The Diary Game | Kamis, 14 oktober 2022 | Hari yang Fokus Revisi di Kedai

in Steem SEA2 years ago

Hello all Friends at Steem SEA

Selamat malam kawanku semua, Malam yang indah dan juga Malam yang menyenangkan, Dan apa kabar juga kawan ku semuanya, semoga pada esok hari yang berbahagia ini kita semua bisa melakukan aktivitas bermanfaat untuk kita sendiri dan juga orang lain, dan kemudian ini bisa membuat kita makin bersemangat beraktivitas.

Pada Malam yang berbahagia ini saya sangat senang dan juga bersemangat untuk membuat tulisan diary lagi setelah sekian lama tidak membuatnya dan ini yang ke #120, dan saya akan menceritakan dari pagi hingga saya berbaring di tempat tidur saya pada kali ini.

IMG20221013175318.jpg

Dipagi hari saya bangun tidur seperti biasa dan melakukan aktifitas yang biasa juga, yaitu Shalat, Makan, mandi, dan kemudian bersiap-siap ke kedai untuk menjaga kedai dan juga sambil membantu orang tua di kedai. Jadi jam 10.00 lewat saya sudah berada dikedai dan juga ditemani teman kampus saya selama berada di kedai tadi siang dan sampai sore hari.

IMG20221013175324.jpg

Siang hari saya juga masih melakukan kegiatan seperti biasa juga yaitu, Menjaga kedai, shalat dan juga makan siang bersama kawan saya yang telah temani saya dari pagi tadi, kami di kedai juga tidak lupa untuk revisi skripsi kami yang mana harus dilakukan secara cepat dan harus menyelesaikan nya tepat waktu.

IMG20221013180613.jpg

Sore hari masih dengan kegiatan yang sama dan kami juga menyempatkan waktu untuk mengobrol setelah lelah untuk membuat skripsi yang sudah kami siapkan dari tadi pagi, jadi sambil melihat suasana dijalan dan kami juga berbicara santai bahas masalah random hingga tertawa terbahak-bahak dengan apa yang kami bahas pada saat itu.

IMG20221013192524.jpg

Pada malam harinya, Saya pulang dari kedai jam 06.00 sore dan saya sudah menutup kedai saya dan kemudian saya juga sudah beres-beres juga. Saya dan juga bersama teman saya pulang sambil berbicara di jalan, dan kami juga tertawa, setelah sampai dirumah saya makan malam, kemudian mandi, shalat dan langsung bergegas keluar lagi bersama teman yang lainnya. Dan kami pun bersantai hingga jam 10.00 malam setelah itu saja juga pulang dan sampai dirumah saya berbicara bersama orang tua saya sambil menonton tv. Tepat jam 12.00 tadi saya juga bersiap-siap untuk tidur hingga detik ini.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa menjadi hal yang baik buat kawan-kawan ku semuanya.


Thank you for visiting my post this time and also for providing support and reading my post this time.!

pembatas.png

Writer : @gamcantoi23 | From : Lhokseumawe - Indonesia | About me

Picsart_22-09-15_14-41-48-044.jpg

Sort:  

You have a busy day from morning to night, and it's very good to live life because there are things we do every day.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI16.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57111.61
ETH 2875.04
USDT 1.00
SBD 3.69