The diary game season ketiga ( Minggu 17-Oktober-2021 ) Hari yang seru

in Steem SEA3 years ago

Salam untuk steemians di manapun berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Pagi-pagi saya terbangun, ya karena smartphone saya semalam tidak sempat mengisi baterai yang sudah down sehingga pagi ini saya bergegas mengisinya kembali.

Sayang sekali dengan kedatangan komentar @steemcurrator01 di postingan diary saya membuat saya sedikit terkejut dan saya merasa harus membalas komentar tersebut dengan beberapa pertanyaan.

Yaaa itu persoalan tag club5050 yang saya gunakan pada postingan diarygame saya, menurut para senior yang jauh lebih mengerti tentang hal ini saya telah menggunakan tag ini dengan melanggar aturan dan ketentuannya.

Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi keharmonisan saya dengan bantal di bilik kecil di sudut halaman belakang masjid al-munawwarah kota Pidie Jaya.

Saya bergegas membersihkan diri di KULAH IE, kemudian saya beranjak menuju warung terminalTOR untuk sarapan pagi, beberapa kawan sudah lebih dulu hadir di sana sedang menikmati kopi khas.

Bergabung dengan mereka dan berkumpul sambil berbincang-bincang, bubur kacang hijau pengganti sarapan pagi membuat perut saya sedikit lebih aman tanpa terjadi BRAND.

Sesaat berlalu sambil menikmati kopi saya mulai membalas komentar @steemcurator01 dengan mengajukan beberapa komentar namun tidak langsung mendapat balasannya ( Lihat postingan sehari sebelumnya ).

😂😂😂😂. Senang bisa berdiskusi dengan @anroja dan @steemcurator01 dimana orang-orang atau steemians sangat menginginkan itu, tetapi hari ini saya memiliki kesempatan baik untuk terus berkomunikasi dengan mereka yang sangat populer di platform ini.

Bahkan banyak steemians yang mengikuti mereka berkomentar di postingan mereka, sepertinya pagi ini saya mendapat sebuah bongkahan meteor ( ek bintang ) yang jatuh lewat atap bilik tempat saya dan nazar merajut mimpi 😂😂.

IMG_20211017_163739.jpg

suasana warung di desa

Berlanjut diskusi dengan kawan-kawan, seorang sahabat lama yang bekerja di perkantoran pemerintah kota Pidie Jaya dan beliau adalah salah satu orang penting di pemerintahan kota Pidie Jaya di bidangnya.

Kami berbincang hingga melewati waktu shalat dhuhur, kemudian kami bubar pulang ke rumah untuk menunaikan shalat dhuhur, setelah selesai melaksanakan shalat dhuhur saya kembali menuju terminalTOR.

IMG_20211017_162300.jpg

suasana sawah dalam kondisi di guyur hujan

Tentu saja tidak lain dan tidak bukan kecuali untuk bertemu dan berdiskusi dengan kawan-kawan masa kecil saya di sini, saya mengabaikan persoalan di steemit karena di vonis bersalah dalam menggunakan tag #club5050, saya tau bahwa saya tidak akan di hukum pancung dalam kasus ini.

Waktu shalat asar tiba dan kami beranjak pergi menuju sebuah desa yang jauh dari tempat kami tinggal, kami ingin menikmati suasana sore, namun hujan deras sedikit menghalangi perjalanan kami sore ini, tetapi kami sudah melangkah dan cerita mundur itu hanya isapan jempol anak-anak dan budak saja.

Sekitar pukul 18:00 wib kami pulang dan saya bergegas ke rumah untuk menunaikan shalat Maghrib, kemudian saya kembali berdiskusi di kolom komentar dengan @steemcurator01 karena mendapat balasan darinya, ❤️❤️❤️❤️ hatiku sangat berbunga-bunga malam ini di kampung halaman. Sebuah kesenangan tiada Tara.

Saya tidak mengira bisa mendapatkan kesempatan seperti ini setelah sekian lama berkecimpung di platform hebat ini, kemudian saya mulai bersantai di depan rumah karena kondisi cuaca yang masih hujan menghalangi saya untuk keluar rumah.

IMG_20211017_194224.jpg

depan rumah bibi

Tentu malam ini lebih seru pembahasan dengan kawan-kawan tentang tag club5050 yang salah saya gunakan, atau mungkin saya harus menerima cercaan, celaan bahkan hinaan karena persoalan ini, tidaklah mengapa karena itu adalah kue tar yang hanya akan membuat baju saya sedikit belepotan.

Ini moment ya g di tunggu, sungguh luar biasa sekali kali apalagi saat saya berada di kampung halaman, saya harus kembali di ajarkan tentang berbagai perkembangan di steemit oleh teman-teman MODERATOR ulung terutama di komunitas @steem.sea bahkan saya yakin para pendiri komunitas besar ini akan kembali mengajarkan saya banyak hal malam ini.

Bahkan selama ini pekerjaan MODERATOR di komunitas ini sedikit tidak aktif dalam membimbing dan mengajarkan hal urgen di komunitas karena hampir semua anggota komunitas steem.sea sudah sangat lihai menggunakan dan sangat mengerti tentang berbagai perkembangan saat ini, dengan muncul kasus di postingan saya meungkin Mereka dapat kembali bertugas.

Tangan Orang-orang bodoh di samping mu dapat menggenggam hati lara mu dan menguatkan jalan kaki mu yang tertatih, maka orang-orang hebat jauh di hadapan mata mu hanya dapat memanjakan telinga mu dengan kata manis dan lisan cekatannya, sesungguhnya mereka akan pura-pura lupa dengan kelelahan hati dan keletihan tubuh mu di suatu masa.
@nazarul @anroja @curiesea @nm007 @ikhsan01 @herimukti @kang.mose

Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk partisipasi di kontes thediarygame, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu yang berguna bagi setiap pembaca.

Jika ingin mengenal saya lebih dekat klik disini

Salam sukses by @green07

Sort:  
Indah kali sawahnya kalau lagi hujan. pasti udara disitu sangat segar

Ya bang, suasana sangat menyenangkan

mantap. Ditunggu postingan lainnya yang indah indah tapi ya. Hahaha

Ok bang akan di usahakan🤩

Jangan di usahakan, kalau di usahakan kecil kemungkinan ada. Hahha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57831.03
ETH 3136.64
USDT 1.00
SBD 2.42