THE DIARY GAME (14 AGUSTUS 2020) jumat berkahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

Selamat pagi steemian lovers
Saya teman-teman semua sehat dan sukses selalu, udah hampir 2 pekan kontes The diary game di selenggarakan saya masih tetap semangat menceritakan buku harian di sini.



Jam 06:00 wib
Seperti biasa nya alamr handphone ku berbunyi sangat deras, dengan sangat berat untuk bangun pagi ini karena saya baru tidur jam 3 malam, tetapi saya tetap memaksakan diri untuk segera bangun.

Jam 07:00 wib
Setelah selesai membersihkan diri saya langsung meneguk segelas air putih untuk mensterilkan tubuh yang sudah lama terlelap, dan saya langsung mencari warung kopi, saya menyeruput kopi tiap pagi, karena kopi mengandung kafein yang bisa meningkatkan adrenalin sehingga stamina dalam tubuh terpompa keluar.
Sehingga kafein bisa langsung membuat diri kita bergairah dan semangat dipagi hari.

Jam 09:00 wib
Saya langsung ke toko tempat saya bekerja seperti biasa saya langsung membuka toko dengan berdoa dalam hati dan saya langsung membersihkan debu-debu dan membersihkan kaca toko yang sudah kusam dengan bekas tangan pelanggan yang datang.


pakaian yang sedang saya rapikan di toko saya


Jam 12:00
Saya kembali ke rumah untuk membersihkan diri di karenakan hari ini hari jumat bagi kaum laki-laki umat muslim harus menunaikan solat jumat di mesjid, saya solat jumat kali ini di mesjid Tengku di Anjong peulanggahan.

Jam 18:00
Saya langsung menutup toko dan segera ke rumah sewaan, hanya sekitar 15 menit saya sampai ke tempat, sesampai di rumah saya langsung membersihkan diri dan beristirahat sejenak sambil menunggu azan maghrib.

Jam 20:00 wib
Saya keluar mencari angin malam karena cuaca saat ini di Kota Banda Aceh sedikit panas tapi sekali kali angin kencang, satelah berkeliling Kota Banda Aceh saya singgah di tempat penjual jamu pinggir jalan, yang terletak di depan mesjid raya Banda Aceh, dari mulai sore hari sampai malam mobil penjual jamu terparkir rapi di pinggir jalan menjual racikan jamu olahan mereka sendiri.


Mobil penjual jamu tempat saya membeli jamu


Karena beberapa hari ini saya begadang jadi saya ingin meminum segelas jamu, saya hanya bilang sama abang jamu masuk angin karena sering begadang, mereka pun langsung membuatnya dengan satu butir telur ayam kampung. Jamu dengan harga 10.000 rupiah atau setara 3 steem, sudah membuat badan sedikit segar.

Ini lah sedikit cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja yang telah mengajak kontes The Diary Game, saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Wooow, spektakuler.....
Saya sangat salut dengan alarm nya yang berbunyi sangat deras, tapi biasanya yang deras itu hujan bang, bukan alarm, Xixixi....

 4 years ago 

Semoga berkah untuk kita semua..

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62260.20
ETH 2431.98
USDT 1.00
SBD 2.64