The diary game season ketiga ( Selasa 06-Juli-2021 ) 50 % payout di dedikasikan untuk steem.amal_Tertunda pulang ke kota Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago

Salam untuk steemians di manapun berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Tertunda beberapa jam rencana saya untuk berangkat pulang ke kota Lhokseumawe karena beberapa kondisi yang terjadi secara tiba-tiba, sebelumnya saya sudah bersiap untuk berangkat pulang setelah selesai mengurus kebun kecil saya.

Hujan deras yang mengguyur wilayah kota Matamg hampir semalam penuh membuat bibit cabai yang baru saja saya tebar tadi sore terendam air dan sebagian terbawa oleh aliran air hujan, persoalan ini harus saya tangani kembali untuk di tabur kembali bibit cabai.

  • Jam 07:15 Wib

Saya bangun dan bergegas beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk mencuci muka, kemudian saya kembali ke dalam dan meraih handphone.

Tentu hal pertama yang saya buka di handphone adalah halaman steemit untuk menjelajahi beberapa post dan kemudian beralih ke bursa untuk memantau pergerakan harga coin yang harganya masih tidak menentu.

Beberapa saat kemudian saya beranjak keluar rumah menuju warung untuk membeli nasi bungkus dan beberapa kue kecil untuk menu sarapan pagi saya dan istri saya.

Tiba di warung saya sedikit lebih lama menghabiskan waktu karena harus menunggu antrian saat membeli kue kecil ( pulut panggang ), setelah selesai membeli kue saya bergegas pulang ke rumah.

Tiba di rumah saya segera memulai sarapan pagi bersama istri saya, setelah selesai sarapan pagi saya kembali bersantai dan memainkan handphone saya seperti biasanya, menulis dan membaca, tentu pagi ini saya tidak melewati berita tentang sepak bola Copa Amerika dan euro 2021 ya g sedang hangat dan asik di ikuti.

IMG_20210706_182659.jpg

Foto area kebun yang sudah saya tabur benih cabai

Tidak terasa waktu begitu cepat dan saya masih tidak beranjak kemanapun, alsan pertama karena cuaca mendung dan karena saya sedang bersiap untuk berangkat pulang ke kota Lhokseumawe.

Sekitar pukul 12:45 wib saya beranjak dari tempat duduk untuk menuju kamar mandi, setelah selesai mandi saya makan siang bersama di rumah bersama istri dan anak saya.

Kemudian saya keluar rumah menuju toko Fajar tami untuk membeli bibit cabai, kemudian saya pulang dan bergegas menuju kebun untuk menabur kembali bibit cabai kedua kalinya setelah kemarin gagal karena hujan tadi malamembuat bibit cabai yang sudah saya tabur terbawa oleh air hujan yang terendam sebagian area kebun.

Setelah semua siap saya kembali ke rumah dan istri saya sudah selesai menyiapkan pakaian kami untuk segera berangkat ke kota Lhokseumawe, tiba-tiba kondisi kesehatan istri saya mulai tidak membaik sehingga saya menunda keberangkatan pulang ke kota Lhokseumawe hari ini.

IMG_20210706_174135.jpg

Foto suasana sore di depan warung penjual gorengan

Saya mulai beristirahat tidur siang hingga terbangun kembali pukul 16:50 wib, beranjak dari twmpat tidur untuk berwudhuk ke kamar mandi dan saya segera melaksanakan shalat asar di rumah.

Kemudian saya bersama istri pergi menuju ke warung yang menjual gorengan untuk menikmati suasana sore yang terlihat sangat mendung sore ini

Di warung tersebut kami menghabiskan waktu sambil makan gorengan hingga menjelang waktu shalat Maghrib tiba, kemudian kami pulang untuk bersiap menyambut waktu shalat Maghrib.

IMG_20210706_174048.jpg

Foto warung penjual gorengan

Tiba di rumah saya bersama istri bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib di rumah, setelah selesai melaksanakan shalat Maghrib kami makan malam bersama sambil berbincang tentang rencana keberangkatan pulang ke kota Lhokseumawe yang sudah tertunda tadi siang.

Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk partisipasi di kontes thediarygame, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu yang berguna bagi setiap pembaca.

Salam hormat saya untuk

@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @herimukti @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Jika ingin mengenal saya lebih dekat klik disini

Salam sukses by @green07

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44