The diary game season ketiga ( Senin 27-September-2021 ) 50 payout di dedikasikan kepada @linlada untuk membantu masyarakat Thailand yang membutuhkan bantuan_Terang dalam gelapnya malam

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam untuk steemians di manapun berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Pagi yang penuh persiapan, sarapan pagi seperti biasanya bersama istri tercinta dan sibuah hati yang tersayang, tidak mudah untuk meninggalkan keduanya walau dalam waktu beberapa sesaat, tetapi keperluan lain yang harus terawat dan terjalin secara berkomtinue juga menjadi tugas bagi seorang suami.

Tidak semudah yang terbesit di pikiran untuk membawa kerinduan kepada anak dan istri sebagai pilar rumah tangga yang menjadi penyemangat dan menjadi modal untuk menuju kesuksesan bagi saya bahkan bagi setiap suami dan bagi setiap ayah tentunya.

Setelah selesai sarapan pagi saya bergegas meraih smartphone untuk melakukan beberapa keperluan termasuk menjajal halaman steemit seperti lumrahnya hari-hari biasa selama ini.

Kemudian saya beranjak dari meja makan menuju kamar untuk menggantikan pakaian, menuju kebun mengontrol batang cabai yang semakin berkembang. Saya harus memperhatikan kondisi dan kebutuhan cabai.

IMG_20210927_184530.jpg

Foto warung Dr.kupi

Setelah beberapa saat di kebun saya kembali beralih menuju kandang ayam untuk mengurus ternak dan melakukan sedikit perawatan ringan untuk bibit ayam dan induknya.

Setidaknya saya sudah menyelesaikan tugas utama pagi ini sebelum melanjutkan pekerjaan lain, kemudian saya mulai bekerja untuk membangun sebuah tempat bersantai dari bahan rotan.

IMG_20210927_164705.jpg

Foto guree

Memasuki pukul 11:00 wib saya beristirahat dan kemudian saya duduk bersantai bersama istri sambil berbincang-bincang, Hanaya beberapa saat saja kami bersantai.

Selanjutnya kami bersiap pergi menuju pasar kota Matang untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga, setelah selesai berbelanja kami segera berangkat pulang ke rumah.

Tiba di rumah segera bersiap untuk berangkat menuju kota Lhokseumawe setelah menerima telpon dari kawan, saya di minta untuk segera berangkat ke kota Lhokseumawe untuk bertemu dengan beberapa kawan.

IMG_20210927_152012.jpg

Foto bersama @nm007 @ikhsan01 @herimukti di warung Dr.kupi

Setelah melewati perjalanan akhirnya kami tiba di kota Lhokseumawe tepatnya di warung Dr kupi tempat kami singgah, di sini kami berkoul dan berbincang hingga menjelang waktu shalat asar dan kembali melanjutkan berkumpul hingga waktu Shalat Maghrib tiba.

Makan malam bersama kawan-kawan dan selanjutnya kami pergi bertemu dengan kawan-kawan lainnya di sebuah warung di pusat kota Lhokseumawe, di warung tersebut kami duduk berumbuk hingga menjelang tengah malam, kebetulan sekali hujan deras mengguyur kota Lhokseumawe malam ini sehingga kami harus bertahan hingga larut malam, setelah hujan reda kami bergegas berangkat pulang untuk menghindari guyuran hujan selanjutnya yangasih sangat berpotensi dengan curah hujan yang masih menyelimuti kota Lhokseumawe.

Gerimis mengiri perjalan pulang kami ke rumah, sambil pulang kami sempat singgah di beberapa warung untuk membeli makanan untuk santapan malam karena menghindari kekosongan perut yang dapat mengakibatkan gejala gerd yang bisa kambuh sewaktu-waktu. Sudahlaaah malam sudah larut saya tidak ingin bercerita lebih dari perjalan ini karena waktu dan kesempatan tidak memungkinkan untuk di tulis lebih jauh.

Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk partisipasi di kontes thediarygame, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu yang berguna bagi setiap pembaca.

Salam hormat saya untuk

@anroja @nazarul @curiesea @herimukti @ikhsan01 @mad.demon @kang.mose @muhd.abrar yang selalu mendukung kami

Jika ingin mengenal saya lebih dekat klik disini

Salam sukses by @green07

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63597.74
ETH 2476.06
USDT 1.00
SBD 2.53