The Diary Game Season 3, Better Life by @heriadi (12 Maret 2021): Hujan di Pagi Jum'at

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemians...

Aku terbangun di pagi hari setelah beristirahat selama 6 jam dari mulai aku tidur. Cuaca mendung membuat aku malas ke kamar mandi, apalagi aku tidak ada jadwal mengajar di tempat ku bertugas.

20210312_070906.jpgcuaca pagi


Aku mendapat tugas di rumah untuk menemani dedek varisha yang masih tidur dengan pulas. aku masih bermalasan di tempat tidur. Tidak seperti biasa abang faiz berangkat kesekolah dengan naik angkutan umum pada pukul 6.45 wib.

Rumahku tidak jauh dengan tempat istriku bertugas sehingga istriku bisa berangkat jam 7.25 wib karena hanya butuh waktu 5 menit untuk tiba di sekolah.

Di tengah hujan deras pada Pukul 8.20 wib dedek varisha bangun, akupun harus mengurusnya mulai mandi dan menyiapkan sarapan agar tidak rewel, setelah tugasku selesai, dedek varisha minta nonton televisi, lalu aku menuju kamar mandi untuk bersiap keluar bersama dedek varisha untuk belanja di pasar keude bayu.


20210312_113223.jpgPasar Keude Bayu


Di pasar aku membeli ikan tongkol untuk di panggang sebagai lauk makan siang. Setibanya di rumah aku menunggu istri tercinta pulang dari tempat tugasnya, sambil menunggu dedek varisha bermain game di smartphone sedangkan aku membersihkan bak mandi karena airnya mulai agak keruh.

Saat istriku tiba di rumah pada pukul 12.00 wib aku bersiap untuk ke mesjid untuk shalat jum'at. kemudian abang faiz pun tiba dirumah, jadi kami bisa berangkat bersama ke mesjid.


20210312_165232.jpg@harferri dan @klen.civil


Pulang dari mesjid aku langsung ke meja makan untuk makan siang. dan aku keluar setelah makan siang ke warung kopi terdekat untuk menyapa temanku @harferri dan @klen.civil yang sedang menikmati kopi di filosofi kopi aceh.

Pada sore hari aku pulang kemudian aku ke area persawahan untuk melihat padi yang ku tanam yang mulai menguning.


20210312_182601.jpgPadi mulai menguning


Pada malam hari aku bersantai di rumah sambil menonton televisi sampai pukul 21.00 wib kemudian aku membuang sampah yang telah di bungkus ketempat pembuangan sampah.

Setelah itu aku mencuci tanganku dan keluar menikmati udara segar di luar rumah sambil bermain game higg domino island dengan mengambil sedekah 2 M sebanyak 3 kali

Jam menunjukkan pukul 22.15 wib aku masuk kerumah dan beristirahat, karena hari esok masih banyak kegiatan yang harus ku kerjakan

Sekian diary ku untuk hari ini terimakasih

Thanks to:
@steemcurator01
@steemcurator02

wassalam

Sort:  

Na lon lago di Aceh bg
hahahaha

 3 years ago 

Ya biasa na di teupin punti

betoi hana salah le
hahahaha

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 68662.62
ETH 3151.24
USDT 1.00
SBD 3.70