The diary game season ketiga ( Kamis 08-Juli-2021 ) 50 % payout di dedikasikan untuk steem.amal_Diskusi dengan @muzack1 dan @nm007

in Steem SEA3 years ago

Salam untuk steemians di manapun berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Bertu dengan senior dalam meetup kecil menjadi satu kesenangan tersendiri dalam pertsahabatan yang sudah terjalin selama aktif di steemit.

Dia adalah kanda @muzack1 yang berkunjung ke kota Lhokseumawe dan kami bertemu dan bersantai di warung menikmati kopi bersama, kami memiliki pembahsan yang luar biasa untuk program memajukan komunitas ke depan sebagai cita-cita di platform ini.

  • Jam 05:30 Wib

Saya bangun pagi seperti biasanya, beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah selesai mandi saya melanjutkan dengan berwudhuk dan kemudian bergegas melaksanakan shalat subuh.

Hingga selesai melaksanakan shalat subuh saya bersantai sejenak di kamar sambil meraih handphone untuk membuka halaman steemit dan beberapa halaman lainnya untuk di jelajahi, kemudian saya berangkat menuju pasar.

Tidak ada ikan yang dapat saya jual pagi ini, namun saya tetap pergi ke pasar untuk memantau harga dan jumlah ikan yang di perdagangkan pagi ini.

Tiba di pasar saya hanya bersantai sambil memperhatikan pergerakan jual beli yang sedang berlangsung di pasar grosir ikan, saya tidak beranjak kemana-mana.

IMG_20210708_142435.jpg

Foto bersama kanda @muzack1 saat menikmati kopi

Kemudian saya beranjak dari tempat berjualan ikan menuju tempat parkiran dan kembali lagi ke pasar untuk membeli ikan u tuk emnu makan siang kami di rumah.

Setelah selesai membeli ikan saya langsung pulang ke rumah, tiba di rumah saya kembali duduk bersantai sambil memainkan handphone untuk menjelajahi halaman web.

Hingga siang saya masih berada di rumah, kemudian saya makan siang bersama dengan istri dan anak kami, setelah selesai makan siang saya segera melaksanakan shalat dhuhur di rumah.

Sebelumnya saya sudah mendapat telpon dari kanda @muzack1, kami akan bertu di warung kopi setelah selesai melaksanakan kewajiban shalat dhuhur.

IMG_20210708_065904.jpg

Foto suasana di pasar ikan tempat saya berjualan ikan

Setelah selesai melaksanakan shalat dhuhur saya segera berangkat pergi menemui @muzack1 di warung yang sudah kami tentukan sebagai tempat kami bersantai menikmati kopi.

IMG_20210708_065145.jpg

Foto Pedagang sedang menjual ikan

Tiba di warung Ki saling bersalaman dan memesan kopi dan kami saling berdiskusi, kemudian saya menghubungi @nm007 untuk mengajaknya bergabung dengan kami siang ini.

Beberapa saat kemudian @nm007 datang dan kami saling bercanda dan berdiskusi banyak hal tentang berbagai perkembangan tentang komunitas kami di steemit.

IMG_20210708_065137.jpg

Foto para Mugee sedang membuat tawaran kepada pedagang ikan

  • Jam 16:40 Wib

Kami saling berpamitan untuk pulang setelah sekian jam bersantai, tiba di rumah saya segera melaksanakan shalat asar, kemudian saya bersama istri pergi untuk berkeliling kota Lhokseumawe menikmati suasana sore.

Menjelang waktu shlat Maghrib kami pulang ke rumah untuk bersiap menyambut malam dengan melaksanakan shalat Maghrib.

Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk partisipasi di kontes thediarygame, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu yang berguna bagi setiap pembaca.

Salam hormat saya untuk

@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @herimukti @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Jika ingin mengenal saya lebih dekat klik disini

Salam sukses by @green07

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42