50% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Rabu, 07 Juli 2021 || EXAM.

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

IMG_20210707_174439.jpg

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.

Rabu, 07-07-2021 | Hari ini aku bangun agak sedikit cepat, karena agenda ku sangat padat, aku harus cepat menyelesaikan pekerjaan kede ku supaya aku bisa berangkat ke idi bersama @mc-jack. Karena hal itu maka aku agak sedikit keburu-buru sehingga aku tidak memikirkan hal lainnya melainkan yang ku fikir hanyalah "AKU BISA CEPAT PULANG DARI KEDE". Hingga tepat pukul 07.20 wib aku pun tiba di rumah tanpa aku mempersibukan diri ku ke hal yang lain langsung aku mengambil dua potong roti dan ku oleskan selai rasa Strawberry.

IMG_20210706_093232.jpg
Roti Ala Mexico
Setelah selesai sarapan aku langsung mengambil handuk dan kemudian aku mandi, berkemas untuk berangkat menjemput @mc-jack, istriku masih saja sibuk mengurusi anak mungil kamu, kerena mereka akan pulang ke rumah ibu mertua ku, yaaa sesekali setelah kami tinggal di rumah ibu kandungku biar lah si mungilku bermain dengan nenek nya yang mengurusi ia sejak lahir hingga umurnya berusia 2 bulan lebih.

Setelah kami selesai langsung kami berangkat dan aku langsung mengabari @mc-jack kalau aku sudah OTW kerumahnya, tapi tetap aku singgah terlebih di rumah ibu mertua ku.

Setiba aku di rumah @mc-jack aku ternyata @mc-jack sudah menunggu ku, sehingga tanpa payah menunggu lagi langsung aku dan @mc-jack berangkat ke idi, dalam perjalanan kami ternyata minyak mobil ku tinggal sedikit lagi, dan kami mengisi minyak di galon Sungai Lueng langsa.

IMG-20210707-WA0008.jpg
Ngantri Isi Minyak
Setelah kami selesai isi minyak kami lanjutkan lagi perjalanan kami hingga kami tiba di idi. Ternyata setiba kami di sana nomor antrian agenda sidang yang kami dampingi sudah di ambil sama Akma yang bertugas selalu standby di pos Mahkamah Syar'iyyah Idi, dan nomor antrian kami tidak lama lagi akan di panggil, sehingga tidak lama kami menunggu langsung saja kami di panggil, kami pun memulai agenda sidang kami hari ini hingga selesai.

Setelah selesai sidang tidak lagi kami tunggu lama di Mahkamah Syar'iyyah idi namun kami langsung balik ke arah Langsa, karena aku harus mengikuti "UJIAN" Toefl di hari ini, jadwal ku, Angga dan Bg Deni bersamaan sehingga kami mengikutinya secara serentak. Kami mengikuti Toefl di LP2M Dan UPT Pengembangan Bahasa, kami mengikuti ini untuk syarat kami ikut Tes CPNS di tahun ini, kami harap semoga hasil tes Toefl kami memuaskan dan kami harap juga kepada para steemian yang untuk mendoakan kami yaaa.. 😄

IMG-20210707-WA0007.jpg
LP2M Dan UPT Pengembangan Bahasa
Setiba kami di LP2M Dan UPT Pengembangan Bahasa langsung kami registrasi nama dan mengikutinya hingga selesai. Setelah itu kami langsung kembali dan aku bersama teman-teman pergi menjumpai @mc-jack yang senior yang the best kami di kantor pada suatu tempat.

IMG_20210707_163605.jpg
Bertemu @mc-jack
Kami pun berbincang sebentar menceritakan kalau aku dan teman-teman sudah sudah selesai ikut toefl di LP2M Dan UPT Pengembangan Bahasa. Kemudian bg deni meminta izin untuk pulang, dan aku, angga beserta @mc-jack ingin melanjutkan duduk kami di Stadion Coffe, langsung saja kami berangkat dan jalan bersama ke sana, dalam perjalanan @mc-jack menelfon @jun.imajiner untuk mengajak ngopi bersama ternyata @jun.imajiner sudah terlebih dahulu duduk ngopi di Stadion Coffe, ternyata tujuan kami tidak meleset sedikit pun untuk ngopi bersama, sedang kami duduk dan sambilan masing-masing kami menikmati kopi serta dengan kelahapan angga memakan mie aceh kami membahas sedikit tentang steemit.

Kemudian ketika aku melihat jam ternyata jam sudah menunjukkan pukul 18.00 wib, langsung aku ajak @mc-jack dan angga pulang, karena aku harus menjemput istri dan si mungil ku di rumah ibu mertua ku, kami pun bubar dan angga pulang naik sepeda motor nya, aku dan @mc-jack pulang menggunakan mobil,

IMG_20210707_181742.jpg
Pulang
Dalam perjalanan kami akn dan @mc-jack bercerita tentang beberapa pengalaman, aku kepo dengan pengalaman kerjanya @mc-jack hingga ku ada beberapa pertanyaan yang ku tanya ke @mc-jack dan @mc-jack menceritakan semua pengalaman yang ada kaitannya dengan pekerjaan dan keilmuannya yang bisa ku ambil dan ku aplikasikan di dalam perjalanan kehidupan kerja ku sehari-hari.
Tidak terasa kami tiba di rumah @mc-jack langsung saja @mc-jack turun dan aku pun tanpa turun lagi langsung ku minta izin untuk pulang, karena waktu maghrib akan tiba. Setiba aku di rumah ibu mertua ku waktu maghrib pun tiba, langsung saja aku kerjakan 3 rakaat ku, setelah itu aku duduk sebentar dan berbincang beberapa pembahasan dengan ibu dan ayah mertua ku. Tidak lama aku, istri dan si mungilku berpamitan untuk pulang ke rumah, kami pun jalan pulang hingga tiba di rumah tiba lah waktu shalat isya, aku langsung mengerjakan shalat isya kemudian aku bergolek sambil menulis diarygame ku hingga aku terlelap tidur karena ke capean.

Wassalam....
@qhamal

Sort:  

Cerita yang sangat menarik teman, semoga berhasi dengan nilai toefL nya. Anda juga memiliki kemiripan dengan sahabat saya.

Mohon izin untuk menggunakan fto tersebut di konten saya, kalo di bolehkan ?

Terimaksi,,, boleh di gunakan bg,,

 3 years ago 

Bertusss.. semoga ujian toefl nya lulus ya...

Aminn abg da🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasi abg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43