50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal THE DIARY GAME (29 AGUSTUS 2021) MENGHADIRI UNDANGAN

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

IMG_20210829_103401.jpg

Aku tidak sanggup bangun pagi hari ini, kaki ku sakit sekali seperti urat di paha ku tertarik, sudah seminggu ini aku tiap hari bermain bola membuat kaki ku menjadi lelah, melihat jam di handphone ku sudah jam 9 pagi, aku masih tidak bangun di atas tempat tidur, sesekali ibu dan keponakan ku memanggilkan ku untuk segera bangun.

Karena hari ini ada jadwal "intat linto" abang nya dari @kang.mose, dan aku sudah berjanji akan pergi berdua dengan @ikhsan01 aku pun langsung menghubungi nya melalui pesan whatsApp, ketika dia membalas bahwa dia sedang bersiap siap, aku pun bergegas bangun dengan kaki yang terasa sakit dan menuju ke kamar mandi, selesai mandi aku berpakaian sambil menunggu kedatangan @ikhsan01 menjemput ku di rumah.

IMG_20210829_094916.jpg

setiba di rumah @kang.mose

Setiba @ikhsan01 tiba di rumah ku, kami berdua menuju ke rumah @kang.mose, di sana belum ramai orang yang datang hanya beberapa saja, kami harus menunggu beberapa orang lagi yang datang, sekitar jam 10 lewat pemuda dan tetua desa sudah terkumpul di rumah acara kami pun berangkat bersama rombongan pengantin pria.

IMG_20210830_163406.jpg


IMG_20210830_163347.jpg

linto baroe @zakie92 yang sedang di rapikan oleh Tengku Zulfikar dan beberapa pemuda

Sekitar 15 menit kami tiba di lokasi, sebelum memasuki ke dalam kami harus menunggu beberapa orang lagi yang masih belum sampai, setelah semua nya sampai aku dan beberapa anak muda lainnya membawa beberapa seserahan masuk ke dalam rumah pengantin wanita, setelah itu aku dan rombongan lainnya mengantri makanan di meja prasmanan yang sudah di sediakan.

IMG_20210829_103423.jpg


IMG_20210829_103410.jpg

poto bersama pengantin @zakie92 dan @mrys

Selesai kami makan @ikhsan01 mengajak ku pergi ke pantai manohara yang tidak terlalu jauh dari lokasi acara yang kami hadiri, hanya sekitar 5 menit kami sudah tiba di sana, setiba di sana kami memesan minuman dingin dan bersantai sambil menikmati angin sepoi sepoi di pinggir pantai.

Sekitar jam 1 kami pun pulang aku yang di antar oleh @ikhsan01 pulang ke rumah, sesampai di pasar Meureudu aku membeli es buah untuk ibu ku yang lagi kurang sehat, selesai membeli es buah aku di antar pulang, setiba di rumah aku memberikan es buah ke pada ibu ku dan aku beristirahat sejenak, rencana ku hari ini aku membuka kios sekitar jam 2 karena keadaan ku tidak terlalu fit aku membatalkan membuka kios hari ini.

Sekitar jam 3 lewat aku menghubungi @ikhsan01 mengajak dia untuk pergi ke terminalTor coffe dan ku menyuruh dia untuk menjemput ku di rumah, tidak lama kemudian @ikhsan01 tiba di rumah ku dan kami berdua langsung berangkat menuju ke terminalTor coffe, di sana sudah ada beberapa teman yang hadir duluan, dan sekitar satu jam kami di sana tiba-tiba datang kanda @anroja kami di sana sampai sore hari karena hujan kami tidak dapat pulang ke rumah.

IMG_20210829_164632.jpg

ketika di terminalTor coffe bersama @nazarul dan @anroja

Jam 6 sore baru hujan reda, kami semua pun pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah handphone ku yang tidak ada baterai dan ku mengecas handphone ku terlebih dulu sebelum aku pergi membersihkan diri, selesai sholat magrib aku mengambil handphone ku dan ku buka aplikasi video untuk menyaksikan pertandingan Persiraja Banda Aceh Vs Bayangkara Fc, di mana ini salah satu pertandingan pembuka liga Indonesia yang sudah sangat lama berhenti akibat adanya covid19.

Jam 9 malam aku baru keluar rumah dan menjemput @ikhsan01 di rumah nya, aku mengajak dia untuk menemani ku menyaksikan pertandingan Manchester United di warung Black coffe, sekitar jam 10 malam kami berdua sudah tiba di sana dan menyaksikan pertandingan yang sangat seru, malam ini aku sangat senang tim favorit ku menang di laga ke tiga di liga inggris, setelah habis menyaksikan pertandingan liga inggris kami baru pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku beristirahat dan tidur dengan nyenyak.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih atas kehadrian nya @herimukti semoga dirimu cepat-cepat nyusul jugak 🤭

 3 years ago 

Aamiin ya Allah 🙏🙏

 3 years ago 

Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53