50% payout postingan ini di donasikan kepada akun @steem.amal THE DIARY GAME (16 JUNI 2021) MEMBAHAS PROGRAM BARU STEEM SEA DAN MEMBIMBING NEWCOMER

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

IMG_20210616_211830-01.jpeg

Aku belum tidur dari semalam , pertandingan euro antara Francis vs Jerman membuat ku tidak tidur dari semalam, sekitar jam 6 pagi aku baru tidur dan aku menyuruh kakak ku yang membuka kios ku hari ini.

aku terbangun jam 10 pagi tetapi aku masih enggan untuk turun dari atas kasur, ku ambil handphone yang ku letakkan di samping kepala yang pertama ku lihat di handphone ku ialah platform Steemit dan sesekali ku berselancar di sosial media yang sering ku buka yaitu Instagram.

sekitar 30 menit kemudian aku baru beranjak menuju ke kamar mandi, ku siramkan badan ku yang masih terasa lemas selesai membersihkan diri ku segera berpakaian, dan ku melihat di atas meja makan hanya ada dua potong kue boh Rom-rom, perut yang sudah sangat lapar tidak ku lama-lamakan lagi langsung ku habiskan dengan lahap.

jam 11 siang aku menuju ke terminalTor coffe untuk menikmati segelas sanger, sesampai di sana aku hanya ada @setia.budi ku bergabung bersama nya tidak lama setelah ku duduk sanger tiba di atas meja, aku banyak berkonsultasi bersama bg setia.budi tentang beberapa poto macro, aku melihat beliau sangat tekun mendalami Poto bertema macro.

ketika azan Zuhur kami membubarkan diri kami pulang ke rumah masing-masing , sesampai di rumah aku melaksanakan shalat dan makan siang sedikit dan setelah itu aku menuju ke kios dan bekerja sampai sore harinya.

IMG_20210615_183145.jpg

Suasana sore hari ketika pulang ke rumah

selesai menutup kios aku pulang ke rumah dan langsung membersihkan diri dan jam 8 malam aku menuju ke kios bersama kakak ku sesampai di sana kakak ku yang menjaga kios karena malam ini aku ingin menghadiri pertemuan dengan Newcomer steemit.

IMG_20210616_211901_Burst01.jpg

malam ini kami sudah merencanakan pertemuan di semua warung terminalTor coffe, malam ini juga banyak newcomer baru yang menghadirinya seperti @kang.mose @cut.king @syakbans @setia.budi @najie @mad.demon dan ada beberapa yang lain nya.

IMG_20210616_211117-01.jpeg

Bersantai sambi membuat tawa supaya tidak terlalu tegang

pertemuan malam ini kami lebih banyak membahas program Steem SEA kedepannya, ada beberapa program yang akan segera launching dalam beberapa hari kedepannya, kami semuanya sangat antusias dalam masa menunggu .

sekitar jam 10 malam aku harus berpamitan terlebih dulu iya aku harus kembali ke kios karena sudah malam aku harus membawa pulang kakak ku ke rumah, malam ini aku tidak lama duduk di kios karena hujan tiba-tiba turun begitu deras, setelah menutup kios aku langsung pulang ke rumah dan beristirahat

IMG_20210616_234831-01.jpeg

Mad.demon bersama Tun

Sekitar jam 11 malam aku di hibur oleh @mad.demon dan Tun munawir, mereka berdua cukup unik, sampai mereka berdua di kios ku membuat suasana lebih berwarna sampai membuat aku terhibur.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @el-nailul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  
 3 years ago 

Bereh bang.. semakin ramai pendatang baru maka semakin banyak teman atau kenalan teuh Hino
Semoga kompak dalam segala hal

 3 years ago 

Iya bg.
Aamiin bg👍🙏

Groeeen bang. Semakin rame semakin asik!

 3 years ago 

Droneh payah neujak keunoe bang😂😂

Kabereh, cit akan lon jak kenan sige.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57645.95
ETH 2389.92
USDT 1.00
SBD 2.43