THE DIARY GAME (08 AGUSTUS 2021) MENGSUKSESKAN ANNIVERSARY STEEM SEA YANG PERTAMA

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

25% payout postingan ini untuk @anroja yang mengadakan acara luar biasa ini.

DSC_0405-01.jpeg

wajah yang sangat bahagia pagi hari ini di depan tenda

Hari yang kami di tunggu-tunggu, kemping di pinggir sungai sudah kami rencanakan jauh hari bersama @green07 dan hari ini itu terjadi dan cuaca seakan mendukung kegiatan kami, dari sore hari kami sudah tiba di lokasi sungai Meureudu di dekat irigasi lubok Desa Sunong Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya.

Kami telah menyediakan 2 tenda untuk beristirahat pada malam harinya, beberapa rekan yang sudah kantuk dan lelah mulai mesuk ke dalam tenda, tetapi kami malam ini aku sangat terhibur dengan 2 komedian yang sudah sangat terkenal namanya yaitu @ras.taufik dan @mad.demon sambil mendengarkan lawakan mereka berdua aku membuatkan kopi untuk yang masih terjaga.

Jam 4 pagi aku masuk ke dalam tenda cuma ada beberapa yang tidak masuk ke tenda, aku hanya tertidur sekitar satu jam saja setelah itu aku kembali terjaga, suara azan mulai terdengar di handphone di dalam tenda dan beberapa orang langsung bergegas menuju ke sungai mengambil wudhu dan melaksanakan sholat subuh, langit pun mulai menghidupi lampu aku pun langsung menghidupi api dan menyiapkan serapan pagi.

Menu serapan pagi ini iyalah indomie belut, seenaknya makanan jika seperti ini tetap paling enak indomie, selesai di bersihkan ikan tersebut aku langsung menyiapkan mie instan tersebut, selesai mie tersebut masak aku menyuruh rekan rekan untuk menyantap mie instan tersebut, aku tidak langsung makan karena aku akan membuat telor mata sapi terlebih dulu untuk serapan pagi ini.

Sekitar jam 8 pagi aku dan @ikhsan01 harus menuju ke ule gle untuk mengambil alat kari kambing yang sudah di pesan semalam, sekitar satu jam kami baru kembali di lokasi acara, setelah memberikan kari kambing kami harus turun ke bawah lagi untuk menjemput rekan datang dari Lhokseumawe, hampir 5 kali putar balik turun untuk menjemput beberapa rekan, membuat aku begitu lelah tetapi dengan ke bersamaan ini membuat aku tetap semangat.

IMG_20210808_125436-01.jpeg


IMG_20210808_132002-01.jpeg

mempersiapkan kari kambing dan nasi kepada tamu yang hadir

Setelah memastikan rekan berkumpul di lokasi, aku pun membantu @mad.demon dan @sailor01 memasak nasi dan kari kambing, sekitar jam 11 nasi juga belum masak, sekitar beberapa menit lagi nasi sudah bisa di santap.

IMG_20210808_150945-01.jpeg

poto bersama @muhd.abrar @ewiendos @acehero @green07 dan @nazarul

Jam 1 siang kami mempersiapkan nasi dan kari kambing untuk tamu yang jauh, karena kami selaku panitia walaupun dapat kari kambing sisa-sisanya pun tidak apa-apa, setelah memastikan semua tamu dapat makanan baru giliran aku mengambil nasi dan menaruh kari kambing, aku makan satu piring berdua dengan Nazarul, walaupun satu piring berdua kami tidak dapat menghabiskannya, iya badan kami lelah dan sangat cepak membuat selera makan pun berkurang.

IMG-20210809-WA0022-01.jpeg

wajah lelah bersama @rastaufik10

Sekitar jam 3 sore satu persatu tamu mulai berpamitan dengan kami dan meninggalkan lokasi acara, aku dan beberapa teman pun mencuci perkakas semua di sungai, dan setelah itu kami membersihkan area lokasi yang sudah penuh dengan sampah, memastikan tidak ada satu pun tersisa sampah dan setelah itu kami pun pulang.

Sekitar jam 5 sore kami berkumpul di terminalTor coffe untuk menikmati satu gelas sanger dingin, karena suana tubuh sudah panas maka aku ingin menikmati sanger dingin, sore hari sekitar jam 6 sore aku berpamitan karena badan ku cukup lemas, sesampai di rumah ku langsung menuju kamar mandi membersihkan diri.

Selesai sholat maghrib aku tidur sebentar untuk membuat tubuh lebih segar, sekitar jam 9 malam aku kembali ke terminalTor coffe untuk bertemu beberapa teman dan para guru ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @el-nailul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64059.91
ETH 2761.43
USDT 1.00
SBD 2.72