THE DIARY GAME - Betterlife [7 Juni 2021]: Happy and sad day

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb sahabat stemian..

Hallo teman-teman semua semoga kalian masih tetap bersemangat untuk menyambut hari ini, dan semoga dalam keadaan sehat selalu dan selalu diberikan keberkahan dalam hidup kita semua. Oiya hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya, semoga kalian suka dengan tulisan saya hari ini.

SAD DAY

Hari ini merupakan hari yang sangat luar biasa untuk memulai hari, Namun pagi ini aku harus bangun lebih pagi, karena ada hal yang sangat tidak diinginkan, aku harus menghadiri rumah kerabatku yang meninggal dunia atau bahasa lainnya ngelayat/tukam. Pagi ini aku harus menemani ibuku kerumah kerabatku karena tadi malam mendapat kabar kurang enak dari saudara ku, sekitar jam 09.00 wib kami sampai dirumah kerabat saya, semua orang menangis dan tak lupa karena kondisi masih pandemi, seluruh kerabat yang hadir menggunakan masker dan di kerumah duka juga disediakan masker dan handsainitizer untuk tetap menjaga kondisi kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19.

Suasana rumah duka

Tak lama kami disana, akhirnya kami pun pulang. Membawa sedih karena ditinggalkan kerabat untuk selamanya, namun pada akhirnya semua akan ditinggal atau meninggalkan, dan itu adalah hal yang PASTI


HAPPY DAY

Tak lama aku duduk dikursi sambil meregangkan tulang. Aku dikejutkan oleh kehadiran orang yang sepertinya aku kenali.

YAPPPPPPPPP BENAR,

Sahabatku nanda yang datang kerumah tanpa memberikan pesan singkat untukku, aku pun kaget melihat kehadirannya. Ternyata dia datang memberikan kabar yang menyenangkan apa itu?

Ini dia

photo6194831172010355908.jpg

Aku diberikan bakal untuk menjadi “Bridesmaid” diacara pernikahannya beberapa bulan yang akan datang, senang rasanya. Namun karena kedatangannya hanya untuk mengantar saja, maka tak lama pertemuan kami, dia langsung pulang kerumah setelah memberikan paket bridesmind, tak sempat untuk kami bercerita panjang lebar. Namun senang sekali rasanya sahabat sedari SMA akhirnya sebentar lagi akan berlayar kekehidupan pernikahan. Karena banyak hal yang akan dia urus maka dari itu dititipkannya paketan bridesmid untuk sahabatku yayak kepada ku, karena dia tak punya waktu banyak untuk mengantarkan ke rumah yayak. Setelah dia pulang, akupun bersiap-siap untuk kerumah sahabatku untuk mengantarkan paket bridesmid yang sudah di titipkan kepada ku sekalian kami berencana untuk mengantar bakal yang sudah diberikan ke tempat jahit baju. Sesampainya dirumah yayak, kami pun berdiskusi bentuk baju yang bagus seperti apa, 1 jam tak terasa kami mendiskusikan bentuk baju yang pas dihati dan sesuai instruksi sahabatku. Setelah mendapatkan model baju yang pas kami langsug ke tempat jahit. Sebelum ke tempat jahit kami pun membeli manik-manik dan bunga perias baju untuk mempercantik baju yang akan dijahit.

Setelah muter-muter keliling kota kami pun sampai dirumah penjahit untuk mendiskusikan bentuk yang kami inginkan, dan syukurnya penjahit setuju dengan bentuk yang kami request kan, walaupun banyak sekali permintaan dariku namun penjahit yang kami pilih sangat baik dan meng IYA kan semua permintaan kami.
Hari yang sangat padat untuk hari ini, namun naas ban motor yang kami tumpangi bocor entahlah dimana dan terkena apa entah paku atau bocor karna apa.

Sambil menunggu ban motor di perbaiki, kami ngobrol banyak hal mulai dari kehidupan, pacar, dan hal-hal konyol lainnya. Setelah selesai diperbaiki saya pun mengantarkan yayak pulang kerumah sebagai akhir sore mejelang magrib ini. Sesampai dirumah karena masih bulan syawal dan masih menjalankan puasa syawal sesampainya dirumah saya langsung berbuka puasa dengan kuini yang sudah dipersiapkan oleh ibu saya.

"Selamat berbuka bagi yang masih menjalankan puasa syawal ataupun puasa ganti"

photo6194831172010355903.jpg

Terimakasih sudah membaca diary saya hari ini, semoga hari kalian penuh berkah

ABOUT ME

Regards : @hdy.arini

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 60756.34
ETH 3373.61
USDT 1.00
SBD 2.51