Crypto And Me - Terra Luna classic (LUNC), crypto yang hari ini akan saya tradingkan.

in Steem SEA2 years ago

Tanpa judul (1200 × 800 piksel) (4).png

Hai, hari ini blog saya akan sedikit berbeda dengan teknikal analisa seperti biasanya, yang terlalu teks books. Kali ini saya lebih mendekatkan crypto secara lebih dekat dampaknya terhadap kehidupan saya. Seperti trading adalah kegiatan yang berdampak cukup besar bagi saya, terlebih crypto derivatif.

Kali ini saya sendiri melihat peluang dari LUNC atau Terra Luna Classic, beberapa hari lalu kita tahu kan, bahwa koin ini sempat naik secara tiba tiba. Dan saya pribadi kehilangan moment untuk melakukan pembelian, tapi tidak jadi masalah karena kali ini saya menemukan peluang untuk melakukan short posisi di derivatif market.

satu.jpeg

Seneng banget nemu setup trading yang model begini, karena ini adalah setup untuk trend penurunan, jadi saya lihat ada penurunan di time frame kecil dan juga nanti siang juga ada hal yang disampaikan oleh The FED saya kira, akan berdampak untuk penurunan kembali pada crypto market, seperti yang halnya terjadi semalam. Dan membuat trading saya di coin Sandbox pada analis kemarin terkena stoploss. haha

image.png
setup penjualan karena adanya QMC

saya melakukan posisi entry, stoploss dan juga take profit di harga seperti dibawah ini.

  • Entry : 0.2885$
  • Stoploss : 0.00028208$
  • Take profit : 0.00020803$

Untuk saat ini saya berfokus trading di derivatif maret, selain saya memang crypto fiat seperti USDT, aset saya juga tidak voletail apabila saya memegang crypto yang lebih voletail yang bisa membuat aset saya naik dan turun secara drasti, apalagi ini adalah Bear market. hehe

Jadi kesimpulannya, saya melihat ada peluang untuk kita melakukan penjualan pada derivatif market dan juga bagi teman teman yang menyimpan LUNC mungkin bisa berfikir untuk melepas dulu asetnya kepasar, sebelum melakukan re akumulasi kembali. Mengingat ada kenaikan signifikan dari USDT dominan dan juga indexs Dollar, seperti dibawah ini.

image.png
USDT Dominan

Apabila LUNC bergerak sesuai analisa saya, maka saya bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. hehhe
namun apabila gagal, ya saya mengalami kerugian, namn rugianya sudah saya ukur dalam risk trading management saya yang cuma 1%.

Oke itu saja sesi crypto end me kali ini, bagi teman teman yang melakukan trading dan mengikuti analisa saya. Saya ingatkan jaga resiko trading kalian. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.

Reward dari postingan ini akan disumbangkan 25% untuk support @steem.amal dalam mengembangkan komunitas steemit.

Tentang Saya

Sort:  
 2 years ago 

Resiko disemua lini ada bosqu

 2 years ago 

benar

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI29.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

terimakasih supportnya admin.

 2 years ago 

Sama-sama bg

 2 years ago 

Kripto melulu... Jangan lupa kawin bosss.... Hehhe...

 2 years ago 

njirrr hahaha
no crypto no party bosque.

 2 years ago 

Hello @gitshock.trading
Catatan di akhir posting : Reward dari postingan ini akan disumbangkan 25% untuk support @steem.amal dalam mengembangkan komunitas steemit, Tidak perlu di tulis dalam postingan

Cukup digunakan pada tag saja : #steemamal25pc

 2 years ago 

termakasih info nya bang @waterjoe

 2 years ago 

siattek kana raseuki lom bak bohming 😂

 2 years ago 

hahah
tameudoa.

yang paih cit tip tip uroe beuna raseuki.

 2 years ago 

Amin 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66167.46
ETH 3530.53
USDT 1.00
SBD 3.15