Mini Kontes | Tebak Mirip Wajah 🤗 - Berhadiah Total 10 STEEM (Closed)

in Steem SEA3 years ago (edited)

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81ScnWxKih4CHZi2Cu7UPfLTq9Tgy2RBnuzKFpNJcpAHGAShBpP4TAJD77pwU7yKNCsRr7ountDWYXC8Zpaoh86M8HkrXY.jpegSumber : @qhamal

Saya baru saja selesai membaca postingan The Diary Game dari saudara @qhamal yang berjudul EXAM. Postingan ini menceritakan pengalaman menarik beliau dalam perjalanan menuju ke Idi bersama @mc-jack yang sudah dianggap sebagai senior dan guru baginya. Saya juga ingin merekomendasikan peserta untuk membaca tulisan @qhamal dan memberi support untuknya yang tergolong newcomers.


" KONTES TEBAK MIRIP WAJAH "

Ide kontes ini muncul saat yang memiliki kemiripan wajah dengan @qhamal terkejut dan menampakkkan foto cover diatas kepada saya. Bila diperhatikan memang ada beberapa kemiripan diantara mereka berdua.

Aturan Kontes
  1. Member komunitas SteemSEA
  2. Tebak nama salah satu stemian (@.........) yang memiliki kemiripan wajah dengan saudara @qhamal di kolom komentar. (Lebih bagus menyertakan foto namun tidak diwajibkan)
  3. Peserta hanya diperbolehkan untuk menjawab sekali tanpa editan.
  4. Utamakan komentar dengan bahasa yang yang baik dan beretika.
  5. Lima (5) komentar pertama dengan jawaban yang benar berhak memenangkan hadiah total 10 STEEM.
  6. Resteem postingan ini.
Hadiah 10 STEEM

Hadiah didonasikan oleh @anroja selaku Founder Komunitas SteemSEA dan akan didistribusikan untuk 5 orang pemenang.

MINI KONTES komentar ini ditutup ketika kami mendapatkan 5 komentar pertama dengan jawaban yang benar serta sesuai aturan.

Ayo Tunggu Apalagi !!!
Kami Tunggu Jawaban Anda...
Cekidot !

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

@heriadi KW 2 versi eropanya. Jika benar hadiahnya untuk yang buat bang @qhamal aja, hehehe

 3 years ago 

Saya juga gitu bang, kalau benar hadiah nya utk @qhamal aja .. mudah2an benar tebakan saya. Hehhehe

 3 years ago 

Aamiinn...

Terimakasih sudah berpartisipasi 🤗

 3 years ago 

Sama-sama 🙏👍😀🤣😂

Makasi abg qu

 3 years ago 

Sama-sama 🤗

🙏 slaam kenal abg qu

 3 years ago 

Salam 👍👍👍

😂😀😂 aseli

Sudah dtranfer ke qhamal

 3 years ago 

Oke sip terimakasih 🙏👍😀🤣😂

Saya lagi membayangkan, seseorang yang mirip dengannya, tapi saya akan analisis ulang agar tebakan saya benar.

Lanjutkan ..! dengan jawaban yg benar

 3 years ago 

Wiiihhh mantap kali mini kontes nya bang..
Aku mencoba menebak dengan sekali tebakan, tentu saja ini hanya tebakan yang sedikit memiliki dasar, karena aku sendiri belum pernah bertemu dengan beliau yang nama nya akan kutebak dibawah ini.

Wajah nya mirip, namun kulit sedikit berbeda, antara sawo matang dan coklat, begitu beda sasar dari kulitnya.

Mereka sama-sama berkaca mata.
Yang satu newcomers, dan yang satunya lagi CR.

Tentu saja abang sudah pasti tau tebakanku ketika aku bilang CR.

Ya.. aku menebak @qhamal punya kemiripan wajah dengan CR kita bang @heriadi.

Ini hanya kontes, maaf kalau salah,.
Ampuun suhu bang @heriadi

Hehehhe 😂😂😂😊😉

Terimakasih sudah berpartisipasi 🤗

 3 years ago 

Sepertinya saya sepakat sama Bang @mc-jack, kalo Bang @qhamal mirip Bang @heriadi dari foto - foto mereka. Karena kebetulan Bang @qhamal, bro saya di TSS dan bang @heriadi yang verifikasi Achievement 1 saya.. Sekalipun saya belum pernah bertemu muka dengan mereka.. 😁😁😁

Terimakasih sudah berpartisipasi 🤗

Luar biasa,,, awal a saya sedikit bingung

Terimakasih

Abang itu memiliki kemiripan dengan bang @heriadi
Cuma kalau di foto saya ini bg @heriadi sedang tembem sedikit dari biasanya hahaa

Jika saya menang hadiah kemenangan ini akan saya sumbangkan untuk saudara @qhamal

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovcdaQFvzvPRcWPprjKs4CYnMrUd9LXTrGHRStScv7K2LyxbLhD3seQRjnB1vKzNWWZLsqFEmuGz7a4uKYJi96V4a.jpeg

Terimakasih sudah berpartisipasi 🤗

Hadiah udah d transfer ke akun qhamal

 3 years ago (edited)

Terimakasih abg qu

 3 years ago 

Sepertinya itu mirip pak CR @heriadi.

🤭🤭🤭

Terimakasih sudah berpartisipasi 🤗

 3 years ago 

Jika saya menang hadiah kemenangan ini akan saya sumbangkan untuk saudara @qhamal

Sudah di kirim ke akun qhamal

Terimaksih abg2qu

 3 years ago 

Lon teulat kutupue.... Bang 😱😱😱

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60901.71
ETH 3380.21
USDT 1.00
SBD 2.55