50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal THE DIARY GAME (21 JUNI 2021) I'M BACK FOOTBALL

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

IMG_20210623_203104.jpg

Pagi senin ini begitu cerah, semalam aku seharian tidak membuka kios, walaupun aku tidak kerja semalam kegiatan ku sangat padat sampai malam hari baru selesai.

Di pagi ini aku bangun dengan keadaan lemas dan sedikit pegal di bagian pinggang, ku bangun dengan pelan dan menuju ke kamar mandi selesai membersihkan ku berpakaian dan bersiap siap menuju ke tempat kerja.

Selesai ku panaskan motor aku langsung tancap gas menuju ke kios, setiba di sana aku membuka kios seperti biasa ku lakukan yang pertama membuka kios dan langsung merapikan dan membersihkan barang di kios.

Setelah itu aku membeli satu bungkus nasi untuk serapan pagi hari ini dan di temani satu gelas kopi yang ku campur dengan bubuk milo, ku santap dengan lahap dan tidak lama serapan pagi ini pun habis ku santap.

Jam 11 siang aku menyuruh adik ku datang ke kios karena aku harus belanja sedikit banyak dan memakan waktu cukup lama, setelah Raihan (adik kandung ku) tiba di kios aku mengambil catat barang belanjaan yang sudah ku tulis dari tadi dan langsung ku tancap gas ke glosir Wandi.

Hampir satu jam aku di sana baru kembali ke kios, ku memberi belanjaan yang baru saja ku beli kepada Raihan dia membantu ku menata barang tersebut, karena sedikit sepi siang ini aku menuju ke kios pangkas @mad.demon iya aku di sana ingin merapikan rambut ku yang mulia panjang.

Kios ku dengan kios @mad.demon tidak terlalu jauh, setiba di sana dengan jurus khusus aku langsung di eksekusi oleh nya, ketika ku datang ke kios pangkas beliau aku seakan cukup tua, dan ketika aku pulang aku sudah muda lagi, berkat jurus keahlian khusus nya.

Dan setelah itu aku kembali pulang ke rumah, sesampai di rumah aku membersihkan diri dan aku makan siang terlebih dulu, selesai itu aku kembali ke kios karena adik ku pulang untuk melaksanakan sholat zuhur, aku pun kembali ke kios.

Sekitar jam setengah 3 aku pulang ke rumah karena kakak ku sudah datang menggantikan ku jaga kios, mata yang sudah sangat kantuk ku pulang ke rumah untuk turuti mata yang sudah sangat lelah, Sesampai di rumah ku langsung beristirahat dan ku atur alarm di handphone jam 4 sore.

IMG_20210623_203555.jpg


IMG_20210623_203544.jpg

setiba di lapangan bersama si aqil

Aku terlambat bangun dari alarm yang ku atur, ku melihat jam sudah pukul 5 sore dan ku bergegas bangun kuci muka ku langsung mengambil wudhu ku melaksanakan sholat selesai sholat ku bersiap-siap dengan pakaian olahraga ku, sudah lama aku vakum bermain sepak bola hari ini aku di ajak oleh teman untuk bermain bola.

IMG_20210623_203621.jpg

selesai bermain sepak bola

Ku ambil sepatu bola yang sudah berdebu dan ku keluarkan sepeda ku gayuh sepeda sampai ke lapangan sepak bola desa ku, Sesampai di sana ku melihat sudah ramai rekan yang lain susah siap dengan pakaian olahraga nya, ku pakai sepatu ku dan ku bergabung dengan rakan yang lain.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @el-nailul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  

Hawa lon gabung maen bola sige Ahai.

 3 years ago 

Oh maigot that bereh mnyoe na droneh maen

 3 years ago 

Nyan ka deuh aneuk kumuen lon lagoe lam foto..😀😀🤭
Barosa aneuk mantan deuh...
Sep na teuh..🤣🤣🤣

 3 years ago 

😂😂😂
Sang ukeu laen lom yang lebeh ngeri lom😂😂

 3 years ago 

Nyan yang gawat lom..😀😀

 3 years ago 

Si akil lage boboho ka bg @anroja
Aneuk gob jak bak dayah pijuet, jieh kok tumbon.

 3 years ago 

Nyan keuh, aneuk gop asai tameng u dayah ka pijuet, si Aqil lon ka meubalek. Aleh mantong jeut di maen bola lagee awai jih ka lagee nyan tumbon

 3 years ago 

That tega di sipak bola bg.
Awak2 rayeuk di peu lewat...
Hahaha

 3 years ago (edited)

Hai, ka lagee jeu ei mantong jago di maen bola..?Han ta teujeut maen le bola disinan, di peulewat le aneuk kumuen malee teuh e deksan.

 3 years ago 

Mnye di peu lewat neu tekel ju bg...
Hehehe

Tp baroe hana di jak bg, peu ka di balek u dayah lom?
Di pgah 3 uroe di lake izin.

Yg di maen bola 2 uroe.

 3 years ago (edited)

Meunyeu ta tekel aneuk kumuen teuh, suah ba u rumoh saket geutanyoe sit yg mehmoh..🤣
Mungken ka di balek u Dayah

 3 years ago 

Iya bg sang nye...

Mungkin ke depan saya harus belajar pola hidup sehat seperti anda saudara ku, dengan bermain bola kaki kembali dan mencoba untuk dapat mendayung sepeda seperti anda😂

 3 years ago 

Jiwa olahraga kita tidak akan lekang dari diri kita, cuma dengan aktivitas dan kesibukan saat ini kita tidak dapat melakukan nya.

 3 years ago 

Kahawa teuh tamaen lom inan
Beu lawan ngen bang @ikhsan01🤭

 3 years ago 

Neu jak keunoe hy
Kamoe tip seupot meu maen, cuma jumat hana meu maen

 3 years ago 

Insya Allah nye hana halangan sapu

Pajan neu pakat kamoe bang @herimukti,
Tpi beu lawan ngoen bang @ikhsan01 😁

 3 years ago 

Neu tem maen Man mnyoe meupakat tengku

Loen tem bang, trep ka hana.. Aleh ek keunoeng bola watee ta sipak.. 😁

 3 years ago 

Kwkwkw
Katanya mau lawan?
😝😝😝

Tapi miseu ngoen rneuh bang hana meu lon kira pih😁😂

 3 years ago 

Hahaha
Buktikan kawan, orang butuh fakta bukan mitos.

Pajan man... Nyoen hana lee cerita fiksi.. Longsong lon peudeuh bukti😂

 3 years ago 

Entek kban, buktikan.
Dek @herimukti hoe keuh...
Ayam sayor tantang abg nyoe.

จักรยานของคุณน่าจะปั่นได้เร็วนะน้องชาย ฉันยังไม่เคยปั่นจักรยานรุ่นนี้ 😁👍

 3 years ago 

มาปั่นจักรยานด้วยกัน😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55117.74
ETH 2310.18
USDT 1.00
SBD 2.31