Power Up 638 Steem to 4035 Steem Power to Strengthen Steem

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hi Everyone

Today I add more steem nails to my account as much as 638 steem. Until now I already have 4035 Steem Power.

poster_2021-05-20-053737.png

The following is a screenshot of my steemit wallet before power up and after power up

Screenshot_20210520-155953_Chrome.jpgSP before Power Up

I have 638 Steem

Screenshot_20210520-160038_Chrome.jpgTransfer to Steem Power

After transferring to Steem Power, my Steem power becomes 4035 Steem Power

Screenshot_20210520-160240_Chrome.jpg

I'm happy to invest in steemit because I will benefit from a lot of votes

If I had a lot of money today I would buy a lot of steem to power up because the price of steem in the market is very cheap

Harga terendah pada hari ini adalah 0.00001630/Steem atau setara dengan IDR9.387/steem

Screenshot_20210520-171839_Binance.jpg

Target at the end of May I want to increase the strength of steem up to 5000 SP, I will try my best to get steem through personal funds or from posting prizes on the steemit platform

Terimakasih

IMG_20210502_021211.png

Sort:  
 3 years ago 

Mantap bang, 👍👍
Sukses terus

 3 years ago (edited)

Bang, saya ada ide untuk menghandle Newcomers yang membludak sekarang ini. Apalagi setelah saya gencar-gencarnya promosteem dimana-dimana. Jadi para newcomer ini banyak yang kesulitan memahami panduan awal di steemit ini bagaimana. Jaid saya ada ide untuk buat semacam kelas belajar untuk mereka.

Jadi kalau bg @heriadi ingat dulu, di esteem ada sebuah program namanya Esteem University. Programnya itu kurang lebih ya sama kaya Newcomer sekarang ini, untuk mengarahkan newcomer tutorial awal di steemit bagaimana, apa yang harus dilakukan, belajar ini itu dan sebagainya, sampai ke tahap mengarahkan passion mereka kemana. Cuman bedanya kalau sekarang Greeter Helper hanya bantu via comment di steemit, sedangkan EU ini dia bentuk sebuah kelas pertemuan.

Jadi, saya kepikiran, gimana kalau kita adaptasi ini ke steem.sea (lagi)?semuanya via discord. kita bisa bentuk tim untuk ini, urus soal teknis, dan pilih mentor2nya yg mau bersedia ngajarin mereka. Dan juga nanti pilih pemateri yg sesuai passiosnnya untuk mengarahkan mereka nanti. Misal untuk yg passion desain bisa saya yg jadi pembicaranya atau podanrj. bidang fotografi siapa, bidang literasi siapa, gitu

Any idea on this?

Cc:
@steemcurator01
@anroja @nazarul @el-nailul @irawandedy @cicisaja

Ini program bagus @naufal dan mendukung program yang akan dijalankan

 3 years ago 

Kiban man bentuk dukungan droun🤣 löen awak surak mantong

 3 years ago (edited)

Terserah bak naufal. Salah saboh jih menjadi bagian dari grup, sehingga jeut lon arahkan juknis lagee pedoman yang diharapkan. Nye meunan @naufal ?

 3 years ago 

menurot pemahaman loen, meunan... kiban kheun @naufal, sebab yang sedang kewalahan menghadapi anak baru ya beliau itu

 3 years ago 

Indonesian please 😭

 3 years ago 

Ini ide brilian, ayo aktifkan discord, aku bersedia jadi pembicara bebas, soalnya aku gak menguasai bidang apapun secara mahir.

 3 years ago 

Kita mesti bicarakan ini dlu dengan para moderator Steem SEA bang, kesediaan mereka gimana dan teknisnya bagaimana. Mereka yang lebih paham ketimbang saya, saya ini eksekutor aja 😆

 3 years ago 

Baik, nanti akan kami tindaklanjuti bang.

 3 years ago 

Ini ide yang menarik, tapi pendatang baru belum mengenal apa itu discord dan cara penggunaannya. Hal ini akan membuat kita harus membuat perencanaan yang matang. Saya sendiri jarang di discord

 3 years ago 

Iya betul bang, tapi tujuan saya awalnya memang untuk menghidupkan discord steem.sea bg. Dan kalau memang tidak memungkinkan masih ada opsi kalau kita buat di Telegram. Ada channel dan grup untuk diskusi.

 3 years ago 

Saya tidak bilang tidak memungkinkan, semua akan mungkin dengan kerja keras, tapi ini sangat berat di karnakan banyak pengguna hanya sebatas mencari uang di steemit.

 3 years ago 

Siap bang, saya ngikut aja nanti hasilnya bagaimana. 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05