50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal THE DIARY GAME (01 SEPTEMBER 2021) MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA IBU FARIDAH DAN MENGUNJUNGI RUMAH DUKA

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

1630474211893.jpg

Jam 8 pagi aku bangun melihat Handphone ku yang berdering, panggilan masuk dari @ikhsan01 ku langsung mengangkat handphone isan menyuruh ku untuk pergi belanja kebutuhan Steem Amal yang akan di bagikan pada hari ini di Samalanga Kabupaten Bireuen.

Jam 9 pagi aku bergerak menuju kamar mandi, selesai membersihkan diri ku berpakaian ketika ingin berangkat pergi belanja ku melihat tidak ada satu motor pun di luar rumah aku pun terpaksa jalan kaki menuju warung kopi abang ku dan meminta motor abang ku untuk aku pergi belanja.

Hari ini aku tidak membuka kios ku karena aku harus mengikuti rombongan Tim Steem Amal Pidie Jaya menuju Lueng keubeu kecamatan Samalanga kabupaten Bireuen, kami sudah berjanji semalam beruang sekitar jam 11 pagi, karena aku di tugas belanja aku pun berangkat ke pasar Meureudu sekitar jam 10 pagi, tidak terlalu banyak yang harus aku beli hari ini karena sebagian barang akan di beli oleh tim daerah Samalanga.

IMG_20210901_103344.jpg

toko habibi textil tempat aku belanja kebutuhan Steem Amal

Jam 11 kami telah berkumpul di terminalTor coffe lokasi yang sudah kami tentukan semalam tempat titik kumpul kami sebelum kami berangkat menuju lokasi, selesai aku berbelanja seperti barang sembako aku menitipkan di toko glosir, ketika akan pergi aku akan mengambilnya.

PXL_20210901_121419235.NIGHT.jpg

poto bersama kepala desa dan ibu Faridah

Setiba di terminalTor aku memesan satu gelas sanger pancong, ini kopi pagi dan sekaligus serapan ku dengan kue beberapa potong, selesai menghabiskan sanger kami pun bersiap-siap menuju ke toko glosir dan berangkat menuju ke Samalanga, di sana sudah ada @mirzamg @syakbans dan @desaara123 yang menanti kami tiba.

Sekitar 20 menit kami tiba di lokasi, kami pun bergerak menuju rumah ibu Faridah, sebelum kami memberikan bantuan kami menunggu kepala desa terlebih dulu dan @anroja berbicara dengan ibu Faridah menanyakan keadaan adik yang sakit, setiba kepala desa tiba kami pun menyerahkan bantuan yang telah kami bawa, barang yang kami bawa di berikan oleh @anroja kepada ibu Faridah.

PXL_20210901_121743562.NIGHT.jpg

@anroja yang sedang berbicara dengan kepala desa

Selesai memberikan bantuan tersebut kami pun berpamitan kembali ke Meureudu, setiba di rumah aku beristirahat sejenak dan sempat tertidur beberapa saat tiba-tiba Handphone bersuara ternyata @nazarul mengajak ku untuk menuju ke terminalTor coffe, ku pun bersiap-siap dan langsung menjemput beliau di rumah nya, kami menikmati sanger sambil menunggu beberapa rekan datang untuk pergi ke rumah duka @rika96 dan @harmoya yang beberapa hari ayah dari mereka meninggal dunia.

IMG_20210901_165451.jpg


IMG_20210901_165416.jpg

mengambil nasi di meja prasmanan bersama

Sekitar jam 5 sore kami menuju rumah duka dengan menggunakan sepeda motor, di tiba di sana kami di persilahkan langsung ke meja prasmanan kami pun langsung menyantap hidangan yang sudah di hidangankan, satu jam lebih kami berada di sana dan kami pun berpamitan pulang ke rumah masing-masing.

Selesai sholat maghrib aku membuka kios dengan keadaan hujan, beberapa orang datang bergantian menuju ke kios aku menutup kios sekitar jam 1 malam, padahal keadaan ku tidak begitu fit malam ini karena @mad.demon tiba di kios ku membuatkan aku menjadi lebih semangat dan membuat suasana ceria.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  

Good post..👍🏻

 3 years ago 

Thank you @bima2468

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55