Steemit Awards 2023: Nominasi pilihan dari @herimukti

in Steem SEA8 months ago

Halo sahabat steemit.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9VRjk3Nz4oZWoCncwhCdDweLi6aEFHSKLABDFsKhm8sbLPJazRLomuz8kW46eUeocUThcRriDpaPoLa.png

sumber

Sangat senang sekali bisa melihat lagi momen ini dimana saya akan melihat seberapa banyak orang yang kreatif di platform ini. Namun saya juga akan berkontribusi untuk memilih hal favorit saya di steemit awards 2023.

Saya berkembang di komunitas steemsea setelah sekian lama, jadi saya tidak akan terus berkembang di sini untuk menentukan masa depan dengan tulisan saya. Dan sekarang akan memulai untuk memilih kandidat saya.

Untuk penulis terbaik

saya akan memilih @anroja kerena saya telah melihat banyak bagaimana dia berkontribusi dengan banyak tulisan dan cerita menarik darinya, sehingga saya dapat belajar banyak bagaimana cara menulis dan menyusun kata yang benar.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81irkojsTJ5SSHLei6dhLCGQREGfPh48wRQ9JBLkmvDdiz28tJXzdsrij5eiZrL7VK9LEcLqm9h23TCtSVdmbK1NYbiGYW.jpeg

bisa melihat postingan beliau di sini

kontributor terbaik

@anroja orang ini adalah orang terbaik dalam komunitas Steem SEA, dan sangat membantu steemians pendatang baru dengan bimbingan dan motivasi.

@anroja juga sangat aktif melakukan kurasi kepada siapa saja di komunitas Steem SEA, beliau juga sangat membantu dalam membimbing pendatang baru maupun steemians lainnya, saya merasa sendiri efek adanya beliau di platform steemit.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81L8GXBrNRNtdq5qvVrshN3DCPDd1CXauR4qBBHWopoY26k2FCEGSzkgrfQn6i37cMnw7JHCsf8wsmQ2KybwvZtoSNb3yp.jpeg

Komunitas terbaik.

Bagi saya adalah steemsea adalah yang terbaik saat ini seperti yang telah saya katakan bahwa saya berkembang di komunitas ini sehingga saya akan memilih komunitas ini sebagai yang terbaik.

Komunitas Steemit Asia Tenggara yang sangat aktif bagi para pemula untuk berkembang di dunia steemit, banyak akun pemula yang beranjak dari komunitas ini dan berkembang pesat berkat komunitas Steem SEA. Tidak ragu saya untuk memilih Steem SEA sebagai komunitas terbaik dalam ajang Steemit Award 2023.

5_6116414208419561997-01.jpeg

Steem SEA

REGARDS @herimukti

Sort:  
 8 months ago (edited)

Terima kasih atas apresiasinya memilih saya sebagai nominor Steemit Awards 2023. Semoga dukungan ini terus memacu saya untuk memberikan yang terbaik bagi platform ini

 8 months ago 

Anda layak mendapat apresiasi my brother 👍

 8 months ago 

Thank you brother

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57685.75
ETH 3161.06
USDT 1.00
SBD 2.27