Burnsteem25 | CLUB100 | THE DIARY GAME | 7 September 2022 | Menemani @ikhsan01 Bertemu @garuda.steem di Samalanga

in Steem SEA2 years ago

25% Reward postingan ini untuk

@null dan Posting ini di atur 100% Power up

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20220907_151403-01.jpeg

Dua hari di ibu kota membuat pagi ini aku kembali mendengar suara burung dari atas pohon jambu di depan rumah ku, bangkit dari kasur yang sangat empuk dan segera menuju kamar mandi, selesai membersihkan diri aku berpakaian setelah itu aku memesan mesin motor kemudian aku membuat serapan pagi.

IMG_20220908_223951-01.jpeg

selfi bersama Razan di toko bang Boi

Selesai serapan pagi keponakan ku yang akan berangkat ke sekolah aku pun mengantarkan mereka, karena Umi mereka pagi ini sangat sibuk terpaksa aku harus mengantarkan mereka ke sekolah nya, jarak sekolah yang tidak terlalu jauh dari rumah aku bersama keponakan tidak lama kemudian tiba di sekolah, setelah mengantarkan mereka aku menuju ke terminalTor coffe untuk menikmati kopi pertama hari ini, sudah dua hari tidak menikmati kopi sareng selama di Banda Aceh aku hanya menikmati kopi espresso.

IMG_20220907_165535-01.jpeg

saat di espresso coffe

Kopi pertama kali ini memang sangat gila, membuat aku sangat semangat menjalani aktivitas hari ini, hanya sebentar di sana kemudian aku kembali ke rumah dan melakukan kegiatan ku seperti biasa, pada siang harinya aku mendapat telepon dari bang @ikhsan01 untuk mengajak aku ke samalanga ke tempat toko bang @garuda.steem aku membersihkan diri terlebih dulu dan beliau menunggu ku di terminalTor coffe.

Setiba di terminalTor coffe aku bersama bang Isan segera berangkat menuju toko bang @garuda.steem, setiba di toko beliau bang Isan memberi baju yang akan di sablon oleh bang Boy, selesai baju di sablon kami menuju ke espresso coffe di samalanga, ya di sana espresso nya memang sangat enak membuat aku ketagihan, setiba di sana seperti biasa bang boi dan bang isan memesan minuman dingin dan aku memesan sanger espresso panas, mereka berdua juga memesan mie Aceh.

IMG_20220908_225109-01.jpeg

ketika jalan pulang

Sekitar jam 5 sore aku bersama bang Isan berpamitan pulang, cuaca ketika kami kembali pulang sangat sejuk seakan hujan akan turun, kami pun menambah kecepatan kendaraan supaya lebih cepat tiba, motor ku yang ku titip di terminalTor terpaksa aku di antar oleh bang Isan di terminalTor coffe, setiba di sana kami pun kembali pulang ke rumah masing-masing.

IMG_20220908_225259-01.jpeg

menemani kakak belanja

Setiba di rumah azan maghrib terdengar dari toa mesjid terdekat aku segera melaksanakan kewajiban ku, dan kemudian selesai sholat aku menemani kakak ku berbelanja di salah satu glosir, selesai mengantarkan pulang ke rumah aku menuju ke terminalTor coffe menikmati kopi sedikit dan kemudian aku kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku segera beristirahat merebahkan lelah.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53912.73
ETH 2234.17
USDT 1.00
SBD 2.30