The Diary Game season 3, 21 Maret 2021 (Silaturrahmi SteemSea)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210321_193626.jpg

Bersama rekan Dalam Acara Silaturrahmi steemsea

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kabar bahwa hanya akan diadakannya acara silaturahmi antara pengguna Steemit yang berada di daerah saya yaitu Aceh di mana acara ini diadakan di salah satu daerah yang bernama meureudu.

acara ini diadakan oleh salah satu komunitas yang ada di Asia yaitu Steemsea di mana mereka memang memfokuskan untuk pengguna steemit yang ada di Asia Tenggara tetapi kesempatan ini mayoritasnya hanya dilakukan di Indonesia tepatnya di Aceh

Pada hari ini aku sangat semangat membangun pagi yaitu pada pukul 7:00 dan selanjutnya dilanjutkan dengan mandi. Tapi sebelum itu aku makan makan terlebih dahulu. Setelah itu aku membuka smartphone dan melihat kondisi pasar cryptocurrency saat ini dan juga membuka beberapa website berita yang satunya saya juga membacanya tetapi pada hari ini Sedikit singkat waktu

IMG_20210321_162307.jpg

pada pukul 8:00 pagi aku didatangi oleh salah satu kawanku yang mengajakku pergi ke tempat acara silaturahmi yang ada di mereudu yaitu @ipolatjeh1988 , tetapi saat berangkat ternyata kami mendapati kabar bahwasannya rekan-rekan legend menghubungiku yaitu @arie.steem

setelah sedikit berdiskusi akhirnya kami memutuskan pergi ke Mereudu pidie Jaya pada pukul 9:00 pagi dengan menggunakan mobil dan tentunya dibutuhkan perjalanan lebih kurang selama 2 jam setengah untuk kami berhasil menuju ke mereudu.

Setelah sampai di wilayah mereudu aku menghubungi orang di sana yaitu @nazarul. Tetapi dia tidak mengangkat handphonenya lalu saya menghubungi @anroja lalu Beliau menyarankan kami untuk singgah di terminal sambil menikmati secangkir kopi dingin


Bersama @nazarul

IMG_20210321_143456.jpg
Bersama @anroja

sambil menunggu beberapa rekan lainnya yang dari Lhokseumawe menuju ke mereudu kami duduk beberapa saat di terminal tersebut Lalu setelah sampai beberapa orang seperti @rajasalman @heriadi dan beberapa kawan lainnya.

Jam 1.00 akhirnya kami berangkat menuju ke sungai yang telah ditentukan beberapa hari yang lalu yang berada di desa Lhok sandeng yang berjarak sekitar 8 Km dari terminal Mereudu, tentunyan perjalan ini sangat seru dengan beberapa panorama alam.

Setelah sampai di lokasi ternyata Disana sudah disiapkan beberapa makanan yaitu salah satunya yang paling spesial yaitu kari kambing dan tentu saja kami sangat lapar karena memang sudah siang hari dan tentu langsung melahapnya dengan sangat nikmat.

Setelah menghabiskan waktu di sana teman lama beberapa jam akhirnya pada pukul 4:00 sore Kami balik lagi ke Lhokseumawe dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih untuk sampai di sana.

Pada malam harinya aku duduk di salah satu cafe di mana Aku membuat postingan ini dan beberapa rekan-rekanku akhirnya asyik bermain game kegiatan membuat postingan ini sampai jumpa pada aktivitas saya selanjutnya yang tentunya sangat berbeda dengan hari ini.

Note: maaf sebelumnya kepada kawan-kawan yang belum saya sebutkan karena belum terlalu kenal

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Sory brother sinyal gakda tadi, 😁
Thank you katroh utempat kamo🙏👍

 3 years ago 

Haha siap tidak masalah
Kemudian hari kita bersua kembali

 3 years ago 

Ok siap😁

 3 years ago 

Teurimong geunaseh bang ka hadir u nanggroe kamoe.

Nyoe baroe ta turi bg💪💪

 3 years ago 

Haha siap
Sampai jumpa di lain kesempatan

 3 years ago 

Oke bang

Laen kali beutrep wate neu jak beh bg

 3 years ago 

Siap aman nyan
Bunoe mendadak

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Wow! Молодцы, что собрались вместе - это здорово!

 3 years ago 

привет из Индонезии, я очень благодарен за возможность встретиться с другими коллегами, которых я не знаю

Украина на связи! Рад знакомству!

 3 years ago 

очень удивительно, надеюсь, я могу много узнать о вашей стране

 3 years ago 

Wah saya sangat senang sekali bisa berjumapa langsung dengan @hattaarshaven, dari awal saya sudah ragu tentang akun anda😂

 3 years ago 

Hahaha kenapa dengan akun saya ✌😁

 3 years ago 

Anda merendah kan reputasi pertamanya, tapih tidak sesuai yang anda bilang malahan anda sudah sangat senior😂

 3 years ago 

Hahaha, saya masih belajar juga kepada rekan-rekan disana

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70557.88
ETH 3560.83
USDT 1.00
SBD 4.75