50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal THE DIARY GAME (23 JUNI 2021) BERKUNJUNG KE KEDIAMAN RUMAH DUKA DAN MENIKMATI KOPI DI KOTA SIGLI

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

IMG_20210623_165559.jpg

Selamat pagi rekan online ku, beberapa hari ini kegiatan ku memang sedikit sibuk tetapi alhamdulillah badan ku dalam beberapa hari ini terasa lebih fresh walaupun sedikit sakit sakitan efek baru memulai olahraga kembali.

Bangun pagi seperti hari biasa, jam 6 pagi deringan alarm tetap berbunyi begitu keras di samping telinga ku, ku raba-raba dengan mata yang masih terpejam dan ku matikan deringan yang begitu bising yang sudah menghancurkan mimpi ku yang belum tuntas.

Dengan perasaan yang masih penasaran dengan mimpi tadi aku bergegas bangun menuju kamar mandi dengan keadaan yang sedikit kesal dengan mimpi yang terputus di pertengahan jalan, selesai aku membersihkan diri ku berpakaian dan setelah itu aku menuju ke meja makan, tidak ada serapan apa-apa pagi ini, cuma ada satu potong kue "apom" ku ambil satu gelas yang tergantung di dalam lemari, ku tuang sedikit air ke dalam gelas dan ku minum sedikit air putih dan setelah itu aku santap kue apom.

Setelah itu aku panaskan motor ku dan langsung ku tancap gas menuju ke tempat kerja, seperti biasa pagi hari aku membuka kios dan merapikan tempat kerja ku, sekitar jam 9 pagi aku menuju warung kopi untuk membeli serapan pagi, dan menyuruh abang ku membuat satu gelas milo yang di campur kopi.

Tadi malam di desa kami mengadakan pengajian rutin setiap malam rabu, setelah selesai mengikuti pengajian ketua pemuda mengumumkan bahwa besok siang pergi ke kediaman rumah duka Bang Mahdi yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

IMG_20210623_141509.jpg

Tun Makmur yang sedang fokus mengendarai mobil

Jam 2 siang aku di jemput oleh rombongan @mad.demon di depan kios ku, kami menuju ke kediaman di Desa Rube Kabupaten Sigli, sekitar satu jam kami sampai di rumah kediaman duka, kami langsung bergabung dengan rombongan yang sudah sampai duluan di tempat kediaman.

IMG_20210623_152221.jpg

sedang mengantri mengambil hidangan di meja prasmanan


IMG_20210623_151858.jpg

bersantai di kediaman rumah duka

Kami hanya sekitar 30 menit di rumah duka, setelah berdoa yang di pimpin oleh Tengku Ruslan dan menikmati hidangan oleh tuan rumah, setelah itu kami berpamitan dengan tuan rumah, tetapi kami tidak langsung pulang ke Meureudu.

IMG_20210623_162512.jpg

menikmati secangkir kopi bersama @mad.demon

Sebelum kami kembali ke Meureudu kami marasakan satu gelas kopi dan pisang goreng khas di warkop Aneuk Uleekareng Sigli, setelah mencicipi satu gelas kopi kami baru pulang ke Meureudu, kami sampai di Meureudu sekitar jam 6 sore dan aku di antar ke rumah, hari ini aku melewati olahraga bermain sepak bola bersama teman di Desa ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @el-nailul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  

Alaaaah, hana pegah2. Meudeh kan jeut lon jak gabong ngopi.

 3 years ago 

Hana rencana duk jeb kupi bg, lain kali wate jak lon kabarin beh bg

Baiklah kalau begini, bang.

Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT. Amin. Salam aja buat bang @herimukti dan rekan yang laen di mereudu dengan lafazd Assalamualaikum.

 3 years ago 

Amiin ya allah

Terimakasih bang.

Walaikum salam🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62848.40
ETH 2467.65
USDT 1.00
SBD 2.63