The diary game season ketiga ( Jum'at 14-Mei-2021 ) 50 % di donasikan kepada steem.amal_

in Steem SEA3 years ago

Salam untuk steemians di manapun berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Kondisi tubuh yang tidak vit di hari lebaran membuat saya harus fokus untuk istirahat secara total, kondisi ini lebih parah dari kondisi sebelumnya.

Namun saya juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Miwa ( saudari ibu mertua saya ), beda dengan lebaran tahun lalu saya dapat berkunjung lebih lama dan lebih banyak tempat di banding lebaran ini saya hanya dapat berkunjung ke rumah Miwa saja.

  • Jam 10:00 Wib

Saya terbangun karena kedatangan tamu, tidak lain tidak bukan tamu tersebut adalah adik ipar saya yang baru saja tiba dari kota Lhokseumawe, adik ipar saya singgah sebentar saja karena ingin menyemput anaknya Abidal ( keponakan saya ). Yang ikut dengan saya kemaren dari kota Pidie Jaya, hari ini Abidal di jemput ayahnya dan akan kembali lagi ke kota Pidie Jaya.

Saya bangun dalam kondisi tubuh panas dingin plus demam yang mulai sedikit reda, namun kondisi stamina saya sangat turun drastis, namun saya sempatkan diri untuk duduk berkumpul dan berbincang-bincang dengan adik ipar saya yang baru saja tiba.

Melihat kondisi saya yang sedang sakit adik ipar saya memberi motivasi dan tidak lama kemudian adik ipar saya segera pamit untuk berangkat melanjutkan perjalanan pulang menuju kota Pidie Jaya.

Kemudian saya kembali berbaring untuk melanjutkan istirahat agar stamina kembali normal, namun saya tidak tertidur hanya berbaring sambil membuka handphone untuk mencoba menjelajahi halaman steemit namun hal itu juga tidak membuat saya sanggup untuk berlama-lama.

Kemudian saya kbali bersantai untuk lebih merasa nyaman dari rasa sakit yang masih melanda seluruh tubuh.

  • Jam 13:47 Wib

Saya bergegas menuju kamar mandi, setelah selesai mandi saya segera berwudhuk dan kemudian saya melaksanakan shalat dhuhur di rumah.
Setelah selesai melaksanakan shalat dhuhur saya bersama istri pergi berkunjung ke rumah sepupu istri saya.

Kemudian kami melanjutkan berkunjung ke rumah Miwa, sekitar pukul 16:14 Wib kami pulang ke rumah, butuh waktu sekitar 40 menit untuk tiba di rumah.

IMG_20210514_153353.jpg

Foto rumah Miwa, saat saya berkunjung ke rumah

Setiba di rumah saya kembali berbaring karena rasa lelah, setelah merasa lebih baik saya beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk berwudhuk dan saya bergegas melaksnakan shalat asar.

IMG_20210514_182443.jpg

Foto halaman rumah

Setelah selesai shalat asar saya bermain sejenak dengan anak saya di rumah tanpa agenda lagi untuk berkunjung, hingga menjelang waktu shalat Maghrib saya tetap berada di rumah untuk beristirahat mengembalikan kondisi tubuh yang masih lemah.

IMG_20210514_183234.jpg

Foto anak saya saat sedang bermain di rumah

  • Jam 18:45 Wib

Saya bergegas melaksanakan shalat Maghrib di rumah, setelah selesai melaksnakan shalat asar kami sekeluarga pergi berkunjung ke rumah famili dari pihak ayah, hingga menjelang pukul 21:30 wib kami pamit pulang dan bersantai sejenak di warung dekat rumah kami.

Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk partisipasi di kontes thediarygame, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu yang berguna bagi setiap pembaca.

Salam hormat saya untuk

@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @muzack1 dan @radjasalman yang selalu mendukung kami

Jika ingin mengenal saya lebih dekat klik disini

Salam sukses by @green07

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60260.23
ETH 3299.77
USDT 1.00
SBD 2.38