THE DIARY GAME - Betterlife [14 Juni 2021]: SBMPTN ANNOUNCEMENT🎉🎉🎉

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb sahabat stemian..

Hallo teman-teman semua semoga kalian masih tetap bersemangat untuk menyambut hari ini, dan semoga dalam keadaan sehat selalu dan selalu diberikan keberkahan dalam hidup kita semua. Oiya hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya, semoga kalian suka dengan tulisan saya hari ini.


Hari ini langit tak secerah biasanya namun banyak doa yang ingin segera dikabulkan maka teruslah untuk bersemangat menjalani hari ini, apapunbyang terjadi, karena hidup memang tak selamanya indah dan instan. Semuanya butuh proses yang memang tidak mudah Hari ini tepat tanggal 14 Juni 2021, harusnya banyak surprise hari ini.
Apa aja emang?
Yaps karena saya punya dua adik dan kebetulan hari ini adalah jadwal pengumuman SBMPTN dan pengumuman PPDB Sumut yaitu pengumuman siswa baru SMA. Dan kedua adikku berpartisipasi pada kedua nya. Adik pertama ku mengikuti SBMPTN dengan pilihan di 2 universitas, yaitu:

UniversitasJurusan
Universitas Negeri YogyakartaPendidikan Bahasa Indonesia
Universitas SamudraPendidikan Matematika

Sedangkan adikku yang kedua mengikuti PPDB Sumut dengan pilihan sekolah yaitu SMA Negeri 1 Babalan (mantan sekolah saya) canda mantan kwkwk

Dulu saya juga pernah bersekolah di situ memang sekolah yang di singkat SMANSABA ini merupakan salah satu sekolah SMA negeri terfavorite di kabupaten saya, bagaimana tidak cara dan sistem yang menurut saya terbaik sering menjebolkan lulusan-lulusan berprestasi yang mampu bersaing dengan dunia luar.
Yaaaa, sesuai jadwal pukul 15.00 wib adalah pengumuman SBMPTN sedangkan pengumuman SMA tidak tahu pukul berapa karena sedari pagi webnya saja maintenance terus hmm.

Pukul 15.00

Kebetulan saya sudah mempersiapkan Nomor ujian agar saya dapat membuka pengumuman sebelum adik saya memberitahu, kebetulan dia tidaj dirumah bersama saya, detik-detik pukul 15.00 wib juga mendebarkan untuk saya, kenapa? Kan bukan kamu yang tes, kok sok sok an deg degan? Yes, i know gimana adik saya berjuangnya untuk SBMPTN karena sempat menjadi *gap year* karena tidak lulus SNMPTN + SBMPTN tahun 2020 lalu, dan saya tau bener gimana perasaan nya. Dan Alhamdulillah hasil tidak menghiatani usaha itu benar

CONGRATULATION YEAYYYY🎉🎉🎉

Ya walaupun gagal jadi anak jogja gapapa lah ya jadi anak aceh hehe

photo6217688077426601327.jpg

Pengumuman SBMPTN

Sambil melihat pengumuman SBMPTN saya terus melihat web PPDB Sumut namun nihil sama saja web masih bermasalah dan maaih dalam perbaikan (katanya)

Semoga ketika hasilnya keluar, juga bisa lulus di salah satu SMA favorite yang sudah dipilih.

Yapp sebagai seorang anak pertama dan sebagai kakak saya memiliki tanggung jawab atas keberlanjutan dan support sistem pendidikan adik-adik saya.

Setelah melihat informasi di instagran PPDB Sumut ternyata pengumuman diundur menjadi tanggal 16 Juni 2021. Mungkin web masih dalam perbaikan (ucap saya dalam hati).

photo6217688077426601326.jpg

Baru setelah itu saya melanjutkan aktivitas pribadi saya seperti biasa yaitu bekerja seperti biasa hehe

Terimakasih sudah membaca diary saya hari ini, semoga hari kalian penuh berkah

ABOUT ME

Regards : @hdy.arini

Sort:  

Sampaikan pada adik mu selamat bergabung menjadi mahasiswa di mantan kampus kami, @naufal @goresanpenaanfal😅
Bilangin semangaat belajar, entar kalo uda aktif kuliah jangan sering sering maen ke laut ujungblang atau pantai pelabuhan ya, apa lagi berduaan ama gebetan, ntar kuliahnya nggak selesai ahahahah canda deh

 3 years ago 

Welkom to Unimal

tengyu bg wkwkkw

wkwkkw note kak bakal disampaikan, weh ternyata kak intan alumni unimal, keren

 3 years ago 

Satu ngikut kakak e ke jogja, satu ngikut kawan kakak e di lhokseumawe 😄

kawan kakak e namanya siapa bg wkwk

 3 years ago 

Yaa kakak itu lah haha

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56263.97
ETH 2964.97
USDT 1.00
SBD 2.18