saya menambahkan sedikit pencahayaan di ponsel saya agar hasil poto terasa lebih cerah sobat

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: anroja

 4 years ago 

Perjalanan yang sangat melelahkan sekali ya,, semoga bisa berjalan seperti yang diharapkan...

 4 years ago 

Aamiin
Terimakasih bang @ana07 semoga anda sukses selalu.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 years ago 

Hai @herimukti, keponakan anda sangat imut, saya suka melihatnya. Tapi jangan dekat-dekat dengan saya, pasti saya cubit karena menggemaskan...😀😀😀

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Saya saja tidak tahan dengan ke imutan nya, hehe

Perjalanan yang hebat @herymukti

 4 years ago 

Ya
Tapi sangat melelahkan

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54843.49
ETH 2298.82
USDT 1.00
SBD 2.31