Burnsteem25 | CLUB100 | THE DIARY GAME | 6 September 2022 | Kembali Pulang Ke Pidie JayasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

25% Reward postingan ini untuk

@null dan Posting ini di atur 100% Power up

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20220906_140856-01.jpeg

Keadaan tubuh ku sudah mulai membaik walaupun sedikit kelelahan dengan beberapa hari ini kurang istirahat, selesai mandi aku membangun bang Isan yang masih tidur, sambil menunggu beliau mandi aku bermain handphone melihat beberapa berita updet persiraja apa jadi jadwal yang reschedule yang di umumkan oleh panitia semalam, setelah mendapat berita bahwa jadwal tidak jadi sore hari ini aku dan bg isan langsung merencanakan pulang ke Pidie Jaya hari ini.

IMG_20220906_151516-01.jpeg

saat di kopi Nangroe

Setelah makan siang bersama Bang Isan di rumah nya Nasri kami pergi ke warung kopi Nangroe yang tempat nya tidak terlalu jauh dari rumah Nasri, hanya beberapa menit kami tiba di warung kopi tersebut, seperti biasa Bang Isan memesan kopi dingin aku sendiri memesan kopi espresso panas, kami disana berdua hampir satu jam lebih dan kemudian Nasri menghampiri kami berselang beberapa menit kemudian Fazil juga tiba di warung kopi tersebut.

IMG_20220907_185828-01.jpeg

ketika di glosir aksesoris Handphone

Sekitar jam 4 sore Nasri mengajak kami ke salah satu ponsel untuk mencari anti gores kamera Handphone ku, karena sore kemarin di sana tidak ada di jual terpaksa sore ini kami menuju ke tempat glosir satu lagi, kami pegi bertiga setiba di sana aku menanyakan sama salah satu pekerja di sana, setelah menanyakan jenis handphone ku mereka mencari stok nya Alhamdulillah barang nya pun ada dan cuma satu lagi aku segera memasang di handphone ku.

IMG_20220907_185920.jpg

mengisi bahan bakar motor

Setelah dari sana kami langsung pulang ke rumah Nasri untuk bersiap-siap pulang ke Pidie Jaya bersama bang @ikhsan01, setiba di rumah Nasri aku membersihkan diri dan mengambil tas setelah berpamitan sama @nasri99 dengan bismillah kami langsung berangkat pulang, setiba di SPBU Aneuk Galong kami harus mengganti mengisi bahan bakar motor kami, sekitar 10 menit di sana kami langsung berangkat pulang.

Karena kami pulang pada malam hari aku dan bang @ikhsan01 terkendala pandangan jika pada malam hari terpaksa kami membawa kendaraan dengan pelan-pelan, membuat kami tiba di rumah sangat lama, berangkat dari Banda Aceh jam 5 sore kami tiba di rumah jam 10 malam, setiba di rumah aku bergegas membersihkan diri dan segera berpakaian karena aku ada janji dengan teman di terminalTor coffe.

IMG_20220903_223904-01.jpeg

Roji bersama bang @ikhsan01

Setiba di terminalTor coffe aku memanggil Roji selaku barista di sana dan menyuruh dia untuk membuatkan kopi, kami tidak lama di sana karena keadaan tubuh yang sangat lelah, setelah menikmati kopi kami pun pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku segera beristirahat merebahkan lelah ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI5.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Ta antri pertalite lawetnyo harus membutuhkan kesabaran yang ekstra bang 😂

 2 years ago 

Bertoh Tengku, apalagi di kota2 besar

 2 years ago 

ken be eu taboh minyek, be eu ta antri 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57495.98
ETH 2320.95
USDT 1.00
SBD 2.35