Burnsteem25 | CLUB100 | THE DIARY GAME | 29 Agustus 2022 | Makan Siang di Pinggir SungaisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

25% Reward postingan ini untuk

@null dan Posting ini di atur 100% Power up

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20220829_163430-01.jpeg

Selamat pagi dunia, suara tangisan keponakan ku pagi ini membuat aku terbangun, keponakan menangis ketika di bangunkan oleh umi nya untuk bersiap-siap ke sekolah, mungkin efek libur hari minggu membuat pagi senin ini mereka susah untuk bangun pagi hari ini.

Sebelum beranjak dari kasur yang sangat empuk aku bergolek-golek sambil bermain android, ketika membuka aplikasi instagram aku melihat di akun salah satu wartawan terkenal bahwa pemain incaran klub favorit ku sudah resmi di kontrak, dengan penuh drama Anthony pemain keturunan Brazil resmi di pinang oleh Manchester United, walaupun hari senin bagi fans M.U hari ini bisa membuat kami tersenyum.

IMG_20220829_121806-01.jpeg

menikmati kopi di terminalTor coffe

Selesai mandi aku membuat serapan pagi, sambil menunggu kedua keponakan siap untuk berangkat ke sekolah nya, selesai serapan pagi kemudian aku mengantarkan kedua keponakan ke sekolah nya, selesai mengantarkan keponakan aku kembali pulang ke rumah cuaca hari ini sangat terik membuat aku begitu gerah.

Sekitar jam 10 pagi aku menuju ke terminalTor coffe di sana sudah ada beberapa sahabat terdekat ku seperti bang @ikhsan01 dan bang @setia.budi, di sana seperti biasa aku tetap memesan kopi, di hari senin selalu butuh banyak kopi untuk tetap menjaga kebugaran jasmani dan rohani.

IMG_20220829_143853.jpg

pemandangan yang memanjakan mata

Tiba-tiba bang isan mengajak kami mandi ke sungai dengan cuaca begitu panas sangat pas untuk bersantai di pinggir sungai sambil menikmati suasana alam di sana, kebetulan di kampung kami memiliki sungai dengan panorama keindahan alam yang bisa memanjakan mata.

IMG_20220830_224942-01.jpeg

IMG_20220830_225534-01.jpeg

di saat kami minyapkan makanan

Aku dan bang isan langsung pergi belanja kebutuhan untuk di masak di sana, kalau ada bang @setia.budi kami selalu bisa makan enak, karena beliau sangat mahir memasak, selesai belanja kami kembali ke terminalTor membeli kopi dan langsung berangkat menuju lokasi, butuh waktu sekitar 30 menit kami tiba di sungai kami tuju, kami langsung membagi tugas untuk minyapkan makan siang ini.

IMG_20220829_163430-01.jpeg

saatnya makan

Makan siang di pinggir sungai dengan menu yang sangat sempurna, menu makan siang kami kali ini sambel terasi, indomie, terong goreng, telur goreng dan ikan asin, makan siang yang sangat nikmat dengan pemandangan yang indah, selesai makan kami mandi di sungai tersebut sore ini kami menghabiskan waktu di pinggir sungai ini, walaupun sangat dadakan tetapi sore ini kami cukup menikmati momen langka ini.

Setiba di rumah aku membersihkan diri dan beristirahat sejenak, malam harinya aku baru keluar rumah menuju ke terminalTor coffe sekitar jam 9 malam dan kemudian jam 11 aku berpamitan dengan sahabat terdekat ku, setiba di rumah aku bergegas beristirahat merebahkan lelah ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  
 2 years ago 

MU akan Tsunami trhophy hahaha

 2 years ago 

Hahahaha
Bek dile bg, jai that yang palak entk bg

 2 years ago 

hana pupu bang, asai hana 30 thoen sigoe juara epi ell hahahha

 2 years ago 

Ubee raya ku khem dek, ngen kah tngeh menghibur diri dek nyeh...
Bak tsunami thropy
😁😁😁

 2 years ago 

Meuketam barang tapajoh bu cot uroe d bineh krung 🤤

 2 years ago 

Bertoh mangat tengku😂

 2 years ago 

😂

 2 years ago 

Indah sekali pemandangannya,begitu juga dengan cerita yang abg sajikan sangat tertarik saya baca..salam kenal

Enak sekali makan di pinggir sungai dengan keindahan alam yang indah. Saya suka dengan suasana seperti itu juga bang

 2 years ago 

Suasananya 🥲😍

 2 years ago 

Indahkan, seperti senyuman anda😂😍

 2 years ago 

Hahahaha tumbok ga caya?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57