Burnsteem25 | CLUB75 | THE DIARY GAME |29 Juli 2022 | Menyaksikan PSLS Lhokseumawe Melaju ke Partai FinalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

25% Reward postingan ini untuk

@null dan Posting ini di atur 100% Power up

IMG_20220728_124729.jpg

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

Selamat pagi semua, hari jumat ini aku terbangun seperti pagi biasanya, sebelum aku bangkit dari kasur aku melakukan peregangan terlebih dulu, supaya otot-otot tubuh ku tidak terlalu kaku, dan setelah itu menuju ke kamar mandi, selesai membersihkan diri aku serapan pagi sambil menunggu kedua keponakan ku, tidak lama kemudian ketika mereka siap aku juga selesai serapan aku segera mengantar mereka berdua.

Jam 10 pagi aku menuju ke terminalTor kopi, setiba di sana aku bertemu dengan @fendie sudah beberapa hari kami tidak berjumpa, kami berdua banyak mengobrol tentang beberapa hal, seperti biasa aku memesan kopi itam pancong dan beliau memesan lemon tea panas, tidak terasa dengan banyak obrolan kami ketika melihat jam sudah pukul 12, karena hari ini jumat kami segera pulang ke rumah.

IMG_20220729_141519.jpg

Alfia san Naura pigi ngaji

Setiba di rumah aku bergegas menuju ke kamar mandi, selesai mandi aku berpakaian dan tidak lupa memakai parfum sedikit, dan setelah itu aku segera berangkat menuju mesjid Al-Munawarah, sekitar jam 2 siang aku selesai melaksanakan sholat jumat dan langsung kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku makan siang sedikit dan kemudian mengantar kedua keponakan ku ke tempat ngaji nya.

IMG_20220729_143614.jpg

Menemani @ikhsan01 ke bengkel komputer

Selesai mengantar mereka berdua aku kembali pulang ke rumah karena @ikhsan01 ingin menjemput ku karena dia meminta ku untuk menemani ke tempat bengkel komputer sebab laptop dia rusak, selesai memastikan kerusakan laptop tersebut kami segera berangkat menuju ke terminalTor, setiba di sana aku segera mengambil handphone ku, karena hari ini aku ingin menyaksikan pertandingan piala nusantara usia 16 tahu, antara PSLS Lhokseumawe Vs Borneo Samarinda.

IMG_20220731_000612.jpg

IMG_20220731_000526.jpg

Pertandingan yang sangat seru dan Lhokseumawe dengan pemain andalan mereka seperti Raju sang kapten begitu solit di area tengah lapangan dan sikembar Faizan dan Faizin yang sangat agresif bermain, dan akhir pertandingan di menangkan oleh PSLS Lhokseumawe dengan skor 2-1 dan Lhokseumawe berhak melaju ke partai final.

IMG_20220729_171516.jpg

IMG_20220731_000232.jpg

IMG_20220731_000209.jpg

Membeli kebutuhan untuk besok

Selesai menyaksikan pertandingan sepak bola aku dan @ikhsan01 langsung pergi belanja kebutuhan untuk acara kami naik ke gunung Pidie Jaya, pertama aku dan Ikhsan membeli ayam dan setelah itu kami masuk ke dalam pasar membeli bumbu panggang, setelah itu kami menuju ke mini market untuk membeli kecap ekstra pedas, selesai semuanya siap kami mengantar belanja kami ke rumahnya @setia.budi.

IMG_20220731_000402.jpg

IMG_20220731_000308.jpg

saat menikmati mie caluk

Sekitar jam 5 sore aku dan @ikhsan01 pergi ke salah satu mie caluk beulagoeng, kami belum pernah makan mie di sini kami ingin merasakan sesekali, selesai makan mie tersebut kami langsung pulang ke rumah, aku yang di antar oleh @ikhsan01 ke rumah langsung menuju ke kamar mandi, dan tidak lama azan maghrib pun terdengar dari mesjid terdekat aku segera melaksanakan sholat maghrib.

Sekitar jam 9 sore aku menuju ke terminalTor karena kami harus mengatur rencana untuk besok pagi, dan ada beberapa item yang belum di beli, setiba di sana sudah ada beberapa teman yang akan ikut mendaki besok, selesai semua di bahas kami pulang ke rumah untuk beristirahat supaya besok kami tidak terlambat berangkat.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  
 2 years ago 

Mangat that sang kupi pancong bak terminaltor, payah tajak kenan sige ge bek bak nikmat sabe😁

 2 years ago 

Nikmat mangat sit tgku, bak tor mangat sit😂

 2 years ago 

nyangkeh bak sama2 mangat nyan mumang teuh😂

 2 years ago 

Kenapa postingan anda dan @ikhsan01 sabe-sabe mengandung mie caluk ? 🤣😂

 2 years ago 

😂😂😂
Anda harus mencoba mie caluk Meureudu, pasti ingin makan lagi dan lagi😂

 2 years ago 

Kalau ternyata tak sesuai iklan promosi anda? Gimana? 😂

 2 years ago 

Bisa kita tukar dengan coklat. 😂😂

 2 years ago 

Siap!👌

 2 years ago 

Sokolate sepertinya lebih enak di meureudu kanda. Selamat kanda, kami tunggu postingan berikutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42