#Club5050 😎- THE DIARY GAME || 18 - 02 - 2022 || BERDOA 30 HARI NENEK

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220218_142321.jpg

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

Seperti pagi biasanya aku terbangun ketika mendengar deringan suara alarm yang sangat bising, setelah ku matikan alarm aku duduk di atas kasur sejenak untuk menghilangkan rasa pusing di kepala ku, tidak lama kemudian aku bangun dan langsung menuju ke dapur dan setelah itu aku memanaskan sedikit air putih, untuk minuman pertama ku pagi hari ini.

Sekitar jam 8 pagi aku menuju kamar mandi, setelah selesai membersihkan diri, aku bergegas bersiap-siap menuju ke kios ku, setiba di sana aku langsung membuka usaha ku, selesai semua kegiatan pagi ini aku kerjakan, aku beristirahat sejenak sambil menyantap telur rebus, pagi ini aku serapan dengan pokat kocok yang di tambah madu.

Sekitar jam 10 pagi seperti biasa aku menjemput Alfia di sekolah nya, sekitar 5 menit aku sudah tiba di sekolah Alfia, selesai mengantarkan Alfia pulang ke rumah aku tidak langsung ke kios, iya aku singgah sebentar ke tempat orang jualan mie caluk, kakak ku menyuruh untuk membeli beberapa bungkus mie tersebut.

IMG_20220219_230243.jpg

saat sedang melaksanakan berdoa

Hari jumat ini aku menutup kios ku jam 12 siang, setiba di rumah aku gegas bersiap membersihkan diri setelah itu berpakaian dan langsung menuju ke Mesjid Al-Munawarah, selesai melaksanakan sholat aku pulang ke rumah, hari ini di rumah ku ada khanduri 30 hari nenek, setelah sholat jumat beberapa undangan yang di hadiri oleh anak pesantren untuk membacakan doa kepada almarhumah nenek.

IMG_20220219_230910.jpg

ketika di samalanga

Setelah makan siang dan doa bersama dengan Tengku pesantren, @ikhsan01 menghubungi ku dia memberi tahu bahwa jam 4 sore dia menjemput ku setelah pulang mengajar, aku menunggu nya di rumah saja, jam 4 sore @ikhsan01 tiba di rumah ku, kami pun langsung berangkat, kami hari ini pergi menemui @mirzamg di kediamannya samalanga.

Sekitar 20 menit kami tiba di samalanga, dan langsung duduk di Owen coffe, hanya duduk satu jam saja kami di sana dan setelah itu kami kembali pulang, aku yang di antar ke rumah oleh @ikhsan01 setiba di rumah aku bergegas membersihkan diri dan langsung melaksanakan sholat maghrib.

IMG_20220218_220556.jpg

IMG_20220218_215852.jpg

saat di terminalTor coffe

Pada malam harinya aku menikmati sanger bersama rekan steemians Pidie Jaya, aku tiba duluan di terminalTor coffe, dan setelah itu satu persatu tiba seperti @fendie @ikhsan01 @setia.budi @anroja @kang.mose @nazarul dan @siween kami larut dengan canda tawa malam hari ini sampai jam 12 malam kami membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

📷 PicturePhotography
ModelVivo X60
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@herimukti
LocationAceh

REGARDS @herimukti

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61249.08
ETH 3397.67
USDT 1.00
SBD 2.51